SITE STATUS
Jumlah Member :
493.675 member
user online :
1059 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
benarkah khasiat frutablend bisa menghil
Hasil pencarian "benarkah khasiat frutablend bisa menghil"
cek masa subur gak bisa
kenapa ya cek masa subur gak bisa?? soal nya bingung hitung nya... haid terakhir tgl 19 agustus 2017.thanks
16 September 2017, 11:40 12
bisa tlg bantu baca hasil usg saya
ass. bun kmrn aku usg kata dkterny hamil 5w.. tp lupa nanya detail dr hsil usg ny, apakah bisa bantu saya untk cara membacanu? trims sblmnya
27 August 2017, 17:46 14
kapan saya bisa tes kehamilan
hai dok, kapan saya bisa tes kehamilan menggunakan test pack? 1 minggu setelah berhubungan bisa akurat ga ya hasilnya?
06 August 2017, 9:33 9
Bayi 5 bulan belum bisa menginjakan kakinya
Kenapa bayi saya udh 5 bulan belum bisa menginjakan kakinya saat saya bantu pegangin di ketiaknya.apa masih wajar dok
23 May 2017, 10:04 12
hamil 6 bulan perut masih bisa dikempeskan.
assalamualaikum. saya mau nanya Nih saya kan hamil 6 bulan tpi perut saya masih bisa dikempeskan ya sampai kecil banget. saya tau kenapa kenapa. soalnya ini kehamilan pertama jadi sya agak kwatir?
10 March 2017, 10:07 13
asam lambung tinggi dan tidak bisa pup
dok mau tanya saya hamil usia 27w 2day saya habis keluar opname dari rumah sakit karena asam lambung... sekarang sudah plg malah tidak bisa pup padahal makan buah dan sayur juga... terus kalau makan nasi masih terasa sakit perut ini keras sekali... kenapa ya dok..
13 February 2017, 9:14 17
benarkah pada masa kehamilan tua diharuskan minum telur ayam kampung dan sprite
benarkah pada masa kehamilan tua diharuskan minum telur ayam kampung dan sprite?
22 January 2017, 14:42 8
Assalamualaikum bu,saya sekarang sedang hamil anak kedua 17minggu. anak pertama saya terkena campak. saya bingung mesti gimana,apa benar bisa beresiko buat dede bayi di perut?
Assalamualaikum bu,saya sekarang sedang hamil anak kedua 17minggu. anak pertama saya terkena campak. saya bingung mesti gimana,apa benar bisa beresiko buat dede bayi di perut?
19 January 2017, 11:06 15
anak belum bisa jalan
sore dok.. saya mau tanya..anak saya umur 17 bulan belum bisa jalan...dia nafsu makannya juga kurang... tapi klo di tuntun udah lancar jalannya.. dia penakut..di suruh berdiri saja tidak mau...sebenarnya dia sudah kuat untuk berdiri sendiri..tapi di karenakan dia penakut,,jadi dia tidak berani untuk berdiri sendiri..klopun berdiri harus ada sandarannya... bgaimna solusinya ya dok..biar anak saya tidk penakut...
03 April 2018, 13:54 7
bisa tidak lahiran normal setelah operasi usus buntu
selamat pagi dok, mau tanya saat kehamilan saya 6 bulan sy menjalani operasi usus buntu dan saat ini usia kandungan saya 7bulan pertanyaan saya bisa tidak saya melahirkan normal?
01 March 2018, 7:19 15
13 BULAN BELUM BISA BANGUN SENDIRI
Dok Mau tanya anakku udh 13 bulan tapi dia belum bisa bangun sendiri dari posisi tidur ke duduk dan dari posisi duduk ke berdiri dan dia juga belum bisa merangkak malah mengesot.tapi dia anak nya aktif dan cepet tanggap setiap apa yg diajarin dia selalu bisa mengingat dan mengikutinya.kira kira apa ada yg salah dengan anakku dok ?
24 January 2018, 12:07 12
supaya anak bisa berjalan
saya punya anak laki-laki,usianya 14 bulan.tetapi belum bisa berjalan,bagaimana tips supaya anak saya bisa berjalan.makasih
07 January 2018, 20:42 10
cara menghitung masa subur jika siklus haid tidak teratur
Sore dokter.. saya Anggi, saya sudah 2thn menikah belum punya momongan.. pengen sekali punya bayi dok. Sebelum menikah siklus haid saya 28hari,, setelah menikah siklus sya malah gg teratur dok. Slma 2thn ini siklus saya yang paling panjang 39 hari dok.. tggal 4 mei kemarin HPHT sya sampai skrng blum haid cuma saya belum mau tespack dok... takut kecewa 😞 Yang mau saya tanyakan... ➡gimana cara menghitung masa subur jika siklus haid nya lebih dari 28 hari?? K...
30 June 2015, 11:28 31
khasiat Asi
dok,saya salah satu ibu muda tp udh punya 2 batita..anak saya yg kecil sekarang usia 1,5 thn.. dia Asi dr waktu lahir sampai sekarang,kata mertua harus dikasih sufor karena katnya Asi umur segitu udh gak ada khasiatnya,apa benar itu dok?apa khasiat Asi bisa berubah? padahal anak saya itu suka ngemil dan Asinya masih kuat banget kaya baby baru lahir..trus apa yg harus saya lakukan soalnya anak saya itu emang susah naik bbnya pdhal sbernya dia gak kurus dok cuma tulangnya...
15 January 2014, 21:49 11