SITE STATUS
Jumlah Member :
492.758 member
user online :
385 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
bahaya mencabut rambut kepala keriting t
Hasil pencarian "bahaya mencabut rambut kepala keriting t"
kehamilan
siang dok..dok sy mau nanya,usia kehamilan sy 22w..kmrn hasil usg posisi debay sy uda normal kepalanya uda dibawah..yg sy mau tanyakan dok,apakah krn posisi kepala sidebay yg sudah dibawah,gerakan2ny hanya terasa dibagian bawah perut,kemudian perut sebelah kanan bagian bawah kadang2 terasa kram atau tegang,dn pinggul atau pinggang sebelah kanan jg terasa pegal..memng nnti tb2 hilang sndiri dok..apakah memng seperti itu atau bagaimana dok?sy jg suka klu buang air kecil kl...
17 March 2017, 12:26 23
sakit kepala sebelah
pagi dok mau tanya ini hamil kedua,masuk minggu ke 14 kepala sering sakit sebelah kanan hampir tiap hari, kenapa ya dok? terima kasih
23 February 2017, 10:13 11
lingkar kepala bayi normal
hi dok. usia kehamilan saya 14 minggu kemaren saya usg lingkar kepala anak saya 24.9mm dan panjang 68.4 mm apa kah normal dok
21 February 2017, 16:08 15
rambut bayi
Hy dok saya mau nanya.. anak saya perempuan berusia 6 bulan, sejak umur 4 bulan rambut nya di botakin.. tapi sekarang tumbuhnya ko berdiri ya seperti anak laki-laki walaupun udah tebal dan panjangšŸ˜Æ waktu lahir rambut nya tebal dan yang berdiri cuma tengah nya aja.. Yang ingin di tanyakan apa ada solusi untuk rambut anak saya agar tidak berdiri.. saya dari lahir menggunakan sampo & hairlotion dari zwitsal yg lidahbuaya, kemiri& seledri.. terimakasih
03 February 2017, 19:21 10
bahaya gak sih melahirkan mempunyai ambeien
siang Buu,,sya mau tanya.sya lgi hamil ank k 2, dn usia kehamilan 7 bln,dkhamiln sekarang saya mempunyai Kya benjolan ddlm anus sprti ambeien tp tdk sakit,benjolan nya pun keluar saat buang air besar ajh,yg sy mau tnya bahaya gak sih Bu saat melahirkan nanti,aph lgie pas mengejan.
05 April 2018, 12:47 18
sri
Ass Dok.. mencatok rambut dalam keadaan hamilšŸ¤° bahaya gak dok buat janin??
01 April 2018, 7:00 12
perwatan masker rambut disalon
Sore Dok saya lagi hamil 7 Week saya mau tanya apakah untuk perawatan masker rambut disalon saat hamil dilarang apa diperbolehkan ya Dok...? Terima Kasih sebelumnya
26 February 2018, 16:46 12
Bayi 5 bulan di pukul sepupunya yg usia 2 tahun
Assalamualaikum.. Maaf sebelumnya saya Andhira. Mama muda yg suka parno. Nah saya mau tanya. Bayi saya 5 bulan dipukul jidatnya yg agak ke kepala sama sepupunya umur 2 tahun. Bahaya ga ya?? Khawatir bgt nih. Takut dd knp2. Tp ga nangis
22 February 2018, 10:10 8
Sakit Kepala saat hamil 13 minggu
Salam kenal dok.. Saat ini saya sedang hamil 13 minggu. bbrp minggu belakangan sy sering mengalami sakit kepala hebat, seperti diremas2 dibagian ubun2 , lalu ke kening , hidung dan leher belakang. Kalau rebahan, makin sakit. Sdh dibantu banyak minum air hangat tp blm sembuh. Kadang kalau sampe malam, sy pakaikan koyo yg digunting kecil2 dikening.. Apakah ini berbahaya, dok ? Teeimakasih atas bantuannya dok.. :)
28 January 2018, 19:31 17
Smoting rambut.
Dok mau tanyak boleh gk klo hamil smoting rambut?
19 January 2018, 11:08 14
anak gemetaran kepala dan tangan saat menyusui
Pagi dok, saya mau nanya usia anak saya kan mengunjak 5 bulan, mengapa kalau lagi menyusui dan pada saat sudah terlelap tidur tiba tiba kepala dan tangannya gemetaran dok, itu akibat apa yah dok? mohon penjelasannya.. makasih
10 January 2018, 5:55 10
Cairan didalam kepala janin
Hallo dokter. nama saya Susilawati Dok saya mau tanya.. waktu awal sampai bulan ke 5 USG bayi dalam kandungan saya baik2 saja. setelah usg bulan ke 7 kata dokter didalam tempurung kepala janin saya ada terdapat cairan. kata dokter tersebut bisa berbahaya. saya mau tanya apakah cairan trsbt bisa di hilangkan?. gimana caranya?. apakah ada obat nya? terimakasih sebelumnya dok.
30 December 2017, 13:16 12
rambut rontok parah saat hamil
dok, rambut sy emg udah tipis mudah rontok, dan sejak hamil (skrg udah 18 minggu) rontoknya makin parah, tiap dipegang ada aja yg jatuh, abis kramas disisir jg banyak yg rontok... skrg rambut makin tipis dan kulit kepala spt hampir terlihat... ngeri lah pokoknya, brusaha gak stres agar gak memperparah, tp tiap liat disisir ada yg jatuh rasanya sedih... ada saran sebaiknya bgmn ya dok? mau ngasih apa2 takut ada efek sampingnya... makasiih dok...
13 June 2013, 19:19 4
keringat berlebih pada kepala bayi 2 bulan bahaya atau tidak
ass , sya mau tanya anak saya berumur 2 bulan 5 hari , kepala anak saya suka berkeringat berlebih padahal cuaca dingin sekalipun , bahaya atau tidak.atau ada pnyakit , mohon d jawab ..
07 February 2014, 11:38 0