SITE STATUS
Jumlah Member :
493.678 member
user online :
998 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
beda cyclo progynova dengan progynova 2
Hasil pencarian "beda cyclo progynova dengan progynova 2"
Janin dengan Annecephaly
selamat siang Dokter, saya ini hamil sekarang usia 24minggu, hamil ketiga dan anak ke 2 karena yg pertama keguguran dengan BO, dan saya kemarin kontrol rutin dan USG bahwa janin saya divonis annesephal, menurut artikel yg saya baca kemungkin bayi hidup tidak ada dilahirkan sekarang maupun nunggu kehamilan cukup usia untuk lahir,,, disini yg saya tanyakan betul gag itu Dok? resiko yg saya ambil dari artikel yg saya baca saya melakukan persalinan sekarang atau menunggu be...
05 February 2017, 16:04 19
promil dengan pinfetil
saya sedang promil sejak november 2017. sebelumnya saya haid tidak teratur karena sempat stres,lalu saya sampaikan pada dokter saya dan dilakukan USG dan hasil tidak ada masalah pada rahim.lalu saya diberi obat pelancar haid dan bulan berikutnya saya haid pada tanggal 1 des(bln nov tgl 4nov) brarti maju 3 hari.lalu saya diberi pinfetil pada bulan des itu dan bulan januari saya terlambat haid 2 minggu dan sudah TP hasil negatif.akhurnya tanggal 16 saya kembali ke dokter d...
17 January 2018, 8:15 16
Hitungan HPL di USG dengan Hitungan HPL manual
siang dok.. saya mau bertanya mana yang lebih pasti atau akurat hitungan perkiraan kelahiran dari hasil USG atau dengan rumus yang di kasih bidan..karena kemarin setelah saya USG lagi ternyata kandungan saya berubah jadi 7 bulan..padahal dari pas pertama saya USG trus hitungan saya sama kalau bulan ini masuk 8 bulan.. saya jadi ragu dengan USG..karena banyak saya bertanya dengan yang sudah pengalaman lebih baik kita menghitung sendiri itu lebih baik daripada yang lain ka...
14 January 2018, 12:50 17
li ke anak saya yang kedua usia 2 minggu kayak pendiam banget gak rewel beda ma anak yang pertama usia 2 minggu aktif banget nangis , pertanyaan saya apa yang harus saya lakukan dan apakah yang paling utama dan wajib untuk mendidik anak supaya perkembanga
li ke anak saya yang kedua usia 2 minggu kayak pendiam banget gak rewel beda ma anak yang pertama usia 2 minggu aktif banget nangis , pertanyaan saya apa yang harus saya lakukan dan apakah yang paling utama dan wajib untuk mendidik anak supaya perkembangan psikis-nya bagus untuk ke depannya Dok, terima kasih dok.
13 August 2014, 11:58 20
Dok aku mempunyai anak 1 umurnya 7,5bulan dengan berat lahir 2,9kg, panjang 49cm,dan sekarang beratnya 5,6 kg dok, padahal makannya juga lumayan dok,,asi juga masih minum,tapi kok beerat badannya kok ga naik naik dok,,saya harus gimana ya dok
Dok aku mempunyai anak 1 umurnya 7,5bulan dengan berat lahir 2,9kg, panjang 49cm,dan sekarang beratnya 5,6 kg dok, padahal makannya juga lumayan dok,,asi juga masih minum,tapi kok beerat badannya kok ga naik naik dok,,saya harus gimana ya dok
13 April 2015, 12:16 12
Bu bidan saya menikah sekitar 8 bulan yang lalu, saya dan suami memutuskan untuk menunda kehamilan dengan menggunakan KB pil, setelah ber KB sekitar 2 bulan, di bulan ketiga saya berhenti ber KB, namun setelah saya berhenti siklus haid saya jadi tidak ter
Bu bidan saya menikah sekitar 8 bulan yang lalu, saya dan suami memutuskan untuk menunda kehamilan dengan menggunakan KB pil, setelah ber KB sekitar 2 bulan, di bulan ketiga saya berhenti ber KB, namun setelah saya berhenti siklus haid saya jadi tidak teratur, bulan Februari saya haid tgl.5 bulan maret nya saya tidak haid April kemarin tgl 10 dan bulan sekarang saya belum haid, padahal sebelum menikah siklus haid saya teratur, kenapa ya bu? Apa yang harus saya lakukan a...
