SITE STATUS
Jumlah Member :
493.715 member
user online :
1186 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
berhasil hamil setelah minum jamu subur
Hasil pencarian "berhasil hamil setelah minum jamu subur"
belum hamil setelah keguguran
dok saya mau nanya kan saya waktu baru nikah langsung hamil cuman pas ke hamilan saya mau masuk 2bulan saya keguguran dan tidak dikiret hingga sekarang dan saya pas setelah keguguran hanya mengkonsusi air kelapa ijo saja dan pernikahan saya sudah berjalan 5tahun saya dan suami mau program kehamilan sudah di coba selama 2tahun belakangan ini cuman belom juga sampai sekarang.....jadi apakah karna belum dikiret saya ga bisa hamil atau saya bisa hamil? dan rahim saya sudah b...
26 March 2017, 14:05 27
hamil setelah operasi caesar
Ass dok. aku mau tanya, aku hamil kembali setelah operasi caesar 11bln yg lalu dan kandungan ku skrg sdh masuk 3bln lebih. awalnya aku ga percaya kalo aku hamil soalnya jadwal haid aku gak lancar setelah operasi. pas di usg baru ketahuan kalo ada janin. yg aku mau pertanyakan apakah tdk bahaya sm bekas jaitan operasiku dulu? terims
24 March 2017, 21:28 10
mencret setelah minum susu ibu hamil
mlm dok.. mau nanya nih,, aku kemaren sempat minum susu prenagen dok memang sih awalnya agak berasa mules tpi gk mencret aku terusin aja dan lama lama gk mules lagi ,, nah ini aku ganti ke yg lain malah mencret,, gmana nih dok sebaik nya , saya mau janin saya tetap sehatt
08 February 2017, 2:58 13
tidak mens setelah minum pil kb,normalkah?
dokter saya mau tanya, sebelumnya setelah nifas selesai saya suntuk kb 3 bulanan tp setelah suntuk saya mens terus selama 3 bulan, akhirnya setelah itu saya berhenti dan beralih ke pil kb untuk menyusui tp kenapa suda sebulan saya minum saya malah tidak mens ya dok, apakah itu normal? apakah pil kbnya bekerja atau saya hamil ya dok? saya tidak berani test pack dulu tktnya itu cuma efek dari minum pil kb. terimakasih ya dok
07 October 2014, 16:15 18
kapan masa subur setelah minum fertin?
Pagi dokter... Saya mo tanya kemarin saya dikasih obat fertin dan agnu-gyne untuk selama 7hari yg diminum pd saat mens hari ke 2 saya, Saya mulai minum obat trsbt pd tanggal 15 juli bertepatan dngn hari ke2 mens saya. Yg ingin saya tanyakan kira2 kapan masa subur/ovulasi saya ? Terimakasih dokter.. :)
17 July 2014, 10:30 9
Hamil atau tidak
Dok, salam hangat, Sebagai informasi awal saya dan istri saya baru menikah selama 6 bulan. Beberapa hal yang ingin saya tanyakan terkait kondisi istri saya saat ini adalah bahwa istri saya sudah terlambat haid selama 2 bulan (terakhir haid adalah bulan desember 2014 tanggal 12), namun setelah dilakukan test kehamilan menggunakan tespek hasilnya masih negatif (dilakukan 3 kali pada hari yang berbeda). Sebagai informasi, 1.Istri saya berusia 20 tahun dengan BB 53 d...
03 March 2015, 12:10 0
Bolehkah minum jamu??
maaf, Dokter saya Desy, kehamilan saya baru memasuki umur 5 minggu, kehamilan pertama. sebelum saya hamil saya sering mengkonsumsi jamu jamu tradisional. seperti kunyit asam kunci sirih beras kencur dsb, setelah saya hamil saya menghentikan sementara rutinitas saya mengkonsumsi jamu. yg ingin saya tanyakan disini yakni, apakah ada pantangan untuk Ibu Hamil mengkonsumsi jamu. .Dok?? klo tdk ada, jamu apa apa yg baik untuk.Ibu Hamil?? terima kasih
25 April 2017, 16:29 10
berhasil hamil
ass... bund... mau tanya aku kan insya allah berhasil hamil ikut promil udh telatt 13 dan 2x testpack postiv.. nah yg aku tanyain apakah hamil muda msih hrus ttap mnum suplement dr dokter.. sblmx aku di kasih supelment proxidan dan folaplus.. apakah msih hrus mnum ato tkut mengganggu janin bund..?? mksih :)
07 May 2014, 21:02 5
Program Hamil Setelah BO Tanpa kuret
Siang Dok, saya mau tanya gimana cara program hamil setelah mengalamin BO..5 Desember 2013 janin saya keluar tanpa kuret setelah diponis BO oleh tiga dokter......setelah hamil saya gagal baru tanggal 17 Januari 2014 saya dapat kembali dok, dan selesai haid 22 Januari 2014......Biar saya bisa hamil kembali kapan saya bisa melakukan hubungan dok...makasih dok
23 January 2014, 13:25 8
selamat pagi dok saya mau tanya apakah boleh hamil mudah minum minuman bersoda.....
selamat pagi dok saya mau tanya apakah boleh hamil mudah minum minuman bersoda.....
26 October 2016, 15:13 9
hamil 2 bulan
muntah setelah minum jamu wayang
13 November 2017, 12:38 10
apakah ibu hamil boleh minum obat interxanthin?
Haloo dok..., saya mau tanya, apakah ibu hamil boleh minum obat interxanthin? soalnya saya dibilangnya obat pengencer darah tapi ternyata saya seacrh di inertnet obat antioxidan tinggi. dan saya liat ibu hamil tidak boleh minum obat ini krn bisa menggagu hormon. saya di resep minum 1x/hr sesudah makan. kehamilan saya hampir memasukki 31minggu dok.. tolong infonya ya dok..
05 July 2017, 12:48 8
minum jamu.
sore dok. Q mau tanya nih. Q hamil 2 minggu lebih. Boleh ga minum jamu bersih darah.soalnya jerawat q banyak banget dok. Mkasih dok.
25 April 2014, 17:29 6
minum jamu
malam, sya mau tanya nih. Bagaimana jika ibu hamil minum jamu kunyit buatan sendiri? apkh ad efek smpingnya? terimakasih.
19 March 2017, 22:36 11
hamil muda boleh ga y bun minum jamu godok sakit maag
mau tanya nih bun kalau hamil muda boleh ga sih minum jamu godog buat sakit magg?trus bahaya ga sih buat janin makasih
21 May 2013, 21:58 0