SITE STATUS
Jumlah Member :
493.858 member
user online :
1098 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
cari tau nomer hp nya tarra budiman
Hasil pencarian "cari tau nomer hp nya tarra budiman"
dok , saya hamil 5 bulan trz pinggang saya ne slalu sakit trz,,duduk sbntr aj sudah sakit dok..knp ya dok bgi donk info nya
dok , saya hamil 5 bulan trz pinggang saya ne slalu sakit trz,,duduk sbntr aj sudah sakit dok..knp ya dok bgi donk info nya
31 March 2017, 10:00 12
saya kumalasari dari kalteng,anak saya baru ber umur 1 bln. selain dikasih ASI juga dia kasih susu formula. yang saya mau tanyakan kenapa sampai sekarang anak saya warna BAB nya hijau dan tidak setiap hari BAB nya. tolong penjelasannya. terima kasih
saya kumalasari dari kalteng,anak saya baru ber umur 1 bln. selain dikasih ASI juga dia kasih susu formula. yang saya mau tanyakan kenapa sampai sekarang anak saya warna BAB nya hijau dan tidak setiap hari BAB nya. tolong penjelasannya. terima kasih
30 March 2017, 13:54 13
Bingung nentuin usia kehamilan
Malam dok mau tanya nie, aku sedang hamil 16W tpi ini mnrut dokter tpi mnrut ibu bidan kehamilan saya uda 19W aku bingung dok, yg benar yang mana, soalnya dokter tau nya dri hasil usg, kalo ibu bidan tau dri trkhir mens, mnrut dokter ini yg mana yg benar dok, sya memang mempunyai masalah telat haid sblum hamil ini, benar kata dokter yg usg aku apa benar kata bu bidan dikampung dok,??
22 March 2017, 21:25 14
senam hamil
haii salam kenal semua bunda2.. saya mau tanya donk apa ada dr bunda2 yang stay di bali? saya mau tanya tempat utk senam hamil.. saya sih ke rs kasih ibu tp belum tanya apa disana ada senam hamil nya, atau bunda2 ada yang tau ? thanks bunda
09 March 2017, 22:24 7
haid
hai dok saya BLH tny2.. saya baru pertama kali promil, bln Januari kmarin saya intim di masa sbur,skrg bln febru saya cemas2 nuggu hasil ny di tgl mens saya eh ! gk tau nya dok, saya malah ngeluari darah sebelum tgl men,ini buat saya bnr2 bingung dok baru pertama coba promil,bru pertama jg mens saya kecepatan DTG ny,gimn ni dok...
11 February 2017, 13:38 11
Letak Plasenta di bawah usia 32 W
Dok saya baru saja melakukan usg dan hasil semuanya normal usia kehamilan 32w berat bayi 1876 gram tapi plasenta sayaa dibawah, dokter yang mmeriksanya tidak menjelaskan lebih jauh... lalu saya cari info di google katanya plasenta di bawah di sebut juga plasenta apa (saya lupa lagi dok) tapi katanya tidak bisa melahirkan normal karna plasenta nya menutupi jalan lahir.. Ini kehamilan pertama saya dok apa memang plasenta di bawah berbahaya? dam tidak bisa melahirkan normal...
30 January 2017, 22:09 14
mengenai kehamilan atau tidak nya
dok , saya mau tanya.saya ini seharusnya haid tgl 24, sekarang ini saya sudah telah 2 minggu 4 hari , dan pada saat sya telat di hari ke 12 saya tespack tapi hasilnya negatif dan di hari ke 16 malam nya saya berhubungan dengan suami saya ketika itu saya ga tau ternyata keluar darah.dan pagi nya gak keluar sama sekali. saya coba tanya ke bidan kta nya sih ga apa apa . cuma darah kotor . yang saya mau tanyakan apakah saat ini saya sudah hamil apa blum ? soalnya saya gak b...
11 April 2014, 10:20 18
Assalamualaikum Bunda :) Bunda aku mau nanya , aku setiap haid tgl 28 terus aku bulan maret tidak haid sampe telat 3hari aku tespek pagi hasilnya positif , tespek lagi siang harinya hasilnya sama akhirnya aku periksa kebidan tapi bidanya ga ngasi tau brap
Assalamualaikum Bunda :) Bunda aku mau nanya , aku setiap haid tgl 28 terus aku bulan maret tidak haid sampe telat 3hari aku tespek pagi hasilnya positif , tespek lagi siang harinya hasilnya sama akhirnya aku periksa kebidan tapi bidanya ga ngasi tau brapa minggu aku hamil :( info nya dong bundaa kandungan aku udah brapa minggu dan perkiraan ttanggal Lahir ? makasi bun :)
12 May 2015, 15:50 17
ingin tau masa subur
saya baru menikah 3bulan ,siklus haid saya 6 bulan terakhir ga menentu , ada yg 28 31 36 bahkan haid bulan ini siklus nya 38 hri😰, saya ingin tau masa subur dan ovulasi sy bulan ini tgl brpa ? mohon di bantu ya. trimakasih
18 March 2018, 8:00 15
Mual nya ga ilang ilang
Bu bidan ,saya mau tanya Kemarin saya udah dari bidan deket rumah dan di kasih tau kalo umur kandungan nya sekitar 7 8 minggu Dan keluhan saya ,mual pusing dan lemes ga bisa masuk makanan sebelum makan makanan yg asem ,seperti mangga muda dll Yg mau saya tanya bu Saya udah di kasih obat buat pereda mual nya ( vosea tablet ) 1x sehari minum nya Tapi ko udah minum obat itu bukan nya malah enakan tapi yg ada mual nya makin kuat .. Sampai awal nya cuman mual doank...
12 March 2018, 12:22 15
single parent
malem bunda...., nama ku ratisa usia 30thn, aku punya balita usia 2,5 tahun, beberapa bulan lalu Allah memiliki rencana lain untuk kami, dengan meninggalnya suami saya dan ayah dari anak saya. saat ini saya kebingungan harus menjelaskan seperti apa pada anak saya, karena anak saya kurang begitu paham klo ayah nya sudah meninggal, dan kadang anak saya seperti mebganggap ayahnya tetap ada tetapi sedang pergi ke luar kota (bukan meninggal), belum lagi klo anak saya udah be...
20 June 2013, 2:08 0
masa subur
hai bun saya mau tnya nie tentang masa subur kemaren saya priod tgl 26 maret 2013 so saya mau tau masa subur nya hari ke berpa yh tp bulan nie aneh saya priod cuma 3 hari sj . mksih
27 March 2013, 22:10 4
belum punya anak
maaf.dokter saya mau tanya saya menikah sudah 9 thn. tapi kok belum pnya anak padahal saya sudah priksakan kndungan sehat gak da masalah.tolong kasih tau saya solusi nya trimakasih tuk jawaban nya.
30 April 2014, 15:19 10
kehamilan
dok sya mau tanya nih ...saya kn lgi hamil dok UK 6 week 2 day dok ...Hpht 1 maret dok ....dok kira2 tgl kelahiran nnti tgl brapa ea dok klo boleh tau ....mohon jawaban nya dok ...makasih
14 April 2017, 19:47 17