10 June 2016, 14:19 24
Pagi dokter saya mau tanya, saya member baru .. Saya ingin program hamil, terakhir saya mens tgl 2 itupun hanya flek hitam saja .. Selesai tgl kurang lbh tgl 9 mei .. Nah untuk masa suburnya kira2 tgl brapa ya dok, terakhir saya berhubungan dengan suami t
Pagi dokter saya mau tanya, saya member baru .. Saya ingin program hamil, terakhir saya mens tgl 2 itupun hanya flek hitam saja .. Selesai tgl kurang lbh tgl 9 mei .. Nah untuk masa suburnya kira2 tgl brapa ya dok, terakhir saya berhubungan dengan suami tgl 11 mei .. Dan saya diberikan vitamin folavit .. Terimakasih
18 May 2016, 11:21 20
Program Hamil
Dok, saya kan program hamil periksa di bidan dan bidan memberi saya obat cyclo-progynova 1 siklus (21hari) saya minum setelah 5 haru saya haid. saya akhir haid tanggal 22 januari dan obatnya tinggal 5butir lagi saat ini, kini badan saya terasa meriang, suhu badan terasa panas lalu saya cek hari ini pake tespack negatif (memang saya tespeknya kecepatan saya haid tanggal 13 february nanti. hehehe). yang saya tanyakan apa yang harus saya lakukan dengan kondisi saya sekarang...
04 February 2017, 22:18 19
Lupa cara minum cyclo progynova
Pagi Dok. Saya 3bln lalu konsultasi dengan dokter kandungan dekat rmh,krn sya uda 1thn gk dpt haid paska keguguran dan pemakaian Kb suntik 3Bln,dokter memberi resep obat cyclo progynova selama 3 siklus . yg jdi msalah cara sya meminum nya tdk ada jeda waktu Maksudny sya lupa klu dari Start sampai pil ke 21 yg seharusnya ad jeda 7hri lalu Bru kembali untuk siklus ke 2 di seterusnya. Jdi selama 63hri striap hari sya minum pil It tanpa jeda.dn slma minum pil itu 3bln haid ...
15 January 2014, 2:48 0
Meningkatkan Berat Badan Bayi
Bayi saya (kembar) terlahir dengan BB @2.6kg dan 2.4kg. Saat ini usianya akan menginjak 7 bulan . Berat badan saat ini belum sampai 7kg. Padahal bayi2 saya banyak minum susu formula,bubur,biskuit maupun buah. Apakah BB tersebut normal? Bagaimana mempercepat peningkatan BB bayi secara sehat ? Apa ada vitamin yang bisa direkomendasikan?
11 September 2013, 6:42 2
campuran asi dan similac hmf
sore dok..saya baru melahirkan bayi laki laki di usia kehamilan 37 minggu dengan berat bayi 2,1 kg..skrg bayi saya udh 3 minggu dengan berat 2,5 kg.yang ingin saya tanyakan kalau asi di campur similac hmf gimana ya dok?apa ada efek samping nya pada bayi.brapa gram kenaikan bayi jika di campur dengan similac hmf dan asi.di tunggu jawabannya ya dok
21 December 2015, 16:22 2
yth ibu bidan
saya mau tanya bu bidan saya keguguran spontan 6w tgl 4 oktober 2017 eminggu kemudian di usg kata dokter rahim sudah bersih dan ga di kasih obat dokter cuma bilang nanti kalau hamil lagi kesini lagi setelah dari usg malamnya saya langsung hubungan dengan suami 2 hari sekali sampai satu bulan pas satu bulan itu saya mens pertama tgl 4 nopember apakah setelah mens saya hamil bu ? karena saya seminggu dari keguguran langsung minum madu penyubur + prenegen esensis + folafit...
09 November 2017, 3:02 16