SITE STATUS
Jumlah Member :
494.754 member
user online :
3465 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
dampak minum tolak angin cair
Hasil pencarian "dampak minum tolak angin cair"
flek hamil 5w
bidan. saya trakhir men tgl 7maret18 . tgl 5april18 saya tp (+) .tgl 10 dan 11 saya flek. tgl 12pagi saya minum kiranti (karna saya berfikir kluar haid) sorenya kluar darah cair kental.tapi ga terlalu banyak. tgl 13pagi saya minum lagi kiranti . tapi tidak ada keluar sampai sore. habis maghrib kluar flek coklat lg sedikit. sampai skrg msh suka kluar flek sedikit .. (per hari sekali) gimana dgn kehamilan saya yah? semoga baik2 saja .. hari ini tgl 18 alhamdulillah tdk kl...
18 April 2018, 10:21 18
seperti masuk angin saat hamil muda
malam dok, sudah tiga hari ini saya merasakan kembung, mual dan sendawa terus menerus. sebelumnya diare 1 hari tapi reda sendiri tanpa mengonsumsi obat apapun. saya sedang hamil 8 minggu. jadi malas makan nasi, tapi sekalinya makan byk perut selalu terasa penuh, kembung, sebah sepperti masuk angin. sendawa dan ingin kentut. tidak sampai muntah tapi hanya mual dan enek. apakah gejala ini berbahaya? atau adakah solusinya.
11 April 2018, 20:33 16
ada angin di miss v
sore bu, saya jeli dari pasuruan jatim.. kehamilan pertama dan udah 37w yang mau sy tabyakan, dari miss v saya kok keluar kayak angin gitu ya bu? tapi ndak bunyi dan ndak berbau.. kira2 kenapa ya bu? apa ada hubunganbya dengan kehamilan atau bahkan itu salah satu tanda mau melahirkan ya bu? teerimakasih atas jawabannya
16 March 2018, 14:47 13
Minum teh benalu saat hamil
Mau tanya, saya hamil 18 minggu, sakit tumor payudara jinak udah sekitar 4 tahun tapi gak boleh di angkat karena dari pengalaman " yang sudah" malahan tumbuh lagi.. nBoleh gak minum teh benalu untuk pengobatan herbal soal nya sebelum saya hamil saya konsumsi itu habis satu dus kemudian positif hamil
13 February 2018, 16:48 14
minum ultraflu tapi masi menyusui
saya seorang ibu yg masih menyusui. karena terkena flu saya memutuskan minum ultraflu. selama satu hari setelah minum obat tersebut Asi selalu saya buang katena takut ada efek sampingnya . Sebenarnya apa boleh minum obat tersrbut? Klu sdh terlanjur berapa lama saya boleh menyusui lagi
22 January 2018, 14:08 10
pup bayi 5 bulan minum sufor
salam kenal sy br bergabung dlm forum ini. bayi sy girl 5m, sebulan lalu pup nya berbentuk padat 3hr se x. lalu sy berganti ss dgn Nu..ryl alasan ganti susu krn ssh minum ssuny. seblm ny bblv. setlh ganti susu pup bayi saya menjadi agak cair frekuensi 1x sehari. sering kentut dan sedikit kembung. mohon jawabannya. terima kasih.
29 December 2014, 11:59 16
Masuk angin
Dok,saya hamil 7bln. Saya masuk angin sampe BAB nya encer dan muntah. Biasanya klo sebelum hamil saya dikerok dan minum jamu. Klo ini sedang hamil apa yg hrus saya lakukan?trmksh
23 February 2015, 13:48 12
Maaf dok mau nanya, saya punya bayi usia 3,5 bulan masih minum ASI saja ,sudah 5 hari ini BAB cair tapi tidak pernah lebih dari dua kali dalam sehari padahal dia biasanya 3-4 hari sekali BAB seperti selai kacang yang saya tanyakan apa normal bila bayi k
Maaf dok mau nanya, saya punya bayi usia 3,5 bulan masih minum ASI saja ,sudah 5 hari ini BAB cair tapi tidak pernah lebih dari dua kali dalam sehari padahal dia biasanya 3-4 hari sekali BAB seperti selai kacang yang saya tanyakan apa normal bila bayi kembali BAB cair seperti saat bulan bulan pertama padahal usianya sudah hampir 4 bulan, mohon penjelasan trimakasih
14 April 2015, 13:31 13
Asam lambung pada anak
Pagi dok. Anak saya umur 3 tahun 11 bulan. Saat ini anak saya sedang sakit muntah2 dan muntahnya itu kadang berwarna kuning, disertai dengan perut yg kembung. Apakah anak saya hanya masuk angin biasa atau terkena asam lambung? Dan jika terkena asam lambung, bolehkah dikasih tolak angin anak? Trima kasih
16 May 2017, 9:34 6
pasca kuret
slamat malam dok. ini pengalaman saya pertama di kuret. saya td siang kurang lebih jam 3 an. saya menjalankan kuret.. selama penyembuhan apa saya makanan atau minuman yg di larang pasca kuret. dan td jam 22:00 saya di kasih tolak angin sama ibu saya. karna ibu saya ga tau saya abis menjalankan kuret. saya dan suami saya saja yg datang ke rmh sakit untuk kuret tanpa mengabari orang tua di karnakan tidak mau membuat panik kluarga kata suami saya. saya di kasih tolak...
05 April 2018, 22:14 12
obat masuk angin
dok, saya sedang hamil 4bulan.. bolehkah ibu hamil minum obat masuk angin seperti antangin tablet? karna tidak ada keterangan boleh atau tidak untuk ibu hamil... sedangkan kalo tolak angin cair dicantumkan tidak dianjurkan untuk ibu hamil....
24 March 2018, 20:44 11
obat masuk angin
dok, saya sedang hamil 4bulan.. bolehkah ibu hamil minum obat masuk angin seperti antangin tablet? karna tidak ada keterangan boleh atau tidak untuk ibu hamil... sedangkan kalo tolak angin cair dicantumkan tidak dianjurkan untuk ibu hamil....
24 March 2018, 20:44 17