SITE STATUS
Jumlah Member :
482.127 member
user online :
2879 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
bolehkah minum yakult sebelum makan
Hasil pencarian "bolehkah minum yakult sebelum makan"
menstruasi tidak lancar
saya biasanya jarang telat datang bulan ,paling terlambat 2 ato 3 hari. 4 bulan belakangan saya sering konsumsi kiranti untuk memperlancar dan mengurangi rasa nyeri. bulan mei kemarin harusnya mens tgl 28, tapi sampai sekarang saya belum mens. saya sudah coba minum kiranti dan makan buah2 an. saya juga mengalami tanda2 akan mens namun tak kunjung datang. apa mungkin rahim saya kering ?
06 July 2015, 12:16 13
Bb anak g naik umur 8bln
Dok mu tanya, anak sya kena radang paru umur 4bln.. Skrg ank sya udah 8 bulan, bb nya cuma 5kg, sjak sakit umur 4bln bbx 4,7-4,8 aja.n skrg mnum obat rutin slama 6bln,skrg udah msuk bln ke 4 dok. Kuat minum susu dok, makan juga sdh tp sya kasi encer di dotx supaya dia busa nelanx.. Dia lincah gerak sna sini tengkurap sebentar,kaki hentak2 gitu, minum susu smua jnis dia mau dok,tp bbx g naik.. Sya gnti susu nutribaby katax yg udah pengalaman bb anakx naik mnum itu dok.. T...
22 July 2016, 0:05 41
ibu hamil konsumsi kerang sungai
bolehkah ibu hamil muda makan kerang sungai?
07 July 2017, 16:30 13
nutrisi
dokter.. bolehkah minum obat, minum madu ibu hamil dan minum susu prenagen mommy.. apakh tidak bermasalah dgn bayi. . bagai mana solusi x.. apakah saya harus mengurangi salah satu x..
08 June 2017, 16:28 15
susah BAB
ass dok sy ingin bertanya bolehkah minum vegeta saat sedang menyusui??
19 May 2017, 19:11 10
kehamilan
Selamat pagi dokter,UK saya 4 minggu bolehkah minum vitamin minyak ikan??terimakasih
28 April 2017, 8:56 15
berolahraga
dok.. saya sedang hamil 6minggu bolehkah bermain voli ? sebelum tau saya hamil smnggu skali saya bermain voli
13 February 2017, 17:13 6
seputar kehamilan
dok selamat pagi saya mau tanya dok. kalo minun susu persiapan kehamilan seperti prenagen esensis boleh tidak sebelum makan dok? saya minum pada pagi hari sebelum sarapan pagi..apa ada pengaruhnya dok?trimakasih sebelumnya
13 November 2014, 6:40 8
susah makan
20minggu, usia kehamilanku. tp aq masih ga nafsu makan sama sekali, mau nangis rasax, gimana dong, semua makanan yg disebutin aq eneg bgt dengerx, padahal laperr... susu bisa aja minum, buah jg bs tp ga bs banyak2. tp yg namax makanan pokok bener2 ga mauuu walo dipaksa jg ga bisa. gimana dong, apa aq boleh minum obat nafsu makan gitu, kaya tablet curvit atau curcuma?help...
21 July 2017, 15:09 15
minum larutan
sore dok... apa boleh ibu hamil minum larutan?? larutan ank/dewasa atau minum yakult?? thx dok..
04 May 2017, 15:46 3
Bolehkah minum jamu??
maaf, Dokter saya Desy, kehamilan saya baru memasuki umur 5 minggu, kehamilan pertama. sebelum saya hamil saya sering mengkonsumsi jamu jamu tradisional. seperti kunyit asam kunci sirih beras kencur dsb, setelah saya hamil saya menghentikan sementara rutinitas saya mengkonsumsi jamu. yg ingin saya tanyakan disini yakni, apakah ada pantangan untuk Ibu Hamil mengkonsumsi jamu. .Dok?? klo tdk ada, jamu apa apa yg baik untuk.Ibu Hamil?? terima kasih
25 April 2017, 16:29 10
Bolehkah minum pereda sakit panas dalam?
selamat malam bu.. saya hamil 9w3d. kata bidan saya mengalami plasenta menutupi. saya sulit BAB. dan tenggorokan kering.saat gosok gigi malah tambah kering dan pengen muntah. setiap kali makan.kok tenggorokan jadi kaya Maaf berlendir dan serig meludah. Bolehkah saya minum seperti misalnya Larutan yg sprti air putih itu. bhaya tdk utk bumil?.
24 May 2013, 0:37 6
boleh kah ibu hamil minum yakult & pocari sweet
siang dok aku lg hamil 25w kalo aku minum yakult / pocari swett boleh gk ya dok
19 February 2014, 11:52 3