SITE STATUS
Jumlah Member :
493.655 member
user online :
1444 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
bayi pipis setiap habis minum
Hasil pencarian "bayi pipis setiap habis minum"
hamil minum soda
dok bagaimana kalau orang yg hamil muda terus minum minuman yg bersoda (c*ca c*la) apakah bisa membahayakan janin? ini pengalamanku sendiri habis minum itu perutku sakit luar biasa, semoga janinku baik2 saja
15 September 2013, 7:07 5
bayi mpasi bab 4-5kali
salam kenal dokter :-), mau tanya, anak saya usia 6.5 bulan semenjak mpasi babnya jadi sering. sehari bisa 4 sampai 5 kali bab tetapi tidak mencret. setiap habis makan, tdk lama kmudian bab. seperti itu seterusnya.. apakau itu normal dok? mohon penjelasannya. terima kasih dok..
01 December 2014, 23:05 11
dokter anak
doktet saya memiliki baby umur 8hari.karena asi saya kurang saya pakai susu bantu sgm ananda untuk umur 0-6bulan.yang ingin saya tanya kan.mengapa setiap habis selesai minum susu sgm tu anak saya selalu BAB?tolong dijawab ya doktet.terima kasih.
22 June 2014, 14:44 11
bayi 9 bulan
dok, anak sya tgl 6 april genap 9 bln. kmrin pas 8 bln 2 minggu di timbang, timbanganx cma 7 kg. apa msh normal dok? soalx kata org anak sya kurus. makanx (bubur saring) sehari 3X habis. minum susux sehari 800 spi 900 ml. tpi kok badanx, kayak susah naikx.
31 March 2014, 18:30 7
bayi tidak setiap hari BAB
hallo dokter. saya melisya umur 28 thn. saya baru melahirkan. usia anak saya baru 3bln. anak, saya beri ASI. tp kenapa ya dok anak saya seminggu sekali baru bisa BABnya. itu hal yg rutin berulang2. pertnyAan nya apakah itu normal dok? yg harus sya lakukan agar si Bayi bisa BAB lancar apa selain memakan makanan 4sehat 5 sepurna? dan olahraga apa sih yg cocok utk wanita yg baru melahirkan sperti saya? terimakasih
05 December 2017, 13:18 15
BAB bayi tidak setiap hari
Assalamualaikum,mlm dok..anak sya saat ni brusia hmpir 2m dan ASIX.Sejak usia 3w dy mngalami ksulitan BAB,kdang 2hari sekali pernah jga tdk BAB slma 4hri,sya prnh baca tu wjar slma bayi hnya mngkonsumsi asi nmun pd bayi sy sblm BAB dy kentut trus mnerus dng suara kncang kmudian mengejan kuat hingga mukanya merah dan feses yg dkluarkan trhitung bnyk.apakah tu normal?atau ada yg slah dng prcrnaan bayi sy?pdhl sy sudah mmprbnyk konsumi syur.trimaksih sblumny
11 April 2017, 19:06 11
sufor bagi bayi
bayi beumjmur 2 bulan minum sufor bagaimana dok?/ dan bagaimana cara pemberian sufor yg aman bagi bayi
29 April 2018, 13:34 13
Minum Air dingin/ es saat hamil
Maaf dok.. saya mau tanya, saya hamil memasuki 16wk, dari awal kehamilan saya suka banget minum air dingin/es hampir setiap hari karena kalau habis minum air dingin/es rasa mual saya bisa hilang, kira2 bahaya ga ya buat janin saya?? dan apa pengaruhnya buat janin saya? terima kasih dok..
27 July 2015, 10:43 6
bayi 6 bulan malas minum susu
slamat siang bunda meta, sya mau nanya normalx bayi 6 bulan minum susu brap ml seharix ? soalx anakq cman 340ml dlm sehari minum susu , itu bgaimna bund ? tmaksih salam bunda ghufran
16 January 2015, 13:03 9
Perkembangan bayi
Dok anak saya laki umur 7bulan dg berat 9,4kg dan pjg 75cm. Dia belum bisa merangkak bahkan untuk tengkurap pun sangat malas sekali,tp setiap habis mandi sllu sya tengkurap kan dan dg cepatnya langsung kmbali terlentang. untuk duduk pun dia masih goyang kanan dan kiri. apakah gpp dok bayi 7bulan blm bisa duduk n merangkak ??
30 July 2017, 19:20 10
demam pada bayi
dok,saya memiliki bayi berumur 10 bulan.2 hari yg lalu demam sepertinya Akan tumbuh Gigi atas,Gigi nya skrg sudah 4.ketika sekarang demam nya turun,dia seperti mau batuk dok,tapi dahak sepertinya susah keluar jadi setiap habis makan muntah,minum obat pun di muntahkan.saya harus bagaimana dok?sekarang bayi saya tidak mau makan,hanya mau minum air putih dan ASI
02 May 2013, 16:35 13
Hai dok, saya punya bayi usia 4bulan dia minum ASi, dok bahaya gak kalo saya makan mie instan+nasi saya makan mie nya jarang aja koq dok,. Dan usia 4bulan anak saya udh dikasih MP-ASI apa boleh dok,. Terimaksih do.
Hai dok, saya punya bayi usia 4bulan dia minum ASi, dok bahaya gak kalo saya makan mie instan+nasi saya makan mie nya jarang aja koq dok,. Dan usia 4bulan anak saya udh dikasih MP-ASI apa boleh dok,. Terimaksih do.
08 September 2014, 15:32 13