SITE STATUS
Jumlah Member :
493.658 member
user online :
1396 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
berapa lama dirasakan sakit perut setela
Hasil pencarian "berapa lama dirasakan sakit perut setela"
sakit perut bagian bawah
ass bun,saya niia sedang mengandung 24minggu .saya mau tanya bahaya tidak kalo saya sering mengalmi sakit bagian bawah perut dekat vigina.soalnya posisi bayi saya sering dbagian bawah karna saya sering pergi sana sini berkendara motor.jadi kata bidan posisi bayi saya dibawah .apa kah bayi saya akan berkembang baik dan sehat didalam?? mohon bantuan nya bun.mksiih :)
21 January 2015, 15:31 26
Sakit perut bagian bawah
Ass. Dok saya mau nanya,, saya kenapa ya setiap kali haid perut bagian bawah suka sakit, kdang saat tidak haid juga suka sakit, mohon solusi ny dok. Terimakasih
06 October 2014, 20:50 9
Sakit Gondong
Selamat pagi,.. Saat ini saya sedang hamil usia 29 minggu. Dan saya lagi sakit gondongan sudah 5 hari. Jika nyeri berlebih saya kasih paracetamol. Kira kira berapa lama ya sembuhnya ? Atau harus menunggu bengkak di bagian rahang kiri kanan dulu setelah itu sembuh ? Terimakasih.
15 April 2017, 7:07 14
Promil
Apakah sakit punggung itu gejala awal kehamilan Dan gejal kehamilan dapat dirasakan sejak berapa lama usia kehamilan ya? ....
08 April 2017, 17:47 12
sakit perut bagian bawah
dok saya mau bertanya.kenapa sakit di perut bagian bawah saya tak kunjung hilang yah?.bulan lalu saya sempat masuk rs krn infeksi saluran kencing dan maag.usia kehamilan saya 13 minggu.
07 April 2017, 15:30 26
sakit perut bagian bawah
dok kmrn saya udh smpet tanya mslh keram perut pdhal udh telat haid 7 hari,,hari ini sya ngerjain pkerjaan rumah bnyk bgt smpe akhirnya keram pda perut sya berubah menjadi sakit yg tak tertahankan dibarengi dgn bercak darah...pdhal sya sangat berharap hamil,,kira2 sya ini haid atau gejala mau hamil dok?
22 February 2017, 10:30 20
sakit perut bagian bawah
Assalamualaikum dok, saya sekarang sedang hamil uk 11w tapi sekarang saya sedang haid kurang lebih 1 minggu belum juga berhenti, nah sekarang perut bagian bawah sakit, tapi nanti hilang trus sakit lagi, apa kah tidak jadi masalah dok?
09 January 2018, 0:19 17
sakit perut awal kehamilan
klo sering sakit perut d uk 6mgg normal g sih? rasanya ky mau mens
16 November 2013, 17:56 0
sakit perut sebelah kiri
sy mau tny,memasuki usia 11 minggu khamilan sy,akhir2 ini sy mengalami sakit perut dibagian bwh sebelah kiri.sakitnya terasa hingga ke pinggang sy dan sakit di perut sy ini seperti sakit saat mau haid. apakah gejala yg sy alami ini normal dok?kira2 ap yg hrs sy lakukan agr tidak sakit lg? terima kasih
11 November 2013, 15:41 7
Dok,mau nanya sy sudah 3 tahun lbh menikah belum pernah hamil. Saya ingin sekali bisa hamil seperti wanita lainnya, saya sering mengalami sakit perut bagian bawah di saat pertengahan siklus haid berikutnya/masa subur, kalau haid juga sering sakit tp tidak
Dok,mau nanya sy sudah 3 tahun lbh menikah belum pernah hamil. Saya ingin sekali bisa hamil seperti wanita lainnya, saya sering mengalami sakit perut bagian bawah di saat pertengahan siklus haid berikutnya/masa subur, kalau haid juga sering sakit tp tidak setiap bulan. Mohon solusinya dok, hal-hal apa yg bisa d lakukan untuk program hamil dok ? Vitamin apa yg bagus untuk program hamil, apakah gangguan d atas yg menyebakan saya sulit hamil ? Trima kasih
12 November 2014, 16:25 20
sakit perut
permisi.saya mau tnya saat ini usia kandungan baru memasuki usia 4bulan.saya sering merasa sakit perut.tp bab ny gak lncar.dan sering pipis.tp sdkit2..
25 March 2014, 19:48 4
sakit perut pada bayi
halo dok, saya mau tanya..anak saya bayi berusia 4 bulan 18 hari..beberapa hari ini sepertinya perutnya kurang baik..dia seperti lagi ngeden dok..kadang keluar angin kadang pup, kadang gak ada apa2 cm ngeden aja..smpai kadang2 kayak sakit perut smpai mau nangis gt..itu kira2 kenapa ya dok?sudah dibwa ke dsa dikasi obat tapi udah 3 hari blm ada perbaikan..sblmnya juga di sertai demam..tapi demamnya sudah sembuh..
10 August 2017, 10:15 14
Sakit perut di bagian bawah
Bu saya mau tanyak , saya sering sakit perut di bagian bawah sebelah kiri , kehamilan saya sudah memasuki 2 bulan , itu normal apa yapa ya bu
15 January 2018, 15:03 14