SITE STATUS
Jumlah Member :
493.624 member
user online :
1345 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
bdn anak panas setelah terjatuh
Hasil pencarian "bdn anak panas setelah terjatuh"
efek suntik kb 3 bulan belum pernah hamil
sore dr... saya mau tanya dr,,saya sudah menikah hampir 2 th, pada awal pernikahan saya memilih untuk menunda kehamilan dengan suntik KB 3 bulan.. setelah itu saya tidak kembali lagi untuk suntik ke-2 karena saya ingn mmpunyai anak.. tapi setelah 1,5 th saya blm juga hamil,, dan sy sudah usg hasilx normal dan tdk ada apa2..tp smpai skrang sy blm jg hamil dr.. saya mau tanya dok,, apa saya masih bisa hamil dg pernah suntik 3 bulan 1x sebelum sy pernah hamil ? mohon sol...
12 December 2013, 10:58 0
Telat 2minggu tapi masih (-)
Siang dok .. mau nanya biasa setiap bulannya ak mens hanya 2-3hari saja, dan kebetulan bulan kemarin ak mens Tgl, 17 Maret hingga saat ini Tgl, 30 April ak belum mens2 dok .. Tgl, 25 April kemarin ak kedokter di USG bellum kelihatan kata dokternya dan dokter kasih obat NEROSTIN diminum 2x1hari selama 10hari katanya kalo selama 3minggu keluar darah berarti gangguan hormon dan kalo gak keluar darah berarti HAMIL .. sedangkan ak menikah udah 4thn dok belum punya anak, ta...
30 April 2015, 14:21 26
suhu badan
slmt malam dok, saya mau tanya usia kandungan sya 6minggu saat ini tp setiap sore menjelang malam sampai pagi suhu badan saya panas setelah bangun dari tidur badan terasa sakit.. itu emg bawaannya kah dok? terimakasih
02 May 2017, 19:11 16
anak panas umur 10 hari
bagaimana cara mengatasi bayi umur 10 bulan yang badannya panas
12 November 2013, 7:33 0
jarak anak
apa dampaknya jika saya merencanakan punya anak kedua setelah anak pertama saya berumur 3 tahun bukan 5 tahun?
08 September 2013, 19:17 5
Anak Panas
dok, apakah normal klo anak sy badannya kok sering anget ya.... kadang dingin sndri tanpa sy minum i obat. apa krn dia sering gerak dsb...
09 January 2014, 12:14 2
sulit hamil anak kedua setelah didiagnosa endometriosis
dok perkenalkan saya seorang ibu dr seorang putri berusia 10thn, dulu awal nikah saya dlm sebulan bs lgsg hamil kmdn mlhirkn dan mnggunakan KB implant dan sudah dilepas sejak lama, sblm saya program hamil saya sempat pada november 2016 didiagnosa endometriosis dan lgsg dpt terapi hormon selama 3 bulan dan alhamdulillah ukuran endo saya sudah normal, saya dan suami termasuk sangat rutin berhubungan suami istri dan jadwal menstruasi saya normal dan tdk ada masalah... per...
19 June 2017, 21:23 7
mengatasi anak panas
mengatasi anak sakit panas
02 May 2013, 12:25 2
anak panas
dok, anak saya adante usia 2,5 th dua hr ini panas badannya, emang sih sebelumnya udah batuk berdahak tp ga pake panas, yg sdh saya lakukan tuk menurunkan panas meminumkan tempra alhamdulillah panasnya turun, tp kok kemudian panas lagi, saya kasih lg tempra turun lag dan berkeringat, saya menganut slm panas anak blm mencapai 39 dan tdk kejang tdk dibaw ke dokter dulu, nah ini sdh berlgsg 2 hr, bahaya ga yah, sudah perlukah untuk ke dokter, maaf saya menghindar obat antib...
08 April 2014, 21:22 4
anak panas tinggi
malam bun... klw ada panas tinggi obat panas yg ampuh utk anak balita apa yah?? apalagi panas habis campak. normal kah??
19 October 2017, 21:44 13
gigi susu anak soyang akibat terjatuh
dok, anak saya umurnya 1 tahun 9 bulan dia 2 minggu yang lalu terjatuh, gusinya berdarah dan giginya goyang . Setelah itu dia jadi susah minum susu dan tidurnya rewel karena engga bisa minum susu pake dot. Apa yang harus saya lakukan ya dok ? Apa harus ke dr spesialis anak atau spesialis gigi anak ?
04 September 2014, 11:44 1
Yang ingin saya tanyakan...dari Hasil Test Darah pada saat saya melahirkan anak yang kedua tadi....dokter mengatakan jika penyebab kuning pada anak saya karena Perbedaan Golongan Darah Ibu dan Anak Saya O+, Anak B- Setelah saya ngobrol dengan bidan di
Yang ingin saya tanyakan...dari Hasil Test Darah pada saat saya melahirkan anak yang kedua tadi....dokter mengatakan jika penyebab kuning pada anak saya karena Perbedaan Golongan Darah Ibu dan Anak Saya O+, Anak B- Setelah saya ngobrol dengan bidan di tempat saya melahirkan, bidan berkata bahwa jika saya mempunyai anak lagi yg ketiga, maka keadaan/ kondisi bayi akan lebih parah dari anak saya yang kedua... Apakah hal ini benarya Dok? Apakah sudah bisa dipastikan ...
03 October 2014, 12:12 10