SITE STATUS
Jumlah Member :
482.168 member
user online :
2132 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
baju transparan kelihatan nya
Hasil pencarian "baju transparan kelihatan nya"
Halo, dok, saya sedang hamil. Tanggal menstruasi terakhir 30 Juli 2016. 16 Sept 2016 kontrol pertama kali di dokter A dan di usg terlihat kantong ada titik nya. Lalu 19 Oktober 2016 kontrol ke-2 ke dokter B. Kata dokter B usia kehamilan saya 11 minggu. Ja
Halo, dok, saya sedang hamil. Tanggal menstruasi terakhir 30 Juli 2016. 16 Sept 2016 kontrol pertama kali di dokter A dan di usg terlihat kantong ada titik nya. Lalu 19 Oktober 2016 kontrol ke-2 ke dokter B. Kata dokter B usia kehamilan saya 11 minggu. Janin saya kecil dan seharusnya sudah terlihat bergerak dan terlihat detak jantungnya.. 2 minggu lagi saya disuruh kembali.. klo tetap tdk ada detak jantung, dikuret.. hasil usg kemarin bentuk janin normal, sudah terlihat ...
25 October 2016, 15:01 16
selamat malam dok.. saya mau tanya nh, saya udh nikah hampir 1 tahun, tpi kenapa ko blum hamil jga yahh.. saya mau tanya tips supaya bisa cepet hamil gmana yah dok?? terimakasih banyak sebelum nya..
selamat malam dok.. saya mau tanya nh, saya udh nikah hampir 1 tahun, tpi kenapa ko blum hamil jga yahh.. saya mau tanya tips supaya bisa cepet hamil gmana yah dok?? terimakasih banyak sebelum nya..
06 October 2016, 14:48 0
Apakah bisa hamil normal atau ada obat nya.. trm ksh dok
Apakah bisa hamil normal atau ada obat nya.. trm ksh dok
07 March 2016, 14:05 2
Dok anak sy umr 4bln d lehernya ada merah2 n bintik kyk jrwat ada lptn lher d bhn dagu n d bwh lptn lher T knp y dok ? Obt nya pa y dok ? Kmren sy caladin lotion blh g y Tlng d jwb. Y dok thx
Dok anak sy umr 4bln d lehernya ada merah2 n bintik kyk jrwat ada lptn lher d bhn dagu n d bwh lptn lher T knp y dok ? Obt nya pa y dok ? Kmren sy caladin lotion blh g y Tlng d jwb. Y dok thx
07 March 2016, 11:08 8
dokter mu tanya kenapa ya anak saya sering demam...dan saat deman saya langsung kasih sirup seperti proris setelah itu alhamdulillah demam nya turun
dokter mu tanya kenapa ya anak saya sering demam...dan saat deman saya langsung kasih sirup seperti proris setelah itu alhamdulillah demam nya turun
15 February 2016, 13:31 16
Kayak mna cara nyembukan.nya dok. Hrus pkai apa biar sembuh dok
Kayak mna cara nyembukan.nya dok. Hrus pkai apa biar sembuh dok
03 February 2016, 13:20 0
Saat di tes hasil 1 garis merah terang sdangkan 1 garis buram warna pink muda hampir tidak kelihatan tapi perut bawah sering keram
Halo dok Saya sudah sebulan lagi promil dri dokter saya di kasih inlacin dan vit e untuk di mnum 1x perhari. udah hampir seminggu lebih lewat masa subur dan kira-kira sudah 2 mnggu saya merasakan keram dibagian perut bawah, samping kiri, samping kanan, kadang juga terasa kembung. Saat mau tidur perut sering kayak ketarik dan nyeri klo salah posisi tidur. 2 hari yg lalu saya tes kehamilan tapi hasil nya 1 garis merah terang sedangkan 1 nya lagi buram wrn pink hampir tdak...
