SITE STATUS
Jumlah Member :
493.626 member
user online :
1099 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
biaya bedah hernia anak rs hermina daan mogot
Hasil pencarian "biaya bedah hernia anak rs hermina daan mogot"
Anak Sufor
Dok,saya sebenarnya pengen bgt kasih anak full Asi dan itu cumn terjdi 2 hari saja selebihnya anak saya disambung sufor dan sekarang sufor terus soalnya baby gak mau ngenyot lgsung ke Payu dara karna puting saya kecil dan asi saya dikit bgt...gmna y dok agar saya bisa menuhin kebutuhan nutrisi anak dgn kasih full asi
24 January 2018, 22:30 13
anak mecret
anak saya usia 13 bln abis minum scott emulsion kok malah jadi mencret
19 January 2018, 20:08 14
anak gemetaran kepala dan tangan saat menyusui
Pagi dok, saya mau nanya usia anak saya kan mengunjak 5 bulan, mengapa kalau lagi menyusui dan pada saat sudah terlelap tidur tiba tiba kepala dan tangannya gemetaran dok, itu akibat apa yah dok? mohon penjelasannya.. makasih
10 January 2018, 5:55 10
supaya anak bisa berjalan
saya punya anak laki-laki,usianya 14 bulan.tetapi belum bisa berjalan,bagaimana tips supaya anak saya bisa berjalan.makasih
07 January 2018, 20:42 10
Kesehatan anak
Dok, mau tanya apakah berbahaya ada lubang kecil diatas anus anak usia 6 bln
07 January 2018, 11:08 7
Mengatasi Anak Rewel
Anak saya kadang nangis, setelah di gendong dia diam tapi dia udah mau nyusu lagi tapi pas di kasih asi dia malah nangis
01 January 2018, 19:38 7
anak telat bicara
anak sy yg besar u/ 2 th 4 bln...tp blm bs bicara. baru kata "aja..ceka..d ulang2 n u aktifitas d rumah dia bs bermain dgn anak sebayay .klo d larang dia tau.kami sdh konsul k tim dokter anak hermina didiagnosa autis paling rendah n kami d sarankan u ikut terapi snoozlen.wicara.sensori integritas.ocupasi.tp sebelum kami k hermina sdh pnah terapi 3 bln tp prkembangany sdikit.u yg d hermina baru terapi snozelen 2 x krn terapi yg lain msh penuh..yg mau sy tanya apa dgn 1 x ...
15 May 2013, 11:31 3
blm punya anak
saya berusia 45 th. blm pubya anak. pernah mencoba inseminasi n BT . p gagal. krn sy ada toxo n gsnnggusn horkonal. apkh ada rs ato dr. yg menangani seusia sy
29 April 2014, 8:30 1
Biaya Melahirkan
Assalamualaikum Wr.Wb Selamat pagi semua, Aku mau minta info dong untuk estimasi biaya melahirkan normal dan caesar di RS. Kesdam Cijantung
27 October 2015, 8:47 10
Anak
Ass dok. Anak saya timbangan nya tetap di 8kg dok, asal sehatan ceria dan doyan mkan, tidak lama pasti sakit,entah batuk/panas. Dan suda sebulan blakangan ini gatal gatal di badanya dok,terutama perut dan kaki dok,dan skrang ke tangan dok. Mohon petunjuk dok,mau cek up gxada uang bila biaya diatas 300rb an,,,mohon petunjuk untuk gatal gatalnya dok.saya mohon.kalau bisa saya ingin konsul lngsung dengan dokter.terimakasih dok. 089647774424
07 November 2016, 10:21 6
hernia pada anak
dok saya mau tanya?...apakah hernia pada anak usia 8 bulan bisa sembuh tanpa oprasi,sedangkan benjolan nya sudah mengeras,,,terima kasih dok,,,
31 January 2018, 20:10 10
rumah sakit
rs hermina di bandung
21 December 2014, 9:03 0
biaya konsultasi di rs hermina daan mogot
bunda, minta infonya dong.. ada yg tau biaya konsultasi di rs hermina daan mogot ? udah beberapa hari ini saya ngeflek dan mau coba cek ke rs hermina daan mogot. mohon infonya.. thanks bunda..
25 March 2018, 21:40 18