SITE STATUS
Jumlah Member :
493.646 member
user online :
1087 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
berduaan sama suami
Hasil pencarian "berduaan sama suami"
darah nifas dan kb IUD
saya melahirkan udah 51 hari, tetapi masih keluar darah , seperti keputihan tetapi ada darahnya. apa itu masih darah nifas ? dan sebulan setelah melahirkan saya mengikuti kb IUD, apakah itu berpengaruh. dan kapan saya boleh solat dan hb sama suami. terimakasih
09 May 2017, 15:52 16
tentang keputihan saat hamil
hai dok, saya Rissa Amalina saat ini sudah hamil 8 jalan 9 bulan... kata dokter saya disuruh berhubungan sama suami saya, biar nanti persalinannya cepat... tapi yg saya takutkan, ketika sedang berhubungan intim, vagina saya mengeluarkan keputihan, seperti susu bubuk yg mengental... pada saat itu juga, menempel di alat kelamin suami saya... apakah keputihan saat hamil itu bahaya dok, kadang keluar banyak juga... minta solusinya ya sok...
23 April 2017, 9:48 16
haid
siang dokter saya mau tanya selama melahirkan hingga anak saya usia 30 bulan saya blm haid, sya sempat ikut kb suntik yg 3 bulan sekali selama 2x suntik (6bulan) dan sya tidak haid sampai bulan kemaren, bulan kmren sya konsultasi kedokter agar haid saya lancar dan normal dokter memberi saya obat pelancar haid dan setelah obat habis akhirnya saya haid setelah sekian lama,sejak itu knpa setiap saya berhubungan badan sama suami saya selalu mengalami flek hingga 3hari sampe ...
22 April 2017, 11:07 15
ingin hamil
dok. saya sama suami saya pengen punya anak... berulang kali sudah berusaha tapi malah menimbulkan hal yang tidak di ingin kan yaitu bau yg tidak enak sangat menyengat seperti bau kotoran cicak dan hampir saya mau menyerah karna saya takut bau itu yg menyebabkan tidak bisa mengandung. hal seperti itu wajar atau tidak wajar ya dok? dan apa yg harus saya lakukan?
08 March 2017, 12:45 26
sperma keluar
sore dok,, saya mau tanya kenapa ya setiap habis berhubungan sama suami kok kyk ada cairan yg keluar dr daerah intim saya, padahal klo habis hubungan msti kaki aku angkat keatas.. apa itu ya yg ngebuat saya blom hamil??
27 February 2017, 15:51 15
Destianti tea
Maaf Dok saya mau tanya, barusan aku baca komenan ibu2 hamil katanya pd saat HB sama suami sperma d masukin k dalem katanya berbahaya, bener ga sih? soalnya saya tiap HB sama suami sperma nya selalu d masukin k dalem, apakah itu bahaya buat janin?? mohon infonya.
22 February 2017, 11:06 9
naik pesawat saat hamil muda
siang bidan, bulan desember ini tgl 22 niatnya saya mau berlibur sama suami (honeymoon) tp ternyata saya sudah diberi titipan oleh Allah swt. sebelumnya saya sudah pesan tiket pesawat dan hotel utk ke bali. tapi itu tdk bisa di refund/dikembalikan kalo di batalin. saya juga baru telat sekitar 4hari. baru td saya testpeck ternyata positif, terakhir saya mens tgl 13 nov 16. saya harus gimana ya bu bidan? apa boleh tetep bepergian asal tidak capek atau gimana ? terimakasih...
