SITE STATUS
Jumlah Member :
492.776 member
user online :
1657 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
biaya usg di rs pajagalan bdg
Hasil pencarian "biaya usg di rs pajagalan bdg"
usg 9 bln
bu bidan mau tanya boleh g usg di usia kehamilan 9 bln...soalnya prnh denger katanya g boleh terima kasih...mohon info nya
07 March 2017, 11:46 7
Biaya Melahirkan
Assalamualaikum Wr.Wb Selamat pagi semua, Aku mau minta info dong untuk estimasi biaya melahirkan normal dan caesar di RS. Kesdam Cijantung
27 October 2015, 8:47 10
biaya torch di samarinda
bun, ada yang tau gak brapa biaya test torch di samarinda? bisa pakai bpjs gak?
18 October 2015, 11:52 4
biaya usg,,dan dmn
mf sy mw tny nih,,ada yg tw gk dmn t4 usg yg biayanya agak murah di seputaran palembang,,sbb sy udh 3 hr nih mengalami flek2 coklat,,smlm udh kdokter tp gk puas,,,tlg dong ksh infonya,,mksh ea
04 July 2016, 15:26 6
sakit di perut bagian bawah
Dok saya mau tanya, sejak bulan oktober 2016 sy sering sakit awalnya di pinggang belakang, kalau lg parah sakitnya sampai ke perut bagian bawah, sdh periksa ke dokter, kata dokter itu akibat kecapean menggendong anak (anak sy skrg umur 23 bln blm bs jalan, jd sering digendong kalau lg rewel) dan diberi salep otot dan obat antinyeri, tp ttp ga sembuh. (maret 2017) periksa ke dokter kandungan di USG hasilnya kata dokter sprti ada gumpalan di dalam rahim mungkin miom ...
26 August 2017, 19:52 8
Kapan waktu yang baik untuk USG di kehamilan awal
Bu Bidan saya mau tanya, tgl 17 bulan Januari 2017 kemarin saya di kuret, setelah nya tanggal 7 feb mens, lalu pada bulan Maret nya St tdk mengalami haid lg, stlh sy melakukan TP hasilnya +, sy mau periksa takut KLO janjinya blm terlihat. kira 2 baiknya saya USG/ periksa di Minggu keberapa ya Bu..? terimakasih sebelumnya atas jawabannya
27 March 2017, 19:50 14
TF tidak sesuai dengan usia kehamilan
Malam dok.. Saya mau tanya, pada usia kandungan saya yang ke 27 minggu TF saya cuma 23 pas di periksakan ke puskesmas, bidan menyarankan untuk banyak istirahat,makanan bergisi yg seimbang dan minum vitamin, tapi sebelumnya juga memang sudah saya lakukan dok. Tapi pada hari yang sama saya juga USG di rs. trus kata dokternya berat badan janin semuanya sesuai dok. Beda perhitungan bidan dan dokter pas di USG beda 6 hari juga dok.. Saya harus gimana ya dok??
21 August 2017, 20:43 17
Kemarin usia kehamilan 24w aku usg ke rs kata dokternya bb janin ku755gr jenis kelamin janinnya perempuan apa itu normal?selama hamil aku jarang banget makan nasi aku cuma makan roti sereal susu ice cream crackers apa itu gpp?terimakasih
Kemarin usia kehamilan 24w aku usg ke rs kata dokternya bb janin ku755gr jenis kelamin janinnya perempuan apa itu normal?selama hamil aku jarang banget makan nasi aku cuma makan roti sereal susu ice cream crackers apa itu gpp?terimakasih
02 October 2014, 14:21 12
biaya usg
siang , mau tanya kalau biaya usg dipuskesmas jakarta itu berapa ya? biasanya aku dibidan soalnya , terimakasih
25 November 2015, 10:37 5
usia kehamilan menurut haid pertama lebih kecil dari usia kehamilan d USG
dok, saya mau Tanya tentang kehamilan saya.saya kan sebelumnya periksa di puskesmas dan disana tu di hitung dari pertama haid terakhir tu seharusnya 14 minggu. dan saya di rujuk ke rumah sakit karna saya punya penyakit diabetes. pas waktu saya di USG di RS, hasil USGnya bilang klo umur kehamilan saya baru 12minggu 1hari,itu bagaimana dok?apakah bayi saya mengalami kelainan?saya di anjurkan untuk USG 4D, itu apakah dokternya yg salah hitung atau bayi saya yang mengalami k...
06 August 2015, 12:06 13
info dokter kandungan dan biaya usg di lubuk linggau
Bun..info dong yg tau dmn dokter kndungan yg bagus dan usg d area lubuk linggau sumsel.. soalny ak baru pindah kesini..
02 August 2015, 1:30 2
Biaya imunisasi di Sari Asih
Aslkm Saya ingin bertanya, berapakah tarif imunisasi dan lab TORCH di RS Sari Asih Ciledug? Apakah bisa ditanggung dengan asuransi MAG? Terima kasih
15 November 2016, 23:23 2
biaya usg 4 dimenai
biaya usg 4 dimensi brp ya? + biaya dokternya. tolong infonya ya.. mksh..
20 November 2017, 9:38 12
biaya konsultasi di rs hermina daan mogot
bunda, minta infonya dong.. ada yg tau biaya konsultasi di rs hermina daan mogot ? udah beberapa hari ini saya ngeflek dan mau coba cek ke rs hermina daan mogot. mohon infonya.. thanks bunda..
25 March 2018, 21:40 18