SITE STATUS
Jumlah Member :
493.708 member
user online :
1113 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
berapa lama baru keguguran setelah minum
Hasil pencarian "berapa lama baru keguguran setelah minum"
Sakit Gondong
Selamat pagi,.. Saat ini saya sedang hamil usia 29 minggu. Dan saya lagi sakit gondongan sudah 5 hari. Jika nyeri berlebih saya kasih paracetamol. Kira kira berapa lama ya sembuhnya ? Atau harus menunggu bengkak di bagian rahang kiri kanan dulu setelah itu sembuh ? Terimakasih.
15 April 2017, 7:07 14
pemberian asi setelah minum obat
assalamualaikum dokter, dok saya nayla,dok bayi saya berusia 5bulan,kebetulan kemarin habis di imunisasi dan di beri obat oleh bidan di posyandu, mankah jika memberi asi kepada bayi setelah diberikan obat, terimakasih
12 February 2017, 6:29 3
penebalan dinding rahim
Salam Buk, saya mau nanya, saya mengalami keguguran saat kandungan saya berumur 6 bulan, 2 hari selepas nifas saya datang bulan, selepas itu halangan saya tidak datang hampir 3 bulan, setelah datang, halangan saya sampai 16 hari, setelah saya periksa ternyata penebalan dinding rahim, saya di beri obat, kata ny setelah minum obat tsb darah akan berhenti, setelah 2 hari saya konsumsi darah memang sudah berhenti, pertanyaan saya kapan saya bisa berhubungan intim ? Apa ada p...
19 January 2017, 10:31 24
Kb susuk
Dokter saya ibu baru 2bln lalu melahirkan umur saya 21th saya d anjurkan bidan puskesmas untuk memakai kb susuk.. yg ingin saya tanyakan apakah tidak ada efek jangka panjang untuk pemakaian kb susuk? Jika ingin mempunyai anak lagi berapa lama saya harus menunggu? Terimakasih dokter
02 April 2018, 13:58 10
tidak mens setelah minum pil kb,normalkah?
dokter saya mau tanya, sebelumnya setelah nifas selesai saya suntuk kb 3 bulanan tp setelah suntuk saya mens terus selama 3 bulan, akhirnya setelah itu saya berhenti dan beralih ke pil kb untuk menyusui tp kenapa suda sebulan saya minum saya malah tidak mens ya dok, apakah itu normal? apakah pil kbnya bekerja atau saya hamil ya dok? saya tidak berani test pack dulu tktnya itu cuma efek dari minum pil kb. terimakasih ya dok
07 October 2014, 16:15 18
pemulihan setelah melahirkan
dok gimana menghilangkan garis diperut dan gatal-gatal serta berapa lama pemulihan untuk ibu yang baru melahirkan normal
30 August 2014, 21:24 5
mens setelah caesar
dok sy mau tanya, pada tgl 28 januari 2014 sy melahirkan caesar, dan darah mens saya sekitar 10 ato 14 hri sudah bersih, dan setelah itu sampe sekarang sy ga mens lagi . apa itu normal dok, secara dri operasi smpe sekarang sudah ada 3 bulan.. dan yg normalnya, dari melahirkan caesar berapa lama hait datang lagi.. sekedar info, sya menyusui baby ASI campur sufor, krna ASI sya kurang bnyk.. terimakasih sblumnya ya dok..
19 April 2014, 22:58 5
calon ibu
Bu bidan, uk saya 8 minggu. kalo bangun tidur gak lama akan terasa sangat mual. kalo lapar, sperti gak makan 1 hari setelah makanan di depan mata makan sedikit langsung mual dan tidak pernah habis. Adakah tips makanan yg cocok untuk ngemil selama masa kehamilan ini? usia kehamilan berapa bulan baru bisa usg? sebaiknya di usia kehamilan berapa harus sudah memakai baju atau celana hamil?
30 June 2015, 11:33 60
promil setelah kb iud
malam bun, saya mau tanya kira-kira berapa lama kesuburan bisa pulih setelah kb iud? saya lepas kb iud bulan februari kemarin tp kok belum hamil juga ya/ kira-kira ada pengaruh dari kb iud itu tidak bun? mohon bantuannya. terima kasih
13 June 2015, 0:27 21
IUFD
selamat siang dok.. saya baru saja mengalami IUFD di usia kehamilan 39week,berhasil dilahirkan dengan normal dengan proses metrolisa.hari ini tepatnya 47 hari. yang ingin saya tanyakan kapan saya boleh program hamil lagi? dan jika seandainya saya terinfeksi TORCH berapa lama pengobatannya? sekarang saya menggunakan kontrasepsi pil setelah 40 hari nifas. sekian pertanyaan saya,terimakasih.
15 January 2015, 14:22 22
diare setelah minum susu dancow full cream
dok, saya kan lagi mau program gemukin badan nih dengan minum susu dancow full cream tapi setelah saya minum saya sakit perut dan selalu buang gas.. saya harus bagaimana ya dok kalau saya lanjutkan berdampak baik pada tubuh saya atau saya stop saja? saya mau gemuk tapi saya malah takut berkurang berat badannya krna keseringan diare. mohon masukannya ya dok, trima kasih atas perhatiannya.
07 March 2016, 9:38 13
Haid setelah meminum pil kb
Selamat Malam.. Dok.. Saya baru memulai program KB, dan memilih pil Laktasi karena saya masih menyusui. Setelah Haid saya langsung memulai minum pilnya, tapi seminggu setelah minum kok saya haid lagi. Apakah ini normal Dok ? Apa perlu saya memulai minum pilnya setelah haidnya selesai ? Atau mengganti dengan suntik ? T.kasih...
12 December 2017, 17:38 11
kurang bergairah saat hamil
dok, usia kehamilan saya baru 6week. apakah normal pd masa-masa ini wanita hamil kurang merasa bergairah untuk berhubungan intim dengan suami? krn sebelum kehamilan ini (kehamilan yg lalu sy keguguran) sekitar usia kehamilan kurang lebih sperti ini juga saya merasakan hal yg sama. sy pikir wkt itu mungkin krn efek konsumsi obat penguat kandungan..tp utk sekarang tdk konsumsi obat penguat. kalo mmg wajar, sampai berapa lama seperti ini?
24 July 2017, 20:32 15
mencret setelah minum susu ibu hamil
mlm dok.. mau nanya nih,, aku kemaren sempat minum susu prenagen dok memang sih awalnya agak berasa mules tpi gk mencret aku terusin aja dan lama lama gk mules lagi ,, nah ini aku ganti ke yg lain malah mencret,, gmana nih dok sebaik nya , saya mau janin saya tetap sehatt
08 February 2017, 2:58 13
minum ultraflu tapi masi menyusui
saya seorang ibu yg masih menyusui. karena terkena flu saya memutuskan minum ultraflu. selama satu hari setelah minum obat tersebut Asi selalu saya buang katena takut ada efek sampingnya . Sebenarnya apa boleh minum obat tersrbut? Klu sdh terlanjur berapa lama saya boleh menyusui lagi
22 January 2018, 14:08 10