SITE STATUS
Jumlah Member :
493.643 member
user online :
1006 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
besarnya batang anakku
Hasil pencarian "besarnya batang anakku"
kesehatan
selamat sore dok dok saya mau tanya anakku usia 2M20D ada ruam dibawah lengan dekat ketiak1 dan tengkuk leher 2 dan bahu 1 itu kenapa ya dok? dan bagaimana cara mengatasinya? trimakasih sebelumnya
29 July 2017, 15:45 12
Cara supaya ank makan
Mau tnya nich gmna caranya supaya ank nafsu makan trs, soalnya anakku itu makannya susah bgetz
06 July 2017, 11:33 15
berat badan tidak naik
dok.sekarang kehamilan saya 23 minggu,berat badan saya sejak pemeriksaan 4 bulan tetap 45kg tapi bentuk besarnya perut semakin membesar. saya ingin bertanya apakah ini tidak berpengaruh terhadap bayi dalam kandungan?
30 May 2017, 14:19 13
benjolan payudara
dok saya lg hamil 11 minggu, di payudara sebelah kiri saya ada benjolan yg besarnya sekitar biji salak, udh d periksa ke rs katanya itu fam, msalahnya benjolannya di area puting, saya takut klo nanti menyusui akan sulit, klo msalkan di oprasi saat kondisi saya lg hamil bahaya ga dok ?
13 April 2017, 21:31 14
demam
dok.anak saya 4 hari ini demam.panasnya naik turun dan 2hrbterakhir ini gak mau neteh asi.knp yaa dok?sakit apa anakku..makasih mohon sarann dan infonya
01 February 2017, 6:43 14
persalinan
salam dok. saat ini sy hamil anak ke3 usia kehamilan 20w. dua anak sebelumnya sy melahirkan secara normal n selalu dijahit. wkt persalinan anak kedua, dokter mengatakan klo vagina sy mesti digunting spy gak robek, soalnya katanya jarak antara vagina dan anus agak jauh. klo sy melahirkan nanti, apa vagina sy mesti digunting lg dok? trus wktu usg di usia 17w ari2 anakku ada di bawah, apa letak ari2nya msh bisa berubah?
29 January 2017, 13:14 19
anak muntah dan bab
mau nanya anakku hari ini pas 1 minggu tp kmrin anakku muntah dan bab sampai skrg, stiap udh minum susu pasti bab dan muntah, itu knp yah ? apa solusinya ?
26 January 2017, 17:04 8
ASI TIDAK KELUAR
dok sy mw tanya... sy sedang hamil ank kedua usia kehamilanku sdah 8 bulan tapi knpa ASI sy blum ada yg kluar dan sy merasakan biasa saja tdk membengkak atau sakit beda dengan kemahilanku yg pertama usia 7 bulan sudah ada yg kluar dan sy merasakan beda dengan payudaraku agak membengkak. apa mungkin ini ada hubungannya dengan anakku yg pertama krn sy tdk pernah menyusuinya padahal ASI ku banyak ?
20 January 2017, 21:48 8
aman ngga bayi di ayun???
asslm dok..aq mw nanya nih aman ngga ya anak umur 3bln tidur di ayunan,,,kasian anakku sepanjang hari di ayun terus,,trz tiap aq ksh tidur di tmpt tidur saat tidurx lg nyenyak tiba2 suka kagetan & menangis menjerit sprti kesakitan...mhn infox
09 April 2018, 1:41 8
DUDUK BONGKOK
DOK.. anakku 13 bulan kalo duduk selalu membongkokan badan nya padahal kalo berdiri biasa aja.. dan kalo aku kasih mainan diatasnya dia bisa duduk tegak tapi pas mainan nya diturunin dia bungkuk lagi,, apa ini ada hubungan nya dengan dia yg belum bisa merangkak dan bangun sendiri ?
25 January 2018, 13:37 9
13 BULAN BELUM BISA BANGUN SENDIRI
Dok Mau tanya anakku udh 13 bulan tapi dia belum bisa bangun sendiri dari posisi tidur ke duduk dan dari posisi duduk ke berdiri dan dia juga belum bisa merangkak malah mengesot.tapi dia anak nya aktif dan cepet tanggap setiap apa yg diajarin dia selalu bisa mengingat dan mengikutinya.kira kira apa ada yg salah dengan anakku dok ?
24 January 2018, 12:07 12
anakku sulit makan
mlm dok...aku mau bertanya..anakku usia nya 1 tahun 5bln,tp blum mau makan nasi utuh mau nya bubur tim pdhl gigi nya sudah hampir penuh.kalo aku kasih makan nasi,makannya sedikit sekali.tp klo dksh nasi yg aku blender dy makan nya lahap dan banya.tolong info nya ya dok.... trmksh dok....
13 September 2013, 22:42 8
Gigi anakku
Dok,,.mau Tanya nih anakku tgl 23 mei bsk Genap 1 thn,.tp knp y giginya blm ada yg tumbuh?apa perlu diperiksakan?trims.
17 May 2013, 12:30 5
anakku 2,5 bulan
dok mau tanya: anakku usianya 2,5 bulan. knapa ya anakku klu mau bab kayaknya susah banget n pake nangis dl,setelah lm mengejan br bab n faseny bagus. klu udah keluar br bs senyum lg n biasanya langsung tidur. satu lg dok..klu siang anakku rewel,gmn cr mengatasinya..thanks sblmnya.
16 March 2014, 1:16 11
anakku ga mau minum susu formula
halo dokter,anakku mau 17bln masih asi dan ga minum susu formula dari bayi tp ni kan udah mau 2th yah aku mau kasih dia susu formula tp dia ga mau,hampir semua merk susu formula udah aku cb tp ga ada yg mau dia minum..ada 1 merk dia lumayan mau dan itu pun rasa strawbery tp pup nya ga bener selama minum susu itu dia pup sehari bisa sampe 3 kali dan pup nya encer bgt...ada info ga yah biar anak aku mau minum susu formula???thx.....
16 February 2014, 22:19 16