SITE STATUS
Jumlah Member :
481.969 member
user online :
1946 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
beda paracetamol zenith dengan paracetam
Hasil pencarian "beda paracetamol zenith dengan paracetam"
Membedakan keputihan dengan darah putih nifas"
Dok saya mau tanya seputar cara Membedakan keputihan dengan darah putih nifas? Stelah saya.keguguran usia 2 bln.. sprti biasa kbnyakan orang mngeluarkan darah.. Saya sudah usg vagina kata doktr kandunganny sudah bersih.. Lalu stelah hari ke 13 darahnya sudah tidak keluar dan jeda 3 hari saya keluar keputihan kental v jernih sprti keputihan pada biasanya.. Apakah itu masih darah putih nifas atau keputihan biasa??
23 June 2016, 22:29 2
Bu bidan saya menikah sekitar 8 bulan yang lalu, saya dan suami memutuskan untuk menunda kehamilan dengan menggunakan KB pil, setelah ber KB sekitar 2 bulan, di bulan ketiga saya berhenti ber KB, namun setelah saya berhenti siklus haid saya jadi tidak ter
Bu bidan saya menikah sekitar 8 bulan yang lalu, saya dan suami memutuskan untuk menunda kehamilan dengan menggunakan KB pil, setelah ber KB sekitar 2 bulan, di bulan ketiga saya berhenti ber KB, namun setelah saya berhenti siklus haid saya jadi tidak teratur, bulan Februari saya haid tgl.5 bulan maret nya saya tidak haid April kemarin tgl 10 dan bulan sekarang saya belum haid, padahal sebelum menikah siklus haid saya teratur, kenapa ya bu? Apa yang harus saya lakukan a...
10 June 2016, 14:19 24
Pagi dokter saya mau tanya, saya member baru .. Saya ingin program hamil, terakhir saya mens tgl 2 itupun hanya flek hitam saja .. Selesai tgl kurang lbh tgl 9 mei .. Nah untuk masa suburnya kira2 tgl brapa ya dok, terakhir saya berhubungan dengan suami t
Pagi dokter saya mau tanya, saya member baru .. Saya ingin program hamil, terakhir saya mens tgl 2 itupun hanya flek hitam saja .. Selesai tgl kurang lbh tgl 9 mei .. Nah untuk masa suburnya kira2 tgl brapa ya dok, terakhir saya berhubungan dengan suami tgl 11 mei .. Dan saya diberikan vitamin folavit .. Terimakasih
18 May 2016, 11:21 20
Beda Nyeri payudara dan keputihan PMS dengan tanda awal kehamilan
Siang dok..aq mau tanya aq lg promil anak ke 2, menstruasi teratur setiap bulannya, gimana mau tau hamil sebelum telat mens..soalnya payudara aq udh sakit n aq juga ngalami keputihan...apakah itu tanda PMS atau hamil dok..trims dok sebelumnya
14 March 2016, 12:41 20
Dok.suami sy hri ini di fonis hepatitis B dengan asgot 29 u/L sgpt 26 u/L..kami punya balita umur 3 tahun,sy takut anak sy tertular.krna sy tdk tahu apakah daya tahan tubuh anak sy kuat/tdk.apa sebaiknya sy melarang suami sy agar tdk kontak fisik dengan a
Dok.suami sy hri ini di fonis hepatitis B dengan asgot 29 u/L sgpt 26 u/L..kami punya balita umur 3 tahun,sy takut anak sy tertular.krna sy tdk tahu apakah daya tahan tubuh anak sy kuat/tdk.apa sebaiknya sy melarang suami sy agar tdk kontak fisik dengan anak kami dok?..mohon di jawab.terimakasih
03 February 2016, 13:36 2
suci
selamat pagi dok, sblmnya perkenalkn saya suci umur 22 tahun.nsaya mau tanya dok saya terlambat haid sudah 2 minggu .npas telat 1 minggu saya coba tespek pagi" hasilnya n2 garis ,garis ke dua samar tipiiiiis banget jika hampir ga terlihat tapi kalo dilihat kasap mata kelihatan ada garisnya dok ,hati sudah senang sekali krna baru prtma kali aku mndapatkn 2 garis ya walaupun samar , sangking penasaranya saya liat" tuh tespek sampe aku kasih sorotan cahaya pake HP eh malah ...
