SITE STATUS
Jumlah Member :
493.738 member
user online :
1108 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
bolehkah anak panas makan durian
Hasil pencarian "bolehkah anak panas makan durian"
anak sulit makan
dok mau tabya.. anak punya 2 anak, yg pertama usia 3th 3 bln dan yg kedua usia 1th 6bln.. kemarin waktu sakit batpil sy bawa ke dsa.. dan ternyata anak2 sy kekurangan berat badan.. lalu disarankan unt bnyak konsumsi daging,santan dan makanan yg tinggi karbohidrat,kalori,protein,lemak.. tp kata dokter lebih baik konsumsi susu juga yg banyak.. lha masalah sy,sy bingung apa yg harus sy pilih.. awalnya sy pilih pediasure,sy juga browsing di internet ternyata pediasure itu m...
12 November 2017, 21:48 18
balita susah makan dan sembelit
salam kenal dokter anak saya umur 20 Bulan, ia susah makan sayuran dan buah buahan. jadi kalau makan cuma kasih kuah dan telu. kadang nafsu makanya banyak, kadang ngk mau. trus makan buah contoh pepaya sekali makan besoknya ngk mau.sehingga kadang susah bab dan sembelit. sampai saya browsing ada yang menganjurkan dikasih vitamin fruit 18jr (maap menyebutkan merek). bolehkah anak saya mengkonsumsi vitamin tersebut??? terimakasih
12 November 2017, 0:16 16
anak panas tinggi
malam bun... klw ada panas tinggi obat panas yg ampuh utk anak balita apa yah?? apalagi panas habis campak. normal kah??
19 October 2017, 21:44 13
Anak susah makan dan diare
anak saya perempuan usia 16 bulan, sebelumnya minum asi dan mpasi juga lancar, baru dua bulan ini saya tambah sufor beberapa hari pertama memang susah tapi akhirnya mau juga minum sufor. mulai 3 hari yg lalu tiba tiba anak saya nggak mau lagi minum sufor, tiap saya kasih botol dibuang, makan juga nggak mau sama sekali, pake cara apapun nggak bisa, pasti nangis kalau disuapin, yang biasanya dia suka buah-buahan ,sayuran juga, ini sama sekali nggak mau ngemil apapun. ...
07 July 2017, 6:29 16
Anak tidak mau makan
selamat siang bu bidan, sy punya anak usia 1 thn, setiap akan d beri makan dia selalu nolak, kadang makannya hanya 6 suap/10 suapan aja. kadang ga mau sama skali. yg mau sy tanya apa ada vitamin nya supaya anak mau makan. terimakasih.
08 May 2017, 12:16 14
agar anak mau makan
mlm dok , sy mau tanya gimana cara mengatasi anak yang susah makan ..anak sy usia 2tahun 8bulan .susah sekali makannya .dan berapa berat badan yg ideal untuk anak se usianya
23 April 2017, 23:21 14
anak susah makan.dan sering mencret
siang dok,saya sinta ,dok anak sy brumur 19 bln, makan nya susah wlpun udh diksi vtmin ,apakah boleh dksi obat cacing ,trs 2mnggu sekali psti mencret
15 February 2017, 13:30 21
anak susah makan
siang dok ,,anak saya usia 1tahun 2minggu kenapa ya dok anak saya susah banget kalo d kasih makan,,3 bulan belakangan ini berat badan ny tidak naik tidak turun,,ampir tiap hari makanan ny cuma susu sma snack2 ringan saja kalau pun makan cuma 1-2sendok bayi,,apa anak saya harus d kasih vitamin nafsu makan ???vitamin apa yg cocok dan bagus untuk anak 1th supaya nafsu makan ??? timakasih dok selamat siang
07 February 2017, 12:25 18
Anak saya susah makan
halo dok bagaimana cara mengatasi anak susah makan ?
12 January 2017, 17:01 17
anak susah makan
mohon shareng bun... anak saya usia 7bln 3mgg..sdh mulai mpasi sejak 6bln..bb nya cm 6,8kg..makannya susah sekali..mohon sgaring bunda.bgmn spy bayi doyan makan dan cara menaikkan bb anak
26 February 2018, 20:23 15
anak susah makan
halo dokter, anak saya usianya 32 bulan, sampai sekarang tidak pernah makan nasi dan sayur, hanya makan camilan dan sufor.. beberapa hari lalu sakit dan sampai sekarang kurang mau minum sufor, kalau saya kasih vitamin apakah tidak apa2 ?
26 January 2018, 20:53 13
Dok mau tanya, bolehkah ibu hamil makan : 1. Indomie 2. Chicken nugget fiesta 3. Gorengan Pingin sekali makan takut ada apa2 sm janin, saya tunggu jawabannya. makasih dok.
Dok mau tanya, bolehkah ibu hamil makan : 1. Indomie 2. Chicken nugget fiesta 3. Gorengan Pingin sekali makan takut ada apa2 sm janin, saya tunggu jawabannya. makasih dok.
03 July 2014, 16:00 9
makan durian saat hamil muda
dok saya ini hamil yang ke-2, waktu saat hamil muda saya makan buah durian, apakah berbahaya dok? usia kehamilan saya sekarang udah mau 9 bln. katanya orang yang sedang hamil tidak boleh makan durian. trims dok sebelumnya.
08 July 2015, 14:24 6
Pagi dok, saya mau tanya, ptomil yang bagus itu apa seh dok biar bs cpt hamil, tr kalo makan durian mengaggu promil apa tidak dok?
Pagi dok, saya mau tanya, ptomil yang bagus itu apa seh dok biar bs cpt hamil, tr kalo makan durian mengaggu promil apa tidak dok?
07 January 2016, 10:06 10
anak sulit makan
anak sulit makan lalu sya berikan jamu cekok apa berpengaruh dan aman?
07 February 2017, 11:35 17