SITE STATUS
Jumlah Member :
494.769 member
user online :
3596 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
bahaya minum jadam
Hasil pencarian "bahaya minum jadam"
pake cream kely bahaya tidak lagi hamil ?
pake cream kely bahaya tidak lagi hamil ?
06 May 2018, 22:49 14
bolehkan ibu hamil minum obat anti mabuk perjalanan
malam dok,, saya mau nanya.... apa kah boleh ibu hamil minum obat anti mabuk perjalan seperti dramamine atau antimo...mohon penjelasannya trimakasih dok
02 May 2018, 16:08 15
jarang minum obat asam folat
Bun saya mau nanya nih, saya dari awal kehamilan 1-3bulan jarang minum asam folat dan jarang juga minum susu, skrng kehamilan saya udh 5bulan, apakah gak akan ada masalah pada janinnya?
28 April 2018, 23:56 14
anak yg ga mau minum susu botol
dok saya mau tanya anak saya sejak usia 4 bln mulai susah minum susu botol dan sekarang sudah mau menginjak usia 6 bln dia malah sama sekali ga minum susu botol setiap saya kasih susu botol mlah dilepehin sama dia dia hanya mau minum asi sementara asi saya kurang saya sudah ganti dengan dot yg berbeda dan merk susu yg berbedapun hasil nya tetap nihil. terima kasih
18 April 2018, 11:05 14
bahaya gak sih melahirkan mempunyai ambeien
siang Buu,,sya mau tanya.sya lgi hamil ank k 2, dn usia kehamilan 7 bln,dkhamiln sekarang saya mempunyai Kya benjolan ddlm anus sprti ambeien tp tdk sakit,benjolan nya pun keluar saat buang air besar ajh,yg sy mau tnya bahaya gak sih Bu saat melahirkan nanti,aph lgie pas mengejan.
05 April 2018, 12:47 18
Minum teh benalu saat hamil
Mau tanya, saya hamil 18 minggu, sakit tumor payudara jinak udah sekitar 4 tahun tapi gak boleh di angkat karena dari pengalaman " yang sudah" malahan tumbuh lagi.. nBoleh gak minum teh benalu untuk pengobatan herbal soal nya sebelum saya hamil saya konsumsi itu habis satu dus kemudian positif hamil
13 February 2018, 16:48 14
minum ultraflu tapi masi menyusui
saya seorang ibu yg masih menyusui. karena terkena flu saya memutuskan minum ultraflu. selama satu hari setelah minum obat tersebut Asi selalu saya buang katena takut ada efek sampingnya . Sebenarnya apa boleh minum obat tersrbut? Klu sdh terlanjur berapa lama saya boleh menyusui lagi
22 January 2018, 14:08 10
hamil muda boleh ga y bun minum jamu godok sakit maag
mau tanya nih bun kalau hamil muda boleh ga sih minum jamu godog buat sakit magg?trus bahaya ga sih buat janin makasih
21 May 2013, 21:58 0
Minum Air dingin/ es saat hamil
Maaf dok.. saya mau tanya, saya hamil memasuki 16wk, dari awal kehamilan saya suka banget minum air dingin/es hampir setiap hari karena kalau habis minum air dingin/es rasa mual saya bisa hilang, kira2 bahaya ga ya buat janin saya?? dan apa pengaruhnya buat janin saya? terima kasih dok..
27 July 2015, 10:43 6
keluar flek 6hari setelah minum provera flek berhenti
salam bund,aku telat haid dari 1jan sampai 11mac,aku gak tau aku hamil tau gak,aku sdh coba testpack tapi asilnya negetif tapi belum coba USG...12mac ada keluar flek coklat sampai 16mac flek bercampur darah kecoklatan..17mac aku ke hospital,jumpa doktor trus aku kasih tau apa masalah ku,doktor bilang hormon tidak stabil trus aku di bagi obat provera medroxyprogesterone 5mg,sampai rumah aku minum 2biji trus aku rasa kayak mau demam dari sore aku tunggu flek keluar sampai ...
18 April 2017, 5:47 10
suka minum Teh
Halo semua share dong.. karena skrg hamil muda suka mual muntah untuk menguranginya aku suka minum teh manis tiap pagi.. apakah bahaya yah untuk ibu hamil jika suka minum Teh?
30 March 2017, 6:42 14
bahaya ga minum air kelapa
mau tanya nicch... usia kandungan q 8w.. tapi aku pernah minum air kelapa... bahaya ga buat kandngan q??
16 December 2013, 12:51 1
Hai dok, saya punya bayi usia 4bulan dia minum ASi, dok bahaya gak kalo saya makan mie instan+nasi saya makan mie nya jarang aja koq dok,. Dan usia 4bulan anak saya udh dikasih MP-ASI apa boleh dok,. Terimaksih do.
Hai dok, saya punya bayi usia 4bulan dia minum ASi, dok bahaya gak kalo saya makan mie instan+nasi saya makan mie nya jarang aja koq dok,. Dan usia 4bulan anak saya udh dikasih MP-ASI apa boleh dok,. Terimaksih do.
08 September 2014, 15:32 13
Dok...anak saya usia 3bln dan minum sufor pas BAB yg dulunya brwarna kuning skrg kadang2 brwrna hijau/hijau kekuningan. Apakah itu normal atau bahaya dok?dan bgaimana solusinya karna sya ibu muda jd blm pnya pengalaman sperti ini. Mkasih dok
Dok...anak saya usia 3bln dan minum sufor pas BAB yg dulunya brwarna kuning skrg kadang2 brwrna hijau/hijau kekuningan. Apakah itu normal atau bahaya dok?dan bgaimana solusinya karna sya ibu muda jd blm pnya pengalaman sperti ini. Mkasih dok
27 July 2015, 15:11 5