SITE STATUS
Jumlah Member :
493.738 member
user online :
1105 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
bunda mau tnya casen bebi crim apa boleh
Hasil pencarian "bunda mau tnya casen bebi crim apa boleh"
iritasi kulit
salam kenal dok,saya mau tanya,skrng saya hami 36w tapi di daerah selakangan kok terjadi iritasi yaa dok,rasanya itu gatal perih dan ada bintik kecil2nya. saya mau tnya untk mengobatinya pkk apa yaa dok,soalnya sudah beberpa kali di kasi saleb sama bidan tpi te2p tdk ada prubahan dan ini sangat menganggu aktivitas sya dok. terima kasih mohon bantuannya dok.
06 December 2014, 9:16 14
Hai dok, saya punya bayi usia 4bulan dia minum ASi, dok bahaya gak kalo saya makan mie instan+nasi saya makan mie nya jarang aja koq dok,. Dan usia 4bulan anak saya udh dikasih MP-ASI apa boleh dok,. Terimaksih do.
Hai dok, saya punya bayi usia 4bulan dia minum ASi, dok bahaya gak kalo saya makan mie instan+nasi saya makan mie nya jarang aja koq dok,. Dan usia 4bulan anak saya udh dikasih MP-ASI apa boleh dok,. Terimaksih do.
08 September 2014, 15:32 13
Dokter salam kenal..saya baru punya anak skrng usianya 29 hari,tp skrng anak saya ada bintik2 merah di wajah serta tubuh lainnya yg paling bnyk bintiknya di mukanya trs anak saya kalau mau buang air ngeden gitu dok..boleh tau utk cara pengobatannya bagaim
Dokter salam kenal..saya baru punya anak skrng usianya 29 hari,tp skrng anak saya ada bintik2 merah di wajah serta tubuh lainnya yg paling bnyk bintiknya di mukanya trs anak saya kalau mau buang air ngeden gitu dok..boleh tau utk cara pengobatannya bagaimana ya dok..trimakasi ats infonya
08 September 2014, 15:17 12
sakit perut bawa bagian kanan
bunda mau tnya nih akhir2 ini sya suka ngrasa skit perut bwah kanan,,krasaY saat sya mo duduk tpi setelah duduk tidk krasa sakit lgi,,terus klo mo kencing krasa sakit lgi,,kta orang2 pranakn sya turun,apa bener!??? trus sya harus gimana klo ingun sembuh mending k bidan atau kta orang2 harus d urut k peraji,, mhon solusi nya mkasi
14 August 2014, 12:12 7
dok aq skrg lg batuk pilek uk 5week obat alami yg aman apa ya dok.... oya apa boleh folamil genio dimnum dr uk skrg..... sdangkan aq asma....
dok aq skrg lg batuk pilek uk 5week obat alami yg aman apa ya dok.... oya apa boleh folamil genio dimnum dr uk skrg..... sdangkan aq asma....
06 March 2014, 13:18 1
salam hangat buat dokter,saya mau tanya dok,kami baru saja dikaruniai anak pertama.yg saya mau tanya dok,alat kontrasepsi apa yg baik untuk digunakan oleh istri saya berhubung ini untuk pertama kalinya istri akan menggunakannya,dan adakah tips2 khusus dal
salam hangat buat dokter,saya mau tanya dok,kami baru saja dikaruniai anak pertama.yg saya mau tanya dok,alat kontrasepsi apa yg baik untuk digunakan oleh istri saya berhubung ini untuk pertama kalinya istri akan menggunakannya,dan adakah tips2 khusus dalam memilih alat kontrasepsi?trimakasih sebelumnya saya ucapkan.dan saya tunggu jawaban dari dokter.wassalam...
15 January 2014, 14:51 9
Assalamualaikum dok... 😃 Sy mau tnya ,,sy sdah lepas kb suntik 3 bulan ,4 bulan yg lalu, tpi slma 4 bln it sy mnglami menstruasi trus mnrus dan berhenti paling 2,3 hari lalu haid lagi. Dan warna ny coklat pekat,.. Apakah itu gejala adanya penyakit ya
Assalamualaikum dok... 😃 Sy mau tnya ,,sy sdah lepas kb suntik 3 bulan ,4 bulan yg lalu, tpi slma 4 bln it sy mnglami menstruasi trus mnrus dan berhenti paling 2,3 hari lalu haid lagi. Dan warna ny coklat pekat,.. Apakah itu gejala adanya penyakit ya dok..?! Pdahal sy pngen cpt bisa hamil lagi .