19 January 2017, 10:39 15
flek + lemdir
assalamualaikum Dok... mau tanya umur kehamilan Saya Sudah 38 minggu ... setelah Saya melakukan Hubungan intim sama Suami kenapa ya dok Kog keluar Darah bercampur lendir Puti kebeningan ... apakah bahaya bagi kandungan?? tolong informasinya 🙏🙏🙏 terima kasih atas konsultasinya semoga Selalu di lindungi oleh allah swt amin yarobbal alamin
23 April 2018, 2:52 15
kb
saya mau tanya nih .. awal ny Saya ikut kb suntik 3bulan , tpi saya mens trus sampai 3X suntik, akhir nya bidan menyarankan untuk pake pil kb laktasi ,, selama pemakaian 3bulan saya belum pernah mens ,, dan kemaren saya lupa tidak minum pil sampe 4hari, pdahal saya habis hbungan sama suami ,, apakah bsar kemungkinan hamil ? saya khawatir karna usia anak baru 1thn.
17 April 2018, 14:46 15
pasca kuret
slamat malam dok. ini pengalaman saya pertama di kuret. saya td siang kurang lebih jam 3 an. saya menjalankan kuret.. selama penyembuhan apa saya makanan atau minuman yg di larang pasca kuret. dan td jam 22:00 saya di kasih tolak angin sama ibu saya. karna ibu saya ga tau saya abis menjalankan kuret. saya dan suami saya saja yg datang ke rmh sakit untuk kuret tanpa mengabari orang tua di karnakan tidak mau membuat panik kluarga kata suami saya. saya di kasih tolak...
05 April 2018, 22:14 12
Tentang kb
Assalamualaiqum dok..rnSelamat pagi menjelang siang..rnrnNama saya putri ibu dari satu anak..rnSaya ingin bertanya , dulu pas anak sya bru lahir saya kb suntik 3 bulan skali , awal kb saya mens normal..rnTapi selang bberapa minggu saya mens lagy hingga 4 bulan berturut". Akhirnya saya sama suami berobat , dan smbuh . Tapi saya smnjak dri situ tidk kb lagy krna trauma..rnNah sekarang sya mau kb , krna kalo berhubungan dengan suami suka was" takut kebobolan nantirnrnKira" ...
23 March 2018, 10:34 14
kehamilan pertama
Assalammualaikum Dok, Saya Indah. hari ini ke puskesmas untuk tes kehamilan. Alhamdulillah positif hamil. tanggal mens pertama saya terakhir 9 desember 2017 Dok. apakah benar usia kandungan sudah 7 minggu ? karna saya disini merantau sama suami ,lalu apa yang saya lakukan selanjutnya Dok? terima kasih sebelumnya :)
24 January 2018, 15:45 22
apa selama konsumsi frofertil boleh hubungan
sore dok saya mau nnya kmren saya ke dr kndungn pas haid ke 2 saya di kasih obat frofertil selama 5 hri ..tpi stlah sya minm haid sya sedikt2 ..apa setelh selesai haid boleh langsung hubungan sama suami trimksih dok sebelmnya..
14 January 2018, 16:43 9
BOLEH BERHUBUNGAN TIDAK SAMA SUAMI DALAM KEADAAN HAMIL 5 MINGGU ??
BU SAYA MAU TANYA BOLEH BERHUBUNGAN TIDAK DENGAN SUAMI DENGAN KEADAAN HAMIL 5 MINGGU ?? SAYA TAKUT KELUAR DARAH LAGI SEPERTI KEMAREN" .. !! DARI SETELAH KLUAR DARAH ITU SAYA TIDAK BERHUBUNGAN !! MOHON JWBAN NYA ..
17 June 2013, 14:21 3
pagi dok, saya mau nanya saya kan melakukan hubungan sama suami saya .. pas bulan juli sampe sekarang mens saya tidak lancar dok. saya tes tp hasilnya negatif dok. bulan2 sebelumnya mens saya lancar tp sekarang tidak lancar dok. mens 2 bulan sekali.. ap
pagi dok, saya mau nanya saya kan melakukan hubungan sama suami saya .. pas bulan juli sampe sekarang mens saya tidak lancar dok. saya tes tp hasilnya negatif dok. bulan2 sebelumnya mens saya lancar tp sekarang tidak lancar dok. mens 2 bulan sekali.. apa penyebab mens saya tidak lancar yah dok?
23 October 2014, 12:35 21