SITE STATUS
Jumlah Member :
493.738 member
user online :
1160 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
bolehkah minum asifit agar asi lancar
Hasil pencarian "bolehkah minum asifit agar asi lancar"
obat pelancar asi
dok mau tanya anak saya umur 2bulan berat badannya 6kilo asi saya kadang lancar kadang nggak lalu saya beli obat pelancar asi apakah bahaya buat anak saya ???? soalnya kalau tanpa minum obat pelancar asi anak saya masih belum kenyang asi keluarnya gak begitu banyak
14 December 2013, 12:29 0
asi
dr, saya mau bertanya, anak saya baru berusia 3 bln lebih 3 minggu, sejak saya mulai masuk kerja dari cuti 3 bln, sudah seminggu ini anak saya tidak mau minum asi, akhirnya asi saya sudah tidak keluar lagi, saya masih mau anak saya untuk minum asi, apa yang musti saya lakukan agar asi saya bisa keluar lagi dan si baby mau meminum asi kembali.
17 July 2013, 16:06 3
Bolehkah minum pereda sakit panas dalam?
selamat malam bu.. saya hamil 9w3d. kata bidan saya mengalami plasenta menutupi. saya sulit BAB. dan tenggorokan kering.saat gosok gigi malah tambah kering dan pengen muntah. setiap kali makan.kok tenggorokan jadi kaya Maaf berlendir dan serig meludah. Bolehkah saya minum seperti misalnya Larutan yg sprti air putih itu. bhaya tdk utk bumil?.
24 May 2013, 0:37 6
asi belum keluar
dok bagaimana agar asi cepat keluar, sampai 3 hari pasca melahirkan belum juga keluar padahal sudah di beri vit asi dan susu untuk ibu menyusui. kasian debaynya harus minum sufor. terima kasih.
28 February 2014, 8:25 11
merk jamu herbal pelancar asi
slmat malam dok , saya ingin tanya. apa merk jamu pelancar asi yg bagus. . . ? agar asi banyak ? krna saya sdah konsumsi sayur , buah , vitamin (moloco dan asifit) tetap sama saja, asi saya masih sedikit dan belum bnyk
16 February 2014, 20:59 8
ASI
Hallo InfoBunda salam kenal saya punya masalah dengan ASI. sejak hbs melahirkan sampai 3 minggu saya selalu memberikan ASI kepada bayi saya tapi, sejak 3 minggu umur bayi saya, ASI saya sudah tidak lancar lagi dan bayi selalu menangis karena kurang puas terpaksa saya hrs memberikan tambahan susu formula(susu botol) yang ingin saya tanyakan mengapa ASi saya tidak lancar lg, dan apa yg harus saya lakukan agar ASI saya lancar sprti dulu lagi. mohon bantuan dan jawabannya. ...
23 January 2014, 12:05 2
Asi tidak keluar
Dok, saya sudah berusaha minum asifit milmor, makan sayur daun katuk tapi asi ga kunjung keluar.. akhirnya sy menyerah.. anak sy skrg 15minggu.. sebenarnya sy masih berharap asi keluar.. sedih banget rasanya.. apakah skrg sudah tidak ada harapan lagi dok?
11 January 2014, 19:53 0
kualitas asi menurun
dok, saya ibu menyusui anak saya udah 6 bulan tapi asi saya menurun sebelum2 nya melimpah karna apa ya dok asi saya menurun ? apakah bagus minum asifit pengaruh tidak ke bayi nya dok ?? dan saya masih bingung mau pake kb apa ?? sementara saya pake maaf kondom apakah kondom bisa mencegah kehamilan jangka panjang misal sampai 1-2 tahun ? soalnya saya belum mau pake kb dok hhe
22 October 2016, 14:04 14
agar ASI keluar lagi
bunda.. bagi info dan tipsnya dong biar ASI bisa keluar lagi.. pengen sekeli mamberikan ASI ke anak saya cmn sekrang ASiNya sudh ga ada. apakah bisa di keluarkan lagi? minum obat apa yah bun? terimaksih
13 February 2017, 13:26 9
seputar kehamilan
mb mau tanya ni gimana ngecek air susu, kira kira ada perawatan ngak untk payudara agar asi lancar??
08 February 2014, 18:45 11
ASI keluar sedikit
sore dok,, aku mw tanya gimana cara supaya asi nya banjir,, apa lg aku kerja jd waktu untuk menyusui si bebii berkurang. kata nya minum asifit/booster asi teh bunda bikin asi kita banjir.bener apa ga yah dok. terimakasih
23 February 2016, 14:09 12
selamat pagi dok sy armi anak sy usia 4 bulan 21hari dy minum asi + sufor sudah 3 hari belum bab dan mengejan terus tapi tidak keluar kotoran apakah berbahaya dan bagai mana cara agar babny lancar terima kasih
selamat pagi dok sy armi anak sy usia 4 bulan 21hari dy minum asi + sufor sudah 3 hari belum bab dan mengejan terus tapi tidak keluar kotoran apakah berbahaya dan bagai mana cara agar babny lancar terima kasih
26 May 2015, 12:24 16
agar asi lancar
agar asi lancar
10 July 2014, 2:31 16