29 September 2015, 11:58 19
Dok,sya mau tanya tentang perkiraan persalinan.. Terakhir mens tgl 12-09-2014. Jadi perkiraan lahiran kapan.??takut beda ... Saya kerja mau cuti. Trus usia kandungan 7bln boleh minum air kelapa dok.??terimakasih....
Dok,sya mau tanya tentang perkiraan persalinan.. Terakhir mens tgl 12-09-2014. Jadi perkiraan lahiran kapan.??takut beda ... Saya kerja mau cuti. Trus usia kandungan 7bln boleh minum air kelapa dok.??terimakasih....
14 April 2015, 11:42 15
Dok saya mau tanya setelah selesai haid apa bisa hamil? dan apa pertanda hamil selalu disertai dengan flek dan morningsickness?
Dok saya mau tanya setelah selesai haid apa bisa hamil? dan apa pertanda hamil selalu disertai dengan flek dan morningsickness?
06 April 2015, 14:21 16
ya mau tanya. saya ibu rumah tangga umur 29th. saya mau tnya dok. saya ibu satu anak. saya 3thun lalu hamil n semuanya berjlan normal n alhmd. anak saya yg pertama sehat wal afiat n skrg da berumur 2.4 tahun. tahun lalu saya hamil yang kedua. awalnya baik
ya mau tanya. saya ibu rumah tangga umur 29th. saya mau tnya dok. saya ibu satu anak. saya 3thun lalu hamil n semuanya berjlan normal n alhmd. anak saya yg pertama sehat wal afiat n skrg da berumur 2.4 tahun. tahun lalu saya hamil yang kedua. awalnya baik2 saja. tp pas di usia 5 minggu sya mulai keluar darah meskipun sdkit tp trus menerus n sya sudah ke dokter ktnya g pa2 cuma kecapean n dksi obat. krn saat itu anak saya bru berumur 11bln n blm bs jalan. jd ya pastinya s...
30 December 2014, 13:36 57
setelah melahirkan cs 2 kali apa boleh melahirkan secara normal
pagi dok ,saya mau tanya saya sudah 2 kali melahirkan secara cs,truz skrng ini sy sedang hamil anak yg ke 3 rencananya yg ke 3 ini sy mau melahirkan secara normal , ank pertama sy dan kedua jaraknya 1 thn ,apa boleh kalo persalinan yg ke 3 ini sy memilih untuk melahirkan secara normal
03 March 2014, 9:10 6
Selamat siang Dokter Saya mau tanya bayi usia 9 bulan apa boleh makan puding?puding instan misal nya???..terima kasih
Selamat siang Dokter Saya mau tanya bayi usia 9 bulan apa boleh makan puding?puding instan misal nya???..terima kasih
21 December 2015, 16:43 8
Bu bidan, saya mau tanya... Apa boleh meminum folavit, santa E dan natur E dlm waktu bersamaan di mlm hari/sblm tidur?
Bu bidan, saya mau tanya... Apa boleh meminum folavit, santa E dan natur E dlm waktu bersamaan di mlm hari/sblm tidur?
15 March 2016, 10:33 8
dok, saya mau tnya anak saya umurnya 2tahun 2bln tdk mau mkn, mau nya mkn roti dan susu tiap hari, klau mlm minum sufor ampe 11 botol tiap mlm, sdh dbwk kdoker umum sm spesialis anak msh ttp tdk mau mkn, apa mesti sya lakui lagi dokter?
dok, saya mau tnya anak saya umurnya 2tahun 2bln tdk mau mkn, mau nya mkn roti dan susu tiap hari, klau mlm minum sufor ampe 11 botol tiap mlm, sdh dbwk kdoker umum sm spesialis anak msh ttp tdk mau mkn, apa mesti sya lakui lagi dokter?
05 January 2016, 13:21 23