SITE STATUS
Jumlah Member :
493.858 member
user online :
1375 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
darah menstruasi berwarna ungu
Hasil pencarian "darah menstruasi berwarna ungu"
Gumpalan darah berwarnah putih keabuabuan didalam darah haid
Dok saya mau bertanya: kemarin saya haid, pada bulan ini haid saya tidak teratur saya telat haid selama 3 hari, bulan sebelumnya teratur, yang berbeda pada haid saya pada bulan ini terdapat gumpalan dan ada juga yang memanjang sebesar kelingking jari berwarna putih keabu abuan dan itu sangat banyak bercampur dengan darah, kira kira itu apa ya dok, apakah itu penyakit ataukah saya keguguran, terimah kasih dok sebelumnya
22 December 2016, 14:48 15
Selamat pagi dok... saya mau tanya jika keluar cairan keputihan diserati bercak darah sedikit saat masa ovulasi wajarkah? dan mohon bantuan menghitung bila menstruasi hari pertama pada haid terkahir tanggal 24 Juni, tanggal berapa masa subur atau ovulasi
Selamat pagi dok... saya mau tanya jika keluar cairan keputihan diserati bercak darah sedikit saat masa ovulasi wajarkah? dan mohon bantuan menghitung bila menstruasi hari pertama pada haid terkahir tanggal 24 Juni, tanggal berapa masa subur atau ovulasi saya? trims
10 July 2014, 11:26 9
Siang dok, mau tanya saya baru saja melahirkan 3 bulan yang lalu. Dan saya memakai Kb Iud. Tapi, setelah saya memakai kb tsb menstruasi saya jd tdk lancar, dan sering keluar bercak darah saat saya sedang capek, bisa sampe 2-3 hari. Pertanyaannya berbahaya
Siang dok, mau tanya saya baru saja melahirkan 3 bulan yang lalu. Dan saya memakai Kb Iud. Tapi, setelah saya memakai kb tsb menstruasi saya jd tdk lancar, dan sering keluar bercak darah saat saya sedang capek, bisa sampe 2-3 hari. Pertanyaannya berbahaya atau tidak darah yang keluar tersebut? Apakah darah tsb darah mens atau hanya pendarahan biasa? Dan apa penyebab kurang teraturnya menstruasi saya. Terimakasih dok. Salam
30 June 2015, 12:27 7
tanya dok... saya ini kok menstruasi lebih 28 hari ya sudah 4 bulan ini seblmnya saya teratur 28 hari tetapi pasti telat 5hari jadi 32-35 hari lah. terus bulan ini saya mensnya gak banyak semalam hari pertama mens tapi bercak darah aja kyk flek siang ini
tanya dok... saya ini kok menstruasi lebih 28 hari ya sudah 4 bulan ini seblmnya saya teratur 28 hari tetapi pasti telat 5hari jadi 32-35 hari lah. terus bulan ini saya mensnya gak banyak semalam hari pertama mens tapi bercak darah aja kyk flek siang ini aq cek gak ada darahnya apa ini dimaksud menstruasi, tetapi kok perut saya buncit terus keras gt biasanya kalo mens perutnya empuk gt. kira kira saya normal gak dok mensnya, saya harus gmna dok
23 June 2016, 10:40 14
hamil tapi keluar darah seperti menstruasi
sore bu, saya positif hamil 6 minggu 3 hr ini sy mengalami pendarahan seperti menstruasi sy takut sekali akan keguguran. kmrn sy ke dokter diperiksa dan dinyatakan janin aman dan darah yg keluar darah tdk.aktif. pertanyaan sy apakah erbahaya jika hamil tapi keluar darah seperti haid?? apakah janin sy akan aman dan sehat?? ini hamil sy anak kedua.
18 March 2018, 18:03 17
dok saya perempuan usia 24 tahun, baru tadi saya melakukan olahraga berlari -lari kecil, setelah selesai kok perut saya serasa keram dan sakit sebelah kanan bawah, sampai rumah pun vagina saya mengeluarkan darah berwarna merah kecoklatan. padahal baru saj
dok saya perempuan usia 24 tahun, baru tadi saya melakukan olahraga berlari -lari kecil, setelah selesai kok perut saya serasa keram dan sakit sebelah kanan bawah, sampai rumah pun vagina saya mengeluarkan darah berwarna merah kecoklatan. padahal baru saja 1 minggu yang lalu saya selesai menstruasi. apakah ini berbahaya dok untuk saya saat ingin promil dok?
