SITE STATUS
Jumlah Member :
493.655 member
user online :
1430 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
cerpen orang hamil perut nya mules gx sa
Hasil pencarian "cerpen orang hamil perut nya mules gx sa"
kehamilan
Hamil jln 8 bln knp ya perut masih trlihat kecil ngga seperti ibu2 hamil lain nya apakah brbhaya dok ?
08 August 2017, 18:38 13
tanya dokter
dok mau tanya. saya hamil 16 minggu. perut.nya kok lbih menonjol yng kiri knp ya dok?
21 July 2017, 19:39 11
hamil kehamilan
pagi dok. aq mau tanya, skrg usia kehamilan aq dh 8 minggu. kenapa perut nya terasa mengecil y? apalagi klo pagi hari. apakah itu normal? mohon penjelasan nya.
06 July 2017, 6:58 10
Hamil kah saya?
Saya mau tanya Haid pertama saya tgl 7 januari 2017 dan sampai hari ini 3 maret 2017;blm haid lagi... Saya testpack tp negatif, lalu saya ke dokter katanya blm jelas janinnya dan dikasi obat progeston Untuk penguat rahim saya. Dokter blg kalau slama 2 minggu minum obat itu tdk haid disuruh ke dokterlagi.. Pertanyaan saya apa mungkin saat ini saya hamil? Karena saya minum obat itu dan blm dtg bln jg.. Dan saya merasa ciri2 spt orang hamil. Terima kasih
02 March 2017, 9:27 17
pengen hamil
bundaa aku dah setahun lebih nikah tapii blm jugaa hamil...ada solusi nyaa gx bun biar cpt hmil...makasih
25 February 2017, 9:23 20
masasubur
Bun q mau tanya saya stelah melahirkan ikut kb 3bln slma 3tahun,slma ikut kb q gk haid,dan skrang q uda berhenti kb sudah hampir 2bln,tpi blum jga haid,yg ingin q tanyakan pa q ini bsa hamil maskipun gk haid,soalx q punya keluhan ciri2 orang hamil,payudara q membesar knceng sakit perut q sering mules pas di bawa puser,gellu mual,tp q tes masih negatif,pa ni tanda2 mau hamil makasih bun,mohon jawabanx
29 August 2014, 17:09 26
perut kadang besar kadang kecil
salam kenal dok. .... usia kandungan sy saat ini 16 minggu.tapi perut sy belum terlihat seperti orang Hamil.tpi kadang2 membesar n mengencang. 1bulan yg lalu sy usg. n kt dokter ukuran janin sy normal. normalkah dok ap yg sy alami? trims
14 June 2014, 19:32 10
perut kadang kecil
dok sy sdh hamil 21minggu 3hari..tp kok saya blm ngrasain gerakan bayi..namun sering ngrasa da yg getar dlm pert..n jg perut saya kok g keras seperti orang hamil..hanya keliatan gede tp g keras.itu knp ya dok..
16 May 2014, 14:29 3
hamil 20 minggu masih belom terlihat dan masih berlipat
Siang dok. Dok kehamilan saya sudah memasuki 20 minggu atau 4bulan lebih,bntr lagi memasuki 5 bulan..tapi kenapa ya dok,perut saya masih aja berlipat,bahkan tidak sama sekali seperti orang hamil..ada yang bilang pinggul saya besar.tapi klo saya tidur terlentang,dibawah perut saya terasa ada benjolan dan keras..tapi klo saya duduk perut kembali berlipat..berat badan saya 50kg tinggu badan sya 155cm waktu dicek 4bulan kmrn.apa normal kah kehamilan saya dok?saya sangat min...
30 October 2017, 12:09 10
hamil 38mimggu
dok kehamilan saya 38mgg saat ini , selasa minggu kemarin saya mengalami kontrksi tpi hanya sebentar setelah periksa dgn spog saya kat nya udh pembukaan 2 . lalu hari senin kemrin saya periksa dlm lg ke bidan masih pembukaan 2 . padahal udh seminggu tpi blm ada kontraksi jga cmn mules bntran ilang lagi trs sering kenceng kenceng aj perut nya . apa sya harus pergi ke rs aja dok.
28 September 2017, 10:24 17
perut kencang selama kehamilan
dok,saat ini saya hamil pertama dan sdah 27week,mau tanya nih saya selama kehamilan perut,nya kok selalu kencang yah?ini berbahaya nggak,slama ini alhamdulillah saya gak ada keluhan,trims
19 March 2017, 20:12 14
sakit Di bawa perut
Dok Saya mau tanya. saya sekarang hamil 18 minggu. kenapa ya dok di bawa perut saya itu sakit kadang suka kencing2. Dulu pernah waktu blum nikah perna ngalamin hal yg sama terus sama Ibu sya di bawa ke tukang pijit. dan katax saya itu BESER istilah orang jawa. pas sdh di pijit di arahkan naik ini perut sya. langsung sembuh. dan skrng sya Ngalamin lagi dok. apa boleh dok orang hamil itu di pijit perutnya?? Makasih
13 March 2017, 7:03 17
hamil
assalamualaikum dok.... nmet sore!!... dok saya tanya? terakhir haid saya tgl 09-15 november 2016 desember saya gk haid awal januari saya tespeck hasil nya garis dua "positip" tgl 12 januari saya priksa kbidan,bilang saya baru telat 9 minggu d tes pake alat yg buat mendengar detak jatung ddlm perut saya bidan bilang blm ada suara detak jantungnya dan bidan menyarankan saya untuk kmbl lagi tgl 22 januari saya kmbl priksa pas di tes pake alat semacam untuk mendeteksi suara...
20 February 2017, 14:38 7
belum telat haid
ass dok sya mau tanya saya kan udah menikah selama 3 tahun dan kalau kami periksa saya rahim nya bagus dan suami juga bagus dok tapi sampai sekarang kami belum juga diberi karunia , yang saya mau pertanyakan saya kan belum terlambat haid sedang kan haid sya jatuh pada tanggal 18 feb kemarin dan aneh nya selesai haid itu saya merasakan gejalah2 seperti yang sudah saya baca seperti gejalah orang hamil akhir2 ini payudara saya bengkak dan sensitif jika disentuh dan wajah sa...
13 February 2017, 10:23 20
Dok Kehamilan Sya Sudah Memasuki Bulan khe 5 Tapi Kok perut sya tidak Seperti orang Hamil yach donk.Mohon Jawabanx
Dok Kehamilan Sya Sudah Memasuki Bulan khe 5 Tapi Kok perut sya tidak Seperti orang Hamil yach donk.Mohon Jawabanx
31 October 2014, 11:04 12