SITE STATUS
Jumlah Member :
492.641 member
user online :
1019 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
baru
Hasil pencarian "baru"
Siang dok, mau tanya saya baru saja melahirkan 3 bulan yang lalu. Dan saya memakai Kb Iud. Tapi, setelah saya memakai kb tsb menstruasi saya jd tdk lancar, dan sering keluar bercak darah saat saya sedang capek, bisa sampe 2-3 hari. Pertanyaannya berbahaya
Siang dok, mau tanya saya baru saja melahirkan 3 bulan yang lalu. Dan saya memakai Kb Iud. Tapi, setelah saya memakai kb tsb menstruasi saya jd tdk lancar, dan sering keluar bercak darah saat saya sedang capek, bisa sampe 2-3 hari. Pertanyaannya berbahaya atau tidak darah yang keluar tersebut? Apakah darah tsb darah mens atau hanya pendarahan biasa? Dan apa penyebab kurang teraturnya menstruasi saya. Terimakasih dok. Salam
30 June 2015, 12:27 7
Dok, saya ibu baru dg anak usia 4 bulan. Sejak lahir anak saya BABnya tidak rutin. Kadang 2 hari sekali. Sebelumnya saya tdk pernah seresah ini, krn saat saya menulis pertanyaan ini sikecil blm BAB selama 6 hari. Dan setiap BAB warnanya hijau tua. Pertany
Dok, saya ibu baru dg anak usia 4 bulan. Sejak lahir anak saya BABnya tidak rutin. Kadang 2 hari sekali. Sebelumnya saya tdk pernah seresah ini, krn saat saya menulis pertanyaan ini sikecil blm BAB selama 6 hari. Dan setiap BAB warnanya hijau tua. Pertanyaan sya, apakah ini masih trmasuk normal dok? Ataukah ada yg harus diwaspadai? Mohon bantuannya dok, terima kasih.
11 June 2015, 16:43 20
buk saya blm mengetahui klu saya sedang hamil gx biasa biasa ny saya mkn durian hbs 2 buah dan nanas muda 3 buah dan saya pd waktu itu suka sm minuman yg bersoda stlh hbs mkn perut saya panas saya baru tau klu saya hamil pas di bawa kebidan itu semya berd
buk saya blm mengetahui klu saya sedang hamil gx biasa biasa ny saya mkn durian hbs 2 buah dan nanas muda 3 buah dan saya pd waktu itu suka sm minuman yg bersoda stlh hbs mkn perut saya panas saya baru tau klu saya hamil pas di bawa kebidan itu semya berdambak pada kandungan saya gx buk mohon jawaban ny dr ibu trimakasih
01 June 2015, 11:37 9
Saya baru menikah 2bulan yg lalu. tapi terhitung dari sekrang saya telat haid 3minggu. di tes yg pertama saya negatif, trs tes yg kedua positif, karna saya ragu saya tes lagi dan hasilnya negatif, tapi saya merasa ada yg aneh di diri saya, ngantuk yg berl
Saya baru menikah 2bulan yg lalu. tapi terhitung dari sekrang saya telat haid 3minggu. di tes yg pertama saya negatif, trs tes yg kedua positif, karna saya ragu saya tes lagi dan hasilnya negatif, tapi saya merasa ada yg aneh di diri saya, ngantuk yg berlebihan gak seperti biasanya, trus kramperut dan sering lapar, mood juga suka berubah2. apa saya hamil dok ? mohon saran dan bantuannya, terimakasih
01 June 2015, 11:33 47
Dok, saya mau nanya masalah yang pertama !! Untuk usia kehamilan 33 minggu tapi ukuran perut saya kecil tidak besar seperti ibu-ibu pada umumnya banyak yang mengatakan saya hamil baru 5 bulan padahal usia kehamilan sudah masuk 8 bulan dok, dari awal keh
Dok, saya mau nanya masalah yang pertama !! Untuk usia kehamilan 33 minggu tapi ukuran perut saya kecil tidak besar seperti ibu-ibu pada umumnya banyak yang mengatakan saya hamil baru 5 bulan padahal usia kehamilan sudah masuk 8 bulan dok, dari awal kehamilan saya sering cek ke bidan tiap 1 bulan 1x tapi kalau sekarang ceknya 2 minggu 1x tapi kata bidannya janiannya sehat ukurannya besar juga sampai aku disarankan tidak boleh banyak makan yang mani-manis Masalah ya...
31 March 2015, 16:07 35
dok. saya baru hamil pertama, usia 8 minggu, masih sering mual2 kdg sehari sehat tanpa mual tpi kdang bsa seharian mual.. untuk tahap awal ini asupan apa saja yg bagus untuk saya konsumsi.. minum susu hamil itu pa wajib?? cz saya k dokter d beri obat DHA,
dok. saya baru hamil pertama, usia 8 minggu, masih sering mual2 kdg sehari sehat tanpa mual tpi kdang bsa seharian mual.. untuk tahap awal ini asupan apa saja yg bagus untuk saya konsumsi.. minum susu hamil itu pa wajib?? cz saya k dokter d beri obat DHA, Asam Folat dan Obimin Pembah darah pa itu memang suplemen yg hrus d imbangi dg makan??
