SITE STATUS
Jumlah Member :
482.184 member
user online :
2630 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
biaya rontgen kepala di rumah sakit anis
Hasil pencarian "biaya rontgen kepala di rumah sakit anis"
Mentari
Assalamualaikum dok.. Dok ini saya sedang hamil 5 bulan jalan 1 minggu Selama ini saya tidak pernah minum obat yang dkasihkan dokternya karena dr dulu saya memang paling benci sama obat dan ga bisa cara minum obat.. Saya sakit aja ga permah minum obat kecuali saya masuk rumah sakit terpaksa minum.obat dan itu di gerus terlebih dahulu dok.. Jadi saya bener2 anti obat.. Selama.ini ga minum obat saya tidak merasakan apa2 dengan kehamilan saya dok,cuman setiap di cek tensiny...
15 May 2017, 16:34 11
pasca melahirkan vagina masih terasa besar???
Apa kabar Dokter ??? Saya mau tanya tgl 27 maret kemarin saya melahirkan anak ke 2 saya di rumah saja nggak sempat di larikan ke rumah sakit karna sakitnya langsung seketika.. saya melahirkan di bamtu sama bidan,vagina saya juga sobek dan sudah di jahit pula,tapi kok saya melihat vagina saya masih kelihatan besar ???? apakah itu haris di jahit ulang atau bagaimana ya Dok,tolong bantuannya dan terima kasih Dok ...
18 April 2017, 11:29 10
biaya torch di samarinda
bun, ada yang tau gak brapa biaya test torch di samarinda? bisa pakai bpjs gak?
18 October 2015, 11:52 4
anak saya susah makann
Mohon pencerahan bunda, anak saya sudah 2 tahun 2 bulan, aktif, malah mungkin sangat aktif, peniru, hanya saja sedikit bermasalah dengan pola makannya, susah sekali mintanya untuk makan, tidak mau disuapin, maunya makan sendiri, itu pun paling dicuil saja, sebagai gantinya sekarang zhafran anak saya ini mengkonsusmsi susu pediasure yang disarankan keluarga untuk anak yang makannya bermasalah, terus terang selain memikirkan finansial, juga ada kekhawatiran akan jumlah gei...
06 August 2014, 23:52 17
bblr
dok, tanggal 14 jan kemaren saya melahirkan dengan cara sc, setelah 4 hari di rawat saya bisa pulang ke rumah, tapi bayi saya tinggal di rumah sakit dok, kata spesialis ny butuh pemulihan karna terlalu banyak terminum air ketuban dan berat ny 1, 7,, bayi saya di infus, pakai oksigen, lampu juga, dan perkiraan spesialnya bisa sampai 2 atw 3 bulan dok, nah sekarang malah udah bisa di bawa pulang dok, berat ny sudah 2kg, dan sudah pulih total, bayi saya juga sangat aktif do...
26 January 2014, 19:59 8
Pemeriksaan lengkap agar janin lahir normal dan sehat
Dokter saya baru hamil 5 minggu, pemeriksaan apa saja yg saya harus saya jalani agar janim yg saya kandung bisa terllahir normal tanpa cacat baik bawaan/tidak? Dan mohon info harus dokter siapa dan rumah sakit yg peralatannya lengkap di rumah sakit semarang ? Terimakasih dokter mohon dijawab.
13 April 2015, 12:11 9
asi rasanya asin
selamat siang dok.. dok kenapa yaa asi.ku kok rasanya asin sampek bayi.nya gk mau menyusu... ini kemaren kan bayi.nya abis sakit mencret di rawat di rumah sakit kata dokter sementara gk boleh di asi dlu... trus kta dokter juga ibu.ny gk boleh maem ikan apapun..ikan tambak ataupun laut.. jadi ibuk.ny cuma maem tahu tempe aja... gimana yaa dok agar asi.ny enak lagi biar dede.nya mau menyusu
24 July 2017, 12:27 8
Seputar kehamilan
Dok saya mau tanya. saya ini mual2 dan sudah 2 bulan trakhir ini haid saya itu cuman 1/2 hari. saya tespack itu hasilx 2 garis tp yg dibawahx itu garisnya kabur. trus periksa di rumah sakit malah negative hasilx. mksudnya apa yah klw bgtu?!? mohon penjelasan dan alasannya.
11 April 2017, 10:20 17
selamat pg ibu... sya ingin bertanya, sudah 5 hari ini saya keluar flek darah di sertai sakit di perut bagian bawah, dan telat haid 3 hari. kemarin saya TP hasilnya dua garis tetapi 1 garis samar. apakah saya positif hamil?
selamat pg ibu... sya ingin bertanya, sudah 5 hari ini saya keluar flek darah di sertai sakit di perut bagian bawah, dan telat haid 3 hari. kemarin saya TP hasilnya dua garis tetapi 1 garis samar. apakah saya positif hamil?
29 July 2015, 10:06 12
Saya periksa kehamilan dinyatakan positif.tapi test sendiri di rumah kok negatif.bagaimana dengan hal seperti ini.makasih
Saya periksa kehamilan dinyatakan positif.tapi test sendiri di rumah kok negatif.bagaimana dengan hal seperti ini.makasih
27 July 2015, 13:14 17
biaya persalinan
berapa kira kira biaya persalinan di rumah sakit daerah banjarmasin
12 October 2013, 8:57 0
rumah sakit
berapakah kisaran biaya persalinan rumah sakit di kota palembang mohon info nya
02 June 2014, 13:48 7