SITE STATUS
Jumlah Member :
493.769 member
user online :
1594 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
cuki istri tamang
Hasil pencarian "cuki istri tamang"
info kehamilan
bu,saya mau nanya mengenai khamilan istri saya,info blm pernah cek k dokter spesialis kndhungan,cm kmrin d cek lewat non medis(dukun bayi),d bilang sudah hmil 1 bulan lbih,tp sy cek pakek test khmilan cm dapat 1 strip doank,,,apa brti itu positif,tp istri saya masih mens,cn durasinya berkurang,yg biadanya 10 hari cm 4 hr saja, mohon infonya,trima kasih
14 February 2018, 12:59 13
hubungan suami istri
pagi dok,saya lagi hamil 7 minggu pa boleh melakukan hubungan isuami istri,pa tidak mengganggu janinnya,tolong infonya ya dok.thanks
13 April 2013, 7:50 1
salam hangat buat dokter,saya mau tanya dok,kami baru saja dikaruniai anak pertama.yg saya mau tanya dok,alat kontrasepsi apa yg baik untuk digunakan oleh istri saya berhubung ini untuk pertama kalinya istri akan menggunakannya,dan adakah tips2 khusus dal
salam hangat buat dokter,saya mau tanya dok,kami baru saja dikaruniai anak pertama.yg saya mau tanya dok,alat kontrasepsi apa yg baik untuk digunakan oleh istri saya berhubung ini untuk pertama kalinya istri akan menggunakannya,dan adakah tips2 khusus dalam memilih alat kontrasepsi?trimakasih sebelumnya saya ucapkan.dan saya tunggu jawaban dari dokter.wassalam...
15 January 2014, 14:51 9
istri
kenapa setelah melahirkan sampai hari ini istri saya belum mens/datang bulan ? mohon penjelasannya dan terima kasih
15 January 2014, 14:08 3
dok saya dan istri melukan hubungan intim pada tanggal 18 tetapi tidak sampe keluar nah 7 hari kemudian istri saya haid apakah akan hami atai tidak dan istri sayang suka mual di pagi hari dan pusing tolong jawaban nya terimakasih
dok saya dan istri melukan hubungan intim pada tanggal 18 tetapi tidak sampe keluar nah 7 hari kemudian istri saya haid apakah akan hami atai tidak dan istri sayang suka mual di pagi hari dan pusing tolong jawaban nya terimakasih
04 August 2015, 10:53 11
Bunda saya mau tanya. Istri saya sejak menikah pernah memakai kb yang 3bln 1x karena tidak cocok dan haid terus menerus. Akhirnya berhenti selama 6bln tidak memakai kb apa pun. Lanjut sekitar bulan desember 2014 memaki kb yang 1bln. Sehabis itu tidak di t
Bunda saya mau tanya. Istri saya sejak menikah pernah memakai kb yang 3bln 1x karena tidak cocok dan haid terus menerus. Akhirnya berhenti selama 6bln tidak memakai kb apa pun. Lanjut sekitar bulan desember 2014 memaki kb yang 1bln. Sehabis itu tidak di teruskan lagi. Karena saya sama istri jarang bertemu. Setelah bertemu 3 juli 2015 kami berhubungan suami istri. Dan istri terakhir haid tgl 22 juni. Tapi setelah kami tespeck hasilnya msih negatif. Apa ada pengaruh dari k...
13 July 2015, 13:24 27
Istri usia muda ingin hamil
Bidan boleh tdak usia istri 19 tahunan, hamil. Istri sya udah minta hamil. Ingin cepet hamil. Tapi saya was-was. Udah saya bujuk, kalau mau menyalurkan kebutuhan biologisnya cukup biar saja saya pakai kondom. Cegah hamil. Skaligus utk latihan berhubungan intim dulu aja. Sampai usia istri 20 tahun. Justeru isteri yang punya keinginan yg tinggi utk berhubungan sex. Bagaimana nih bidan usia saya 42 tahun
30 June 2015, 10:59 1
dok, istri saya hamil 8minggu, tp kenapa keluar flek? apa itu berbahaya utk istri dan calon bayi nya. terima kasih
dok, istri saya hamil 8minggu, tp kenapa keluar flek? apa itu berbahaya utk istri dan calon bayi nya. terima kasih
31 March 2015, 13:00 10
saya mau tanya buk,saya memiliki istri yang saat ini sedang hamil 3 bulan,terus kami bersetubuh 4 kali dalam seminggu apakah itu tidak mempengaruhi kehamilan istri saya tersebut.