03 March 2015, 14:07 32
saya baru saja melahirkan melalui operasi ceasar setelah habis nifas kok blm dapat menstruasi lg kenapa ya bu bidan
saya baru saja melahirkan melalui operasi ceasar setelah habis nifas kok blm dapat menstruasi lg kenapa ya bu bidan
05 February 2015, 13:45 7
dok saya perempuan usia 24 tahun, baru tadi saya melakukan olahraga berlari -lari kecil, setelah selesai kok perut saya serasa keram dan sakit sebelah kanan bawah, sampai rumah pun vagina saya mengeluarkan darah berwarna merah kecoklatan. padahal baru saj
dok saya perempuan usia 24 tahun, baru tadi saya melakukan olahraga berlari -lari kecil, setelah selesai kok perut saya serasa keram dan sakit sebelah kanan bawah, sampai rumah pun vagina saya mengeluarkan darah berwarna merah kecoklatan. padahal baru saja 1 minggu yang lalu saya selesai menstruasi. apakah ini berbahaya dok untuk saya saat ingin promil dok?
20 January 2015, 10:51 12
dok, saya baru menikah 3bulan lalu tapi saya kok belom dapet keturunan yah? kenapa yah dok? padahal saya pengen jadi mamud (mama muda) dok. ada info gak dok biar kandungan saya subur harus makan apa dok? tapi saya gak suka makan sayuran dok kalo kecambah
dok, saya baru menikah 3bulan lalu tapi saya kok belom dapet keturunan yah? kenapa yah dok? padahal saya pengen jadi mamud (mama muda) dok. ada info gak dok biar kandungan saya subur harus makan apa dok? tapi saya gak suka makan sayuran dok kalo kecambah lumayan masuk ke perut dok. gimana dok solusi nya? trima ksih
25 May 2016, 11:39 0
Pagi dokter saya mau tanya, saya member baru .. Saya ingin program hamil, terakhir saya mens tgl 2 itupun hanya flek hitam saja .. Selesai tgl kurang lbh tgl 9 mei .. Nah untuk masa suburnya kira2 tgl brapa ya dok, terakhir saya berhubungan dengan suami t
Pagi dokter saya mau tanya, saya member baru .. Saya ingin program hamil, terakhir saya mens tgl 2 itupun hanya flek hitam saja .. Selesai tgl kurang lbh tgl 9 mei .. Nah untuk masa suburnya kira2 tgl brapa ya dok, terakhir saya berhubungan dengan suami tgl 11 mei .. Dan saya diberikan vitamin folavit .. Terimakasih
18 May 2016, 11:21 20
Dok, ini khamilan prtama saya. Sy jga blm cukup tau tntang kehamilan dan masa pertmbuhan bayi dlm perut.. trakhir saya periksa di puskesmas.. Kehamilan saya sdh masuk 8 bulan, tpi dlm prhitungan trakhir PMS baru masuk 5 bulan. Trus saya beritahu juga kek
Dok, ini khamilan prtama saya. Sy jga blm cukup tau tntang kehamilan dan masa pertmbuhan bayi dlm perut.. trakhir saya periksa di puskesmas.. Kehamilan saya sdh masuk 8 bulan, tpi dlm prhitungan trakhir PMS baru masuk 5 bulan. Trus saya beritahu juga kekeluarga saya yg bidan, katanya bayi saya subur . mmg bisa yaa ? Bayi subur dan berkembang cepat dan besar ? Walaupun blm wktunya?
07 March 2016, 11:16 20
siang dokter saya pengantin baru,, saya ingin konsultasi,, hari jumat kemarin saya mendapatkan haid sampai hari minggu malam baik darah haid atau bercak ceklat tidak muncul sama sekali,,senin malamnya kami melakukan hubungan intim karena saya kira sudah b
siang dokter saya pengantin baru,, saya ingin konsultasi,, hari jumat kemarin saya mendapatkan haid sampai hari minggu malam baik darah haid atau bercak ceklat tidak muncul sama sekali,,senin malamnya kami melakukan hubungan intim karena saya kira sudah benar-benar bersih, tetapi selasa siang di celana saya ada bercak darah dan flek kecoklatan,,, pertanyaan saya amankan itu dok ??, dan sebaiknya kami melakukan hubungan intim berapa hari setelah darah berhenti keluar ??
09 February 2016, 16:03 6
telat 2 bulan d usg baru ada kantung janin dan uk 4week
assalamualaikum bun ak mau nanya ak telat sdh 2 bulan tp pass d cek dan usg baru ada kantung janin dan uk 4 week menurut bunda normal kah ..
11 December 2017, 19:10 12
bayi baru lahir sering bab
bu atau pak dokter saya mau tanya anak saya baru seminggu tp knapa ya bab terus shari bisa sampe 10x...apa itu normal??
20 November 2017, 3:46 10
saya kumalasari dari kalteng,anak saya baru ber umur 1 bln. selain dikasih ASI juga dia kasih susu formula. yang saya mau tanyakan kenapa sampai sekarang anak saya warna BAB nya hijau dan tidak setiap hari BAB nya. tolong penjelasannya. terima kasih
saya kumalasari dari kalteng,anak saya baru ber umur 1 bln. selain dikasih ASI juga dia kasih susu formula. yang saya mau tanyakan kenapa sampai sekarang anak saya warna BAB nya hijau dan tidak setiap hari BAB nya. tolong penjelasannya. terima kasih
30 March 2017, 13:54 13