SITE STATUS
Jumlah Member :
481.915 member
user online :
2592 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
biaya usg klinik kartini bandung
Hasil pencarian "biaya usg klinik kartini bandung"
hasil usg
selamat sore dokk. saya mau tanyaa awal saya hamil saya lupa mens saya dok, setelah saya usg pada tgl 3 november 2016 dihasil nya perkiraan udah 15minggu4hari dok. perkiraan kelahiran tgl 23 april 2017. terus selang berapa bulan sy pindah k kalimntan tengah dok, saya kembali usg lg pda tgl 14 marett 2017. tp hasil Hpl nya bikin kaget dok yaitu tanggal 13 mei 2017. menurut dokter, kenapa hasil usg bisa berbeda dok. terus sbtlnya saya akan melahirkan kapan? sebelum trimaka...
30 March 2017, 17:11 12
Kapan waktu yang baik untuk USG di kehamilan awal
Bu Bidan saya mau tanya, tgl 17 bulan Januari 2017 kemarin saya di kuret, setelah nya tanggal 7 feb mens, lalu pada bulan Maret nya St tdk mengalami haid lg, stlh sy melakukan TP hasilnya +, sy mau periksa takut KLO janjinya blm terlihat. kira 2 baiknya saya USG/ periksa di Minggu keberapa ya Bu..? terimakasih sebelumnya atas jawabannya
27 March 2017, 19:50 14
usg
saya hamil 10 minggu kalau menurut bidan, tapi kemarin saya usg dan hasilnya usia kandungan masih 5w3d, kok beda ya, saya takut soalnya dulu pernah hamil dan janin tidak berkembang, bagaimana ya dok?
26 March 2017, 15:43 15
usg
dok saya mau tanya brapa minggu janin bisa terlihat saat usg?waktu saya telat seminggu TP 2 garis saya ke rs waktu di usg janin nya belom terlihat karena masih 5minggu trus dokter menyarankan saya utk balik 2minggu lg apakah itu normal dok?soalnya ini kehamilan pertama saya jd saya kurang faham
18 March 2017, 7:00 16
usg 9 bln
bu bidan mau tanya boleh g usg di usia kehamilan 9 bln...soalnya prnh denger katanya g boleh terima kasih...mohon info nya
07 March 2017, 11:46 7
kapan saja waktu yang baik untuk USG
selamat pagi dok. dok saya hamil sudah usia 21 minggu 1 harisaya tahu usia kehamilan saya dari hasil USG yang saya lakukan pd tgl 31 des 2016. pd saat saya melakukan USG saya tny uda berapa usia kandungan saya. kata dokternya 18minggu pd tgl 31/12/2016 jadi yang mau saya tnykan kapan saya dapat melakukan USG kembali utk melihat jenis kelamin anak saya dok. terima kasih
22 January 2017, 9:00 8
USG 4D
mohon infonya dong bun, klinik dr. samuel yang dikramat jati alamat tepatnya dimana yak, dapet rekomendasi untuk USG 4D katanya bagus dan terhangkau.
12 May 2013, 8:19 0
loker bidan di klinik bunda nanda
Selamat pagi, saya bidan yang sedang mencari loker daerah bandung. Mohon informasi untuk penerimaan bidan di klinik bunda nanda. Terimakasih.
06 June 2014, 11:00 0
usg
Mau tanya donk, kalo di daerah pulo gebang jak-tim tempat klinik atau rs yg bisa usg 4d dimna & harganya brapa ya ??
28 November 2016, 12:36 7
wajibkah melakukan usg dan perawatan gigi
selamat malam dok, ada sesuatu yang mengganjal di benak saya mengenai usg sebenarnya seberapa penting usg itu dilakukan? karna saya ingin sekali memeriksakan kandungan saya dengan usg tapi suami saya merasa usg tidaklah terlalu penting(mengingat keterbatasan biaya yang ada) jadi bagaimana saya dapat meyakinkan suami saya? dan saya disarankan dokter untuk melakukan perawatan gigi karna ada gigi saya yang berlubang, kapan paling lambat saya harus melakukan pemeriksaan g...
11 November 2016, 22:13 30
usg 4d
slamat sore tim helpdesk, mohon info estimasi biaya terbaru 2017, usg 4d di Yogyakarta
04 April 2017, 20:51 9
info dokter kandungan dan biaya usg di lubuk linggau
Bun..info dong yg tau dmn dokter kndungan yg bagus dan usg d area lubuk linggau sumsel.. soalny ak baru pindah kesini..
02 August 2015, 1:30 2
biaya usg,,dan dmn
mf sy mw tny nih,,ada yg tw gk dmn t4 usg yg biayanya agak murah di seputaran palembang,,sbb sy udh 3 hr nih mengalami flek2 coklat,,smlm udh kdokter tp gk puas,,,tlg dong ksh infonya,,mksh ea
04 July 2016, 15:26 6
usg
bunda mau tanya biaya usg 2D dan 4D berapa ya?trus ada CD/rekamannya ga ya?makasi
17 February 2016, 11:14 5
biaya usg
siang , mau tanya kalau biaya usg dipuskesmas jakarta itu berapa ya? biasanya aku dibidan soalnya , terimakasih
25 November 2015, 10:37 5