saya mau tanya buk,saya memiliki istri yang saat ini sedang hamil 3 bulan,terus kami bersetubuh 4 kali dalam seminggu apakah itu tidak mempengaruhi kehamilan istri saya tersebut.
12 February 2015, 17:14 13
Sya sedang hamil ank pertama dan usia kandungan saya 11 minggu.apakh tdk berbahaya bagi kandungan saat melalukan hbngan suami istri yg di keluarkn di dlam miss V?
Sya sedang hamil ank pertama dan usia kandungan saya 11 minggu.apakh tdk berbahaya bagi kandungan saat melalukan hbngan suami istri yg di keluarkn di dlam miss V?
06 February 2015, 15:43 16
bunda,... saya menikah tgl 13 desember 2014 lalu.. seminggu setelah menikah saya mentruasi.. setelah selesai masa haid saya dan suami melakukan hubungan suami istri.. sekarang ini... saya sering merasa pusing.. kadang mual... serta perut terasa ti
bunda,... saya menikah tgl 13 desember 2014 lalu.. seminggu setelah menikah saya mentruasi.. setelah selesai masa haid saya dan suami melakukan hubungan suami istri.. sekarang ini... saya sering merasa pusing.. kadang mual... serta perut terasa tidak nyaman... apakah itu tanda tanda kehamilan bunda... ??? saya juga sering.. seperti ingin kencing yg sering... mohon share tanda-tanda kehamilan pada minggu2 pertama ya bunda... terima kasih
21 January 2015, 15:57 30
Malem dok saya mau tanya 1. istri saya kan habis dr ke guguran kira kapan istri saya bisa hamil kembali. 2. kemarin habis dari ke guguran istri saya sudah mulai haid tgl 25 september 2016 dan sekarang tgl 30 oktober 2016 kira - kira kapan untuk masa sub
Malem dok saya mau tanya 1. istri saya kan habis dr ke guguran kira kapan istri saya bisa hamil kembali. 2. kemarin habis dari ke guguran istri saya sudah mulai haid tgl 25 september 2016 dan sekarang tgl 30 oktober 2016 kira - kira kapan untuk masa subur ya. 3. untuk obat yang diminum kira -kira apa ya dok untuk proses atau program hamil ya. apakah bisa di minum asam folat dan interxantin ya dok, trs kalau bisa apa aja fungsi obat itu dok. terimaksh.
01 November 2016, 10:03 21
Dok saya mau tanya, saya dan suami melalukan hubungan suami istri saat hari ke 5 saya berhenti mens dan sekarang setelah 6 hari sesudah berhubungan itu saya merasakan perut saya kram dan mual, apakah itu ciri2 kehamilan dok?
Dok saya mau tanya, saya dan suami melalukan hubungan suami istri saat hari ke 5 saya berhenti mens dan sekarang setelah 6 hari sesudah berhubungan itu saya merasakan perut saya kram dan mual, apakah itu ciri2 kehamilan dok?
05 August 2016, 13:35 21
hubungan suami istri
dok usia kehamilan saya 6 minggu. apakah boleh berhubungan suami istri ? cara agar tidak mengganggu kehamilan saya bagaimana ? saya takut terjadi flek. trmksh
12 July 2017, 15:37 11
kalo hamil 1 bulan sampe 3 bulan itu apa benar tidak boleh berhubungan suami istri..
dokter saya mau tanya apa benar kalo hamil 1 bulan sampe 3 bulan itu tidak boleh berhubungan suami istri... terima kasih dokter..
04 March 2017, 0:26 14