SITE STATUS
Jumlah Member :
493.657 member
user online :
1286 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
biaya operasi cesar pku muhammadiyah yog
Hasil pencarian "biaya operasi cesar pku muhammadiyah yog"
hamil setelah operasi caesar
Ass dok. aku mau tanya, aku hamil kembali setelah operasi caesar 11bln yg lalu dan kandungan ku skrg sdh masuk 3bln lebih. awalnya aku ga percaya kalo aku hamil soalnya jadwal haid aku gak lancar setelah operasi. pas di usg baru ketahuan kalo ada janin. yg aku mau pertanyakan apakah tdk bahaya sm bekas jaitan operasiku dulu? terims
24 March 2017, 21:28 10
manfaat air belerang pasca cesar
malam dr... saya mau bertanya apa manfaat dan kegunaan air belerang pasca cesar dok
10 May 2018, 1:31 8
biaya konsultasi di rs hermina daan mogot
bunda, minta infonya dong.. ada yg tau biaya konsultasi di rs hermina daan mogot ? udah beberapa hari ini saya ngeflek dan mau coba cek ke rs hermina daan mogot. mohon infonya.. thanks bunda..
25 March 2018, 21:40 18
bisa tidak lahiran normal setelah operasi usus buntu
selamat pagi dok, mau tanya saat kehamilan saya 6 bulan sy menjalani operasi usus buntu dan saat ini usia kandungan saya 7bulan pertanyaan saya bisa tidak saya melahirkan normal?
01 March 2018, 7:19 15
makanan pasca operasi caesar
dok: boleh gak makan buah durian setelah operasi caesar??? pengen banget dok...
19 January 2018, 14:24 8
Masa Nifas Pasca Melahirkan
Salam kenal, saya melahirkan operasi cesar tanggal 05 November 2013.Saat ini sudah 40hari lebih tapi masa Nifas saya blm berhenti, apakah itu normal? Kira-kira berapa lama biasanya sampai benar-benar bersih yah dok?
20 December 2013, 13:24 3
senam stelah sc
dok..aman gak melakukan senam setelah operasi cesar.?sekarang usia baby saya baru 1 bulan.
20 October 2013, 14:21 2
Lendir Pada Bayi
Siang dok, anak saya berumur 2 bulan, kalau napas hidungnya seperti tersumbat oleh lendir dan berbunyi grok-grok terutama saat minum dan tidur, anak saya dilahirkan melalui operasi cesar dengan BB 3,5kg sekrang sudah 5,1kg, sejak umur 2 minggu memang ada bunyi grok-grok saat bernapas cuma akhir-akhir ini sepertinya semakin parah, minumnya juga gak begitu sering karena kesulitan saat bernapas, anak saya tidak pilek, batuk ataupun panas cuma seperti ada yang menyumbat salu...
07 October 2014, 15:36 12
makanan
setelah operasi cesar makanan apa yang di pantang dan dianjurkan?
03 September 2014, 9:48 6
haid lama
Selamat siang dr. Yanti. saya baru melakukan operasi cesar bulan juni kmr, dan baru bulan September saya minum pil kb. baru minum seminggu saya keluar darah haid padahal barui satu minggu yg lalu haid saya baru berhenti. saya tanyakan ke bidan, dan beliau menjawab itu darah haid. tapi setelh lebih dari 8 hari haid saya belum juga berhenti. padahal normalnya haid saya cuma 6 hari. yang ingin saya tanyakan apakah kondisi spt itu normal? atau bentuk dari efek samping pil ya...
21 May 2014, 14:58 13
melahirkan
Dok ...saya mau tanya k low biaya melahirkan cesar drumah sakit amanda cikarang berapa ya????
15 May 2014, 17:19 4
PREDIKSI HAMIL SAAT MENYUSUI
SORE BU, SAYA MELAHIRKAN 13 APRIL 2014 DENGAN OPERASI CESAR DAN SAAT INI SAYA MASIH MENYUSUI DAN BEKERJA,SAYA MAU BERTANYA BISAKAH SAYA MEMPERKIRAKAN KALO SAYA HAMIL SEDANGKAN SAYA TIDAK HAID DAN SAAT INI SAYA TIDAK KB,SAYA TIDAK MAU HAMIL DULU KARNA SAYA KEMARIN MELAHIRKAN DENGAN PROSES CESAR DAN SAYA INGIN ANAK KEDUA BERJARAK 3 TAHUN,APAKAH YG HARUS SAYA LAKUKAN YA,TERIMA KASIH BU...
31 March 2015, 12:57 13
operasi steril
Biaya operasi steril brp y dok
11 February 2014, 12:30 3
menstruasi setelah operasi caesar
dok.. akhir bulan september 2013 saya operasi cesar stlh itu nifas smp sekitar 2bln karna darahnya sedikit2..desember baru dpt menstruasi..tp januari ini saya ga mens & saya cek kehamilan tp negativ hasilnya..knp ya dok..trus gmn caranya supaya mens nya bs teratur lg.. thanx dok
31 January 2014, 9:31 8