SITE STATUS
Jumlah Member :
493.842 member
user online :
1569 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
bahaya tolak angin minum alkohol
Hasil pencarian "bahaya tolak angin minum alkohol"
Minum Air dingin/ es saat hamil
Maaf dok.. saya mau tanya, saya hamil memasuki 16wk, dari awal kehamilan saya suka banget minum air dingin/es hampir setiap hari karena kalau habis minum air dingin/es rasa mual saya bisa hilang, kira2 bahaya ga ya buat janin saya?? dan apa pengaruhnya buat janin saya? terima kasih dok..
27 July 2015, 10:43 6
Masuk angin
Dok,saya hamil 7bln. Saya masuk angin sampe BAB nya encer dan muntah. Biasanya klo sebelum hamil saya dikerok dan minum jamu. Klo ini sedang hamil apa yg hrus saya lakukan?trmksh
23 February 2015, 13:48 12
keluar flek 6hari setelah minum provera flek berhenti
salam bund,aku telat haid dari 1jan sampai 11mac,aku gak tau aku hamil tau gak,aku sdh coba testpack tapi asilnya negetif tapi belum coba USG...12mac ada keluar flek coklat sampai 16mac flek bercampur darah kecoklatan..17mac aku ke hospital,jumpa doktor trus aku kasih tau apa masalah ku,doktor bilang hormon tidak stabil trus aku di bagi obat provera medroxyprogesterone 5mg,sampai rumah aku minum 2biji trus aku rasa kayak mau demam dari sore aku tunggu flek keluar sampai ...
18 April 2017, 5:47 10
suka minum Teh
Halo semua share dong.. karena skrg hamil muda suka mual muntah untuk menguranginya aku suka minum teh manis tiap pagi.. apakah bahaya yah untuk ibu hamil jika suka minum Teh?
30 March 2017, 6:42 14
bahaya ga minum air kelapa
mau tanya nicch... usia kandungan q 8w.. tapi aku pernah minum air kelapa... bahaya ga buat kandngan q??
16 December 2013, 12:51 1
Hai dok, saya punya bayi usia 4bulan dia minum ASi, dok bahaya gak kalo saya makan mie instan+nasi saya makan mie nya jarang aja koq dok,. Dan usia 4bulan anak saya udh dikasih MP-ASI apa boleh dok,. Terimaksih do.
Hai dok, saya punya bayi usia 4bulan dia minum ASi, dok bahaya gak kalo saya makan mie instan+nasi saya makan mie nya jarang aja koq dok,. Dan usia 4bulan anak saya udh dikasih MP-ASI apa boleh dok,. Terimaksih do.
08 September 2014, 15:32 13
Dok...anak saya usia 3bln dan minum sufor pas BAB yg dulunya brwarna kuning skrg kadang2 brwrna hijau/hijau kekuningan. Apakah itu normal atau bahaya dok?dan bgaimana solusinya karna sya ibu muda jd blm pnya pengalaman sperti ini. Mkasih dok
Dok...anak saya usia 3bln dan minum sufor pas BAB yg dulunya brwarna kuning skrg kadang2 brwrna hijau/hijau kekuningan. Apakah itu normal atau bahaya dok?dan bgaimana solusinya karna sya ibu muda jd blm pnya pengalaman sperti ini. Mkasih dok
27 July 2015, 15:11 5
anak
dok..anak sy 3 th panas muntah trus diare..setelah sembuh diare kok bab lendir kecoklatan..sekarang bab dah normal tapi bab warna hitam..itu kenapa ya dok?bahaya ga?apa minum lacto b menyebabkan warna bab hitam? mkasih dok.tolong di jawab
29 December 2013, 13:51 5
Asam lambung pada anak
Pagi dok. Anak saya umur 3 tahun 11 bulan. Saat ini anak saya sedang sakit muntah2 dan muntahnya itu kadang berwarna kuning, disertai dengan perut yg kembung. Apakah anak saya hanya masuk angin biasa atau terkena asam lambung? Dan jika terkena asam lambung, bolehkah dikasih tolak angin anak? Trima kasih
16 May 2017, 9:34 6
setelah sesar
dok saya mau tanya. 5 hari yang lalu saya melahirkan secara sesar. kalau sudah 3 minggu boleh tidak saya minum alkohol ?
13 March 2017, 21:16 11
pasca kuret
slamat malam dok. ini pengalaman saya pertama di kuret. saya td siang kurang lebih jam 3 an. saya menjalankan kuret.. selama penyembuhan apa saya makanan atau minuman yg di larang pasca kuret. dan td jam 22:00 saya di kasih tolak angin sama ibu saya. karna ibu saya ga tau saya abis menjalankan kuret. saya dan suami saya saja yg datang ke rmh sakit untuk kuret tanpa mengabari orang tua di karnakan tidak mau membuat panik kluarga kata suami saya. saya di kasih tolak...
05 April 2018, 22:14 12
obat masuk angin
dok, saya sedang hamil 4bulan.. bolehkah ibu hamil minum obat masuk angin seperti antangin tablet? karna tidak ada keterangan boleh atau tidak untuk ibu hamil... sedangkan kalo tolak angin cair dicantumkan tidak dianjurkan untuk ibu hamil....
24 March 2018, 20:44 11
obat masuk angin
dok, saya sedang hamil 4bulan.. bolehkah ibu hamil minum obat masuk angin seperti antangin tablet? karna tidak ada keterangan boleh atau tidak untuk ibu hamil... sedangkan kalo tolak angin cair dicantumkan tidak dianjurkan untuk ibu hamil....
24 March 2018, 20:44 17