SITE STATUS
Jumlah Member :
493.869 member
user online :
1398 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
ciri keguguran hamil muda karna makan nanas muda
Hasil pencarian "ciri keguguran hamil muda karna makan nanas muda"
Kacang atom disarankan tidak untuk ibu hamil
Pagi dok,saya mau tanya katanya kacang atom garuda disarankan tidak baik untk wanita hamil,saya sudah makan agak lumayan banyak dok..karena kemarin saya ngidam kacang atom itu dan tidak membaca kemasannya..apa ini berpengaruh pada kehamilan saya yg baru masuk 4 minggu ya dok?
16 March 2017, 7:18 19
keputihan abnormal
siang bu.. sy mw tnya mslh keputihan.sy sdg hamil dan keputihan berwarna hijau muda..kadang gatel kadang enggak. sy sdh d beri obat dokter slma 5hr tp stlh obat habis selang bbrp hr kambuh lagi..mhon solusinya
15 March 2017, 9:46 15
ingin bisa hamil lagi
assalamualaikum bunda... aku skrg berusia 29 th. menikah kurang lebih 1 tahun 5 bulan. selama itu ak telah 2 kl mengalami keguguran. tepatnya september 2012 dan februari 2013. setiap mengalami keguguran usia kehamilan memasuki 3 bln awal ny kluar flek lm2 pendarahan gt. sedih banget rasanya. dan harus d cureye. bun ak pengen nanya apakah riwayat keguguran (curete) 2 kl kemungkinan bs hamil kembali. karna stlh mengalami keguguran ke 2 ak sdh progmil kmbl tp smpi skrg blm ...
17 October 2013, 7:10 0
ciri ciri orang hamil
saya anita.sya mau tnya ciri ciri hamil itu seperti apa?akhr2 ini sya merasa mual, kepala pusing.tp saya mencoba tes pakai tespek negatif..kanapa saya ya dok?
18 April 2013, 9:54 4
hamil atau tidak
Selamat siang dok,, saya baru saja menikah 8 bulan yang lalu,, 5 bulan ini saya tidak datang bulan,, dan 1 bulan belakangan berat saya naik serta perut agak sedikit membesar dan muncul strech mark,, saya jd sensitive thdp bau2 tertentu dan makan pun jadi pilih2 ,, mau ngapa2in males dan pinggang sering sakit,, payudara juga nyeri bila dipegang/ ditekan,, tapi saya tidak mual dan saya tp yg pertama muncul 2 garis samar,, yg kedua dan ketiga hanya muncul 1 garis,, apakah s...
03 April 2015, 11:32 24
berat badan tidak bertambah
sore dok, saya mau tanya dok usia kandungan sy udah 17w tp dr awal hamil sampai skng berat badan sy 50kg gak bertambah sama sekali, gimana ya dok? terus dok katanya kalo makan pepaya muda berbahaya buat janin, gimana kalo udah terlanjur makan nya dok?
15 June 2017, 17:28 17
Aku hamil apa nga sih dok ?
dok . kemaren saya urut peranakan ke ibu saya dan memang ibu saya keturunan tukang pijet . dan kayak ada sesuatu yang ngeganjel gituu . apa saya hamil dok ? saya juga mengambil pil kb setiap hari dengan teratur . apa saya hamil atau gimana dok . saya mau hamil dok dan waktu ibu saya pijet , ibu itu kaya kaget karna ibu saya gamau saya hamil pada umur yang masih muda . gimana nih dok ?
20 August 2017, 0:59 12
Tanda-tanda Keguguran
Hai dokter tanti, Kehamilan pertama saya membuat saya selalu khawatir mengenai keguguran,karena saya sangat aktif seperti biasanya (sebelum hamil). Apakah keguguran terjadi hanya pada usia kehamilan muda saja atau bisa juga pada usia kehamilan yang tua seperti 5/6 bulan keatas? Lalu apa tanda2 akan keguguran dan apa saja tindakan yang harus kita lakukan saat mengalami tanda2 tsb agar tidak jadi keguguran. Terimakasih :)
12 March 2017, 22:30 17
hamil muda terlanjur minum pil tuntas
Assalamualaikum dok..saya sudah 3 hari konsumsi pil tuntas dan nanas muda..dan ternyata saya tespek positif..bagaimana cara menetralisir agar obat dan nanas yg sudah saya konsumsi itu tidak membahayakan kandungan saya dok?mohon jawabannya dok..terimakasih
11 June 2017, 12:48 10
makan durian saat hamil muda
dok saya ini hamil yang ke-2, waktu saat hamil muda saya makan buah durian, apakah berbahaya dok? usia kehamilan saya sekarang udah mau 9 bln. katanya orang yang sedang hamil tidak boleh makan durian. trims dok sebelumnya.
08 July 2015, 14:24 6
dok saya mau tanya.apakah saya bisa hamil lg karna mengingat kehamilan saya yg pertama pada saat melahirkan plasentanya lemgket.dan selang 7minggu anak saya meninggal kata dokter anak saya terkena septikimia.
dok saya mau tanya.apakah saya bisa hamil lg karna mengingat kehamilan saya yg pertama pada saat melahirkan plasentanya lemgket.dan selang 7minggu anak saya meninggal kata dokter anak saya terkena septikimia.
08 July 2014, 14:06 7
Pagi dok, saya mau tanya, ptomil yang bagus itu apa seh dok biar bs cpt hamil, tr kalo makan durian mengaggu promil apa tidak dok?
Pagi dok, saya mau tanya, ptomil yang bagus itu apa seh dok biar bs cpt hamil, tr kalo makan durian mengaggu promil apa tidak dok?
07 January 2016, 10:06 10
Dok...anak saya usia 3bln dan minum sufor pas BAB yg dulunya brwarna kuning skrg kadang2 brwrna hijau/hijau kekuningan. Apakah itu normal atau bahaya dok?dan bgaimana solusinya karna sya ibu muda jd blm pnya pengalaman sperti ini. Mkasih dok
Dok...anak saya usia 3bln dan minum sufor pas BAB yg dulunya brwarna kuning skrg kadang2 brwrna hijau/hijau kekuningan. Apakah itu normal atau bahaya dok?dan bgaimana solusinya karna sya ibu muda jd blm pnya pengalaman sperti ini. Mkasih dok
27 July 2015, 15:11 5
buk saya blm mengetahui klu saya sedang hamil gx biasa biasa ny saya mkn durian hbs 2 buah dan nanas muda 3 buah dan saya pd waktu itu suka sm minuman yg bersoda stlh hbs mkn perut saya panas saya baru tau klu saya hamil pas di bawa kebidan itu semya berd
buk saya blm mengetahui klu saya sedang hamil gx biasa biasa ny saya mkn durian hbs 2 buah dan nanas muda 3 buah dan saya pd waktu itu suka sm minuman yg bersoda stlh hbs mkn perut saya panas saya baru tau klu saya hamil pas di bawa kebidan itu semya berdambak pada kandungan saya gx buk mohon jawaban ny dr ibu trimakasih
01 June 2015, 11:37 9