18 January 2016, 8:18 14
dok, saya mau tnya anak saya umurnya 2tahun 2bln tdk mau mkn, mau nya mkn roti dan susu tiap hari, klau mlm minum sufor ampe 11 botol tiap mlm, sdh dbwk kdoker umum sm spesialis anak msh ttp tdk mau mkn, apa mesti sya lakui lagi dokter?
dok, saya mau tnya anak saya umurnya 2tahun 2bln tdk mau mkn, mau nya mkn roti dan susu tiap hari, klau mlm minum sufor ampe 11 botol tiap mlm, sdh dbwk kdoker umum sm spesialis anak msh ttp tdk mau mkn, apa mesti sya lakui lagi dokter?
05 January 2016, 13:21 23
gerak aktif nya janin .
hallok dok . saya ingin bertanya , saya lagi hamil dengan usia kehamilan 37 minggu lewat 2 hari , tapi ko janin saya kurang begitu aktif gerakan nya , gimana cara nya si dok biar janin saya aktif lagi bergerak nya . tapi ko perut saya kadang suka menyon sebelah kiri teruz , dan saya kemaren periksa ke bidan denyut jantung nya sehatt . dan ini apa menunjukan bayi yang saya kandung baik baik saja atau tidak . terima kasih dokk
26 June 2017, 15:35 17
dok , saya hamil 5 bulan trz pinggang saya ne slalu sakit trz,,duduk sbntr aj sudah sakit dok..knp ya dok bgi donk info nya
dok , saya hamil 5 bulan trz pinggang saya ne slalu sakit trz,,duduk sbntr aj sudah sakit dok..knp ya dok bgi donk info nya
31 March 2017, 10:00 12
saya kumalasari dari kalteng,anak saya baru ber umur 1 bln. selain dikasih ASI juga dia kasih susu formula. yang saya mau tanyakan kenapa sampai sekarang anak saya warna BAB nya hijau dan tidak setiap hari BAB nya. tolong penjelasannya. terima kasih
saya kumalasari dari kalteng,anak saya baru ber umur 1 bln. selain dikasih ASI juga dia kasih susu formula. yang saya mau tanyakan kenapa sampai sekarang anak saya warna BAB nya hijau dan tidak setiap hari BAB nya. tolong penjelasannya. terima kasih
30 March 2017, 13:54 13
naik pesawat
pagi dok saya mau tanya terakhir saya mens tgl 6 feb 2017 sekarang saya sudah telat 8hari kemaren saya tes pagi hari TP muncul 2 garis tp 1 terang 1 lg kurang terang saya tes kembali siang hasil nya masih sama penasaran malem saya ke rs, di usg dokter bilang belom terlalu kelihatan karena baru telat 1 minggu saya disuruh kembali 2minggu lg nah nanti tgl 27 maret saya mau berangkat ke singapur klo untuk ibu hamil boleh g dok naik pesawat?
14 March 2017, 11:10 18
telat haid
hi dok saya mau tanya nih ,,,,saya udah telat haid 5 hari tpi saya blum berani tespeck takut dgn hasil nya kira² ni gimana y dok ,,soal nya dlu pernah telat sampai 1 minggu terus tiba² haid lgi dok saya kira pas di teapeck positif eh malah negativ ,,,, setelah itu siklus haid saya kembali normal n teratur ,nah bulan ini udah telat 5 hari dok kira² gimana dok klo saya USG apa udah bisa kelihatan hasil nya ,apa gimana dok mohon jawaban nya dok ??? makasih
18 January 2017, 10:21 15
positif tapi di usg belum kelihatan
dik saya mau tanya saya telat 1 hari dah pake tespek tetapi hasilnya positif , tapi pas periksa ke bidan di usg tapi belom kelihatan janin nya ? aku hamil apa engga dok karna saya ingin memiliki momongan dok terima kasih
05 August 2014, 21:00 5
usia 8w sdh ada kantong toko janin kelihatan
Saya tiur, pengen share nih skg saya hamil 8 week wkt ke dokter klau saya mengalami hamil kembar tp usia kehamilan 8 week masih ada 2 kantong tp janin nya blm kelihatan, sementara saya tdk pernah fleksibel dan normalnya orang hamil. Malah saya disuruh dokter dtg lg 2 minggu lg utk lht hasilnya sementara saya trauma kuret lg krn ank yg ke 2 dikuret. Tlg share dong mana tau kalian tau solusinya. Thx
14 April 2015, 17:18 11