20 January 2015, 10:51 12
masa subur
saya tgl 11 sept 2013 sdh keluar flek coklat dan tgl 12 sept 2013 baru keluar darah menstruasi yang saya mau tanyakan tgl berapa masa subur saya ya ? dan konsumsi buah or sayur apa yang bisa membantu kesuburan. saya sudah pengen hamil lagi....anak 1 sudah 7 thn. mohon infonya terima kasih.
14 September 2013, 18:03 12
Alat Test Uji Kehamilan
Dok, Saya terakhir haid sekitar tanggal 19 januari 2014. Lalu tadi pagi TP pake Sensitif. Saya ingin bertanya seputar mengenai hasil test pack, yang sampai saat ini saya masih ragu akan hasilnya. tadi pagi saya menggunakan test pack bermerek SENSITIF dan sesuai anjuran dari petunjuk tata cara penggunaannya ada lebih baik menggunakan test pack itu pada cairan urine pagi hari. akhirnya saya tampung urine saya di sebuah wadah. lalu saya masukkan stripnya dan stela...
21 November 2014, 11:25 9
Menstrasi tak teratur pasca Persalinan
Aslm, Bu Bidan... saya ibu muda 3 bulan yg lalu telah melahirkan anak pertama dan langsung ber KB dgn PIL KB, ... pertanyaan saya ada 2 bu Bidan... pertama, saya dtg bulan setelah 15 hari pasca nifas,lama mensx itu 8 hari... saya agak panik krn tidakkah itu terlalu cepat bu bidan untuk Menstruasi lagi setelah nifas slama kurang lebih 40 hari?? yg kedua, setelah mens saya tsb berhenti... 10 hari kemudian keluar darah lgi namun hanya 3 hari, apakah darah itu juga darah...
28 October 2014, 12:57 15
Mens atau bukan?
Dr,sudah 50hr yg lalu saya melahirkan,tapi tidak menyusui karena anak saya meninggal.sampai saat ini masih keluar darah,terkadang sedikit terkadang banyak,terkadang malah tidak keluar sama sekali.saya bingung apakah itu murni darah nifas atau ada kemungkinan darah menstruasi?bagaimana cara membedakannya Dr?terima kasih
28 February 2014, 12:48 5
Mau tau ciri-ciri kehamilan
Assalamu'alaikum ... Bu aku mau tanya dong, wktu terakhir aku mens tgl 18 Mei itu pas akhir bulan sampai awal bulan juni perut bagian rahim terasa nyeri dan aku mual-mual, aku pun di gusi bengkak dan mengalami gatal pada vagina terus aku minumin obat apa saja bu, setelah tgl 12 itu kluar flek sampai akhirnya pas tgl 14 juninya kluar darah bnyk berwarna pink sampai tgl 16. Nah skrg aku ngrasa mual lg bu dan perut bagian rahim terasa nyeri aku juga sakit batuk pilek sudah...
30 June 2015, 10:50 23
gusi bengkakbdan berdarah
siang dok.. saya sedang hamil, di kehamilan pertama ini saya mengalami gusi bengkak dan sering berdarah, terutama saat gosok gigi dan bangun tidur.. saat bangun tidur biasanya air liur bercampur darah, sehingga berwarna merah kecoklatan .. penyebab dan cara mengatasi hal tersebut bagaimana ya dok?? dan jika darahnya tertelan, apakah berpengaruh pada perkembangan dan kesehatan janin?? terima kasih, dok..
05 December 2017, 11:48 17
haid cair
siang dok..usai nifas sekitar 14 bulan lalu, saya belum haid lagi..kemarin tiba - tiba saya seperti haid dengan darah cair berwarna merah terang bersih tanpa ada gumpalan..keluar begitu saja seperti orang ngompol..disertai dengan sakit di perut..dan sudah sekitar sebulan asam lambung naik..hari ini sudah bersih kembali, tidak ada bercak darah sedikit pun..normalkah atau ada apakah?? terima kasih..
13 March 2017, 13:00 13
warna haid
Pagi dok, saya mau tanya.. Di hari pertama saya haid, warna darahnya normal seperti biasa (hanya sedikit).. Tapi di hari kedua, warna darah di pembal*t terlihat berwarna ungu (pagi, dan hanya sedikit). Itu kenapa ya dok?
01 March 2017, 7:35 14