24 July 2017, 11:59 19
hamil 5 bulan dengan plasenta masih berada dibawah
assalamualaikum dok saya mau tanya,saya hamil sudah jaln 5 bulan lebih kemaren saya usg ternyata plasenta saya masi ada dibawah terus saya juga merasakan janin saya bergeraknya dibawah saja,apa itu berbahaya dengan perkembangan janin? bagaimana caranya biar plasenta saya bisa muter bersama janinnya? mohon sarannya
20 June 2017, 0:41 13
bingung dengan hasil USG
selamat pagi dok, dok saya mau tanya nih. kemaren saya USG terus saya belum begitu memahami dengan hasil USG nya karena ini juga kehamilan saya yg pertama, usia kehamilan saya menurut bidan 24w setelah di USG di dokter kandungan baru 21w. saya harus mengikuti yg mana dok? terima kasih
15 May 2017, 7:10 12
Hari perkiraan lahir usg dg bidan beda jauuh
Siang dok ,, sy mau tanya .. Saat usg dokter bilang hari perkuraan lahirnya 21 april, sedangkan bidan bilang 10 mei.. Hari pertama haid saya 3 agustus.. Itu kenapa ya dok ? Soalnya dokter pun menyampai kan janin saya baik baik saja .. Saya takut masalah .. Usg pertama sekitar umur 4 bln pun hari erkiraan lahir nya sudah selisih 2 minggu dengan perkiraan dr bidan .. Terimakasih
19 April 2017, 11:25 12
Janin dengan Annecephaly
selamat siang Dokter, saya ini hamil sekarang usia 24minggu, hamil ketiga dan anak ke 2 karena yg pertama keguguran dengan BO, dan saya kemarin kontrol rutin dan USG bahwa janin saya divonis annesephal, menurut artikel yg saya baca kemungkin bayi hidup tidak ada dilahirkan sekarang maupun nunggu kehamilan cukup usia untuk lahir,,, disini yg saya tanyakan betul gag itu Dok? resiko yg saya ambil dari artikel yg saya baca saya melakukan persalinan sekarang atau menunggu be...
05 February 2017, 16:04 19
hamil dengan telinga sakit
sy berusia 45 tahun dengan 3 anak...kini sdg hamil 4 bulan...di bulan pertama belum tahu bahwa sedang hamil dan waktu mengalami otitis eksterna telinga sy...dan sempat minum metylprednisolon ..obat yg diresepkan dokter THT dan Cefixisme ... sampai sekarang telinga masih sakit dan kontrol terus THT tetapi obat tdk.diminum....apakah sakit telinga dan obat yg sempat sy minum tdk menggganggu janin sy..? makasih...
26 January 2017, 20:57 6
ASI TIDAK KELUAR
dok sy mw tanya... sy sedang hamil ank kedua usia kehamilanku sdah 8 bulan tapi knpa ASI sy blum ada yg kluar dan sy merasakan biasa saja tdk membengkak atau sakit beda dengan kemahilanku yg pertama usia 7 bulan sudah ada yg kluar dan sy merasakan beda dengan payudaraku agak membengkak. apa mungkin ini ada hubungannya dengan anakku yg pertama krn sy tdk pernah menyusuinya padahal ASI ku banyak ?
20 January 2017, 21:48 8
Beda afolat dengan folavit
Selamat pagi dokter.. Bedanya afolat dengan folavit itu apa ya? Apa generik dan tidaknya. Kalau iya, yang generik yang afolat atau folavit? Apakah bisa promil hanya menggunakan asam folat saja? Dengan kondisi kesehatan reproduksi suami istri bermasalah.. Istri pco, suami astenoteratozoospermia Terimakasih atas jawabanya
20 May 2017, 9:26 19