SITE STATUS
Jumlah Member :
492.646 member
user online :
856 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
cara memanjangkan rambut cepat panjang 2
Hasil pencarian "cara memanjangkan rambut cepat panjang 2"
apakah penyebab konstipasi pd bayi dan bagaimana cara mengatasinya
anak saya lahir pd tgl 26 April 2014 berat badan 4.2 kg panjang 52 cm mula2 saya berikan asi kemudian seiring bertambahnya usia saya tambahkan sufor. pada usia 2.5 bulan sudah mulai tengkurap. tgl 26 Agustus tepat 4 bulan berat badan sudah 8 kg apa itu normal? dan mulau usia 4 bulan itu saya perkenalkan makanan pendamping asi yg lembut dan mudah dicerna sehari 2x pd pagi dan sore, apakah itu baik untuk pertumbuhannya? pernah suatu hari mengejan dan sepertinya BAB keras, ...
14 September 2014, 22:50 18
selamat siang dok, sayang ingin bertanya 1.jadwal menstruasi saya 25 hari kapan kemungkinan siap dibuahi, karena saya begitu menginginkan cepat punya momongan 2. apakah obat asma menjadji pemicu saya belum bisa hamil ?? 3. ssebelum menikah saya termasuk
selamat siang dok, sayang ingin bertanya 1.jadwal menstruasi saya 25 hari kapan kemungkinan siap dibuahi, karena saya begitu menginginkan cepat punya momongan 2. apakah obat asma menjadji pemicu saya belum bisa hamil ?? 3. ssebelum menikah saya termasuk sering terkena tipes, apakah benar itu juga menjadi salah satu pemicu hingga saat ini saya belum dipercaya untuk hamil.
13 August 2014, 15:46 14
dok.., anak sy usia 2 bulan, di wajah nya muncul bintik putih kecil.., tu penyebabnya ap y dok.., dan gimana cara penanganannya..???
dok.., anak sy usia 2 bulan, di wajah nya muncul bintik putih kecil.., tu penyebabnya ap y dok.., dan gimana cara penanganannya..???
19 May 2014, 14:58 9
dok.sya menikah tanggal 29 juni 2013.sampai sekarang sya belum hamil juga.gimana ya cara na supaya saya bisa cepat hamil
dok.saya menikah 29 juni 2013.sampai sekarang belum hamil juga.gimana cara agar saya bisa cepat hamil
03 February 2014, 18:34 19
Dok saya mw tanya Anak saya sekarang 3bulan Saya kasih sufor sudah sejak dia umur 3minggu awal nya sih tdk ada keluhan apa2. Usia 2 bulan sudah mulai timbul bintik2 merah dipipi disertai gatal. Apa itu alergi sufor? Terus bagaimana cara mengatasi nya?
Dok saya mw tanya Anak saya sekarang 3bulan Saya kasih sufor sudah sejak dia umur 3minggu awal nya sih tdk ada keluhan apa2. Usia 2 bulan sudah mulai timbul bintik2 merah dipipi disertai gatal. Apa itu alergi sufor? Terus bagaimana cara mengatasi nya?
30 November 2015, 15:13 12
cara menghitung masa subur jika siklus haid tidak teratur
Sore dokter.. saya Anggi, saya sudah 2thn menikah belum punya momongan.. pengen sekali punya bayi dok. Sebelum menikah siklus haid saya 28hari,, setelah menikah siklus sya malah gg teratur dok. Slma 2thn ini siklus saya yang paling panjang 39 hari dok.. tggal 4 mei kemarin HPHT sya sampai skrng blum haid cuma saya belum mau tespack dok... takut kecewa 😞 Yang mau saya tanyakan... ➡gimana cara menghitung masa subur jika siklus haid nya lebih dari 28 hari?? K...
30 June 2015, 11:28 31
Dok aku mempunyai anak 1 umurnya 7,5bulan dengan berat lahir 2,9kg, panjang 49cm,dan sekarang beratnya 5,6 kg dok, padahal makannya juga lumayan dok,,asi juga masih minum,tapi kok beerat badannya kok ga naik naik dok,,saya harus gimana ya dok
Dok aku mempunyai anak 1 umurnya 7,5bulan dengan berat lahir 2,9kg, panjang 49cm,dan sekarang beratnya 5,6 kg dok, padahal makannya juga lumayan dok,,asi juga masih minum,tapi kok beerat badannya kok ga naik naik dok,,saya harus gimana ya dok
13 April 2015, 12:16 12
dokt sya mau nanya knpa yah baru2 saya haid kali ini dapat haid cepat bgtu trus z haid adav flek coklat yang kluar dibsertai darah sdikit dan itupun sya sllu kncing kluar darah sdikit dan stelah itu haidx cuman 2 hari dok..
dokt sya mau nanya knpa yah baru2 saya haid kali ini dapat haid cepat bgtu trus z haid adav flek coklat yang kluar dibsertai darah sdikit dan itupun sya sllu kncing kluar darah sdikit dan stelah itu haidx cuman 2 hari dok..
24 September 2017, 13:10 12
positif usia hamil 5w tp kantung janin belum terlihat
bunda mohon share nyaa yg pernah ngalamin seperti saya... saya alhamdulilah positif kemarin waktu tp hpht saya 2 sept. kemarin saya k dokter kandungan tapi waktu d usg kantung baby belum terlihat gimana yaa find biar kantung baby cepat terlihat 2 mingu lagi saya d suruh dateng lagi buat d periksa harus sudah terlihat kantung baby nyaa... usia kndungan saya saat ini menurut dokter 5w mohon sahre ya bun.....
03 October 2013, 4:36 9
seputar kehamilan
Bagaimana cara solusi agar cepat hamil tq
08 February 2014, 8:34 13
bagaimana caranya melahirkan agar tidak ada robekan dan jahitan?
assalamualaikum. mohon jawabannya dok. adakah solusi atau cara agar jika proses persalinan nanti saat mengejan kita tidak ada robekan atau jahitan? krn saya trauma dg persalinan anak pertama. itu dgunting lalu djahitnya banyak sekali. dan adakah cara agar utk cepat melahirkan? krn ini saya sdh 37w lebih. perut bawah sudah sering nyeri sekali, tetapi blm mules.
15 February 2018, 4:13 12
caravan cepat hamil
Maya Mau Tanya. gimana ya cara ny agar cepat hamil...???padahal saya gak kb atau minum obat,, makasih
07 August 2013, 15:49 14
program kehamilan
dok,saya menikah 4,5 th,tp sampai skrg blm ada tanda2 kehamilan.saya menjalani program kehamilan 2 bln.suami berprofesi seorang pelaut,kerja 6 bln,cuti 1 bln.menstruasi saya tdk pernah ada masalah.saya pernah usg dan rahim saya normal tdk ada masalah.padahal kami sudah merindukan hadirnya momongan.bagaimana cara agar saya cepat hamil......???
30 March 2013, 14:53 7
pengen cepat punya mongmongan
gimna cara untuk bs cepat hamil suami dn wulan sendiri Alkamdulillah tdk ada masalah subur rahim, padahal wulan udah ikutan program hamil 3 bln ini tp blm ada hasil nya bunda ,sebelumnya terima kasih atas jawabannya ?
13 January 2014, 20:55 0
cara mengatasi bayi yg lagi batuk
obat batuk buat bayi usia 4 bulan ? dan cara mengatasinya agar cepat sembuh ?
09 April 2017, 19:56 16