SITE STATUS
Jumlah Member :
493.699 member
user online :
1342 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
bahaya botol asi pecah saat di kulkas
Hasil pencarian "bahaya botol asi pecah saat di kulkas"
perbedaan perut ibu hamil dengan perut buncit karna lemak
dok saya mau tanya, saya merasa perut saya membuncit sebelum haid badan saya semua sakit saat di sentuh , dan haid saya yang biasanya 7 hari ini hanya 5 hari , perut saya buncit tapi tidak berlipat , apa itu menandakan saya hamil?? tapi 1 mnggu sebelum saya haid saya test urin negatif
21 February 2017, 18:03 29
asi
bun gmn y biar dede byi mau minum susu formula...akhir2 in dy nolak mnum susu mo asi aja...saat ini dede minum bmt platinum. sbntar lg saya ud mo krja lg...tar g bs dtggal lm...
05 April 2013, 11:35 8
susah minum dot
dok, anak saya umur 3,5 bulan, krn ASI sya tidak lancar, jd pada saat sya bekerja sya sambung dengan susu formula,akhir2 ini dia susah sekali minum pake dot,kalo dot di masukkan dalam mulutnya, dia jadi rewel,kalo sambil digendong dan sambil jalan2 dia tidak terlalu rewel,beberapa saat di gendong dia baru mau menghisap dotnya, kalo langsung ke ibu dia mau,kenapa ya dok, itu karena kebiasaannya dia ato ada sesuatu ya dok,mulai susah minu pake dot itu sejak pilek,sekarang...
09 September 2014, 12:12 2
ketuban pecah
ketuban pecah dini di UK 5 Bln?? ap bayi bisa bertahan?
14 March 2014, 7:24 8
dokter
dokter.....asi perah di kulkas bertahan brp hari?mkasih
03 March 2014, 20:55 6
batuk saat hamil 34 minggu
Bahaya nggak dok, batuk saat hamil 34 minggu pada janin.batuk nya sudah 1 minggu
20 December 2015, 12:52 14
Pernah menggunakan KB Suntik yang 1 bulan 3X suntik & setelah tidak menggunakan KB suntik saya tidak menstruasi sudah 5 bulan,di TP hasil (-)
Bu bidan,saya menikah tgl: 18 januari 2015,saat menikah saya sedang haid,stelah 1 minggu saya selesai haid saya suntik KB yg 1 bln,saya suntik sudah 3 kali,tapi kemudian saya ingin berhenti KB,setelah saya tidah KB suntik lagi,kok saya ga haid ya,sudah 5 bln saya tidah haid... dan saat di TP berapa kali hasil nya (-),jadi apa yg harus saya lakukan bu? soal nya saya ingin segera punya debay
21 August 2015, 14:59 25
Sendawa
Dok saya mau tanya , kalau sehabis minum asi apakah harus di sendawakan , anak saya kalau sehabis minum asi kadang bisa di sendawakan kadang sudah saya peluk sambil dibedirikan itu kadang tidak sendawa itu gimna ya dok ?? Sama kalau minum sering tersedak bahaya gak dok ??
15 June 2017, 16:56 12
Plasenta di bawah
Saya sedang hamil usia kehamilan 18 w 3d. Bahaya atau tidak kalo plasenta di bawah apa bisa pindah plasentanya? Ini kehamilan ke 4 yg ke 2 dan ke 3 prematur meninggal semua. Usia kehamilan 14 w sempet pendaran tapi dikit alhamdulillah skr baik. Cuma saya batasin aktifitas saya. Takutnua pemdarahan lagi.
20 May 2017, 14:30 17
bahaya kah muntah darah saat hamil 11 minggu
mlm dok..saya hamil 11week dan sempet muntah2 tp td saya muntah d akhiri bercak darah.. itu knapa ya.. dan bahaya kah??? mohon jawaban nyaa...terimakasih
05 May 2017, 22:28 12
bahaya gak sih melahirkan mempunyai ambeien
siang Buu,,sya mau tanya.sya lgi hamil ank k 2, dn usia kehamilan 7 bln,dkhamiln sekarang saya mempunyai Kya benjolan ddlm anus sprti ambeien tp tdk sakit,benjolan nya pun keluar saat buang air besar ajh,yg sy mau tnya bahaya gak sih Bu saat melahirkan nanti,aph lgie pas mengejan.
05 April 2018, 12:47 18
bahaya kah ml saat haid belum bersih
selamat malam dokter, saya mau menanyakan bahaya kah melakukan ml saat haid belum nenar benar bersih? apakah ada dampak menjadi sulit hamil? ato akan menyebabkan pen6akit yg lebih berbahaya. terima kasih dokter
03 November 2013, 21:52 2
Saat di tes hasil 1 garis merah terang sdangkan 1 garis buram warna pink muda hampir tidak kelihatan tapi perut bawah sering keram
Halo dok Saya sudah sebulan lagi promil dri dokter saya di kasih inlacin dan vit e untuk di mnum 1x perhari. udah hampir seminggu lebih lewat masa subur dan kira-kira sudah 2 mnggu saya merasakan keram dibagian perut bawah, samping kiri, samping kanan, kadang juga terasa kembung. Saat mau tidur perut sering kayak ketarik dan nyeri klo salah posisi tidur. 2 hari yg lalu saya tes kehamilan tapi hasil nya 1 garis merah terang sedangkan 1 nya lagi buram wrn pink hampir tdak...
18 January 2016, 8:18 14
anak susah sekali untuk disuruh minum asi atau asip
siang dok. mau tanya. baby saya baru umur 4 bulan. perkembangan dari umur 2 bulan ke umur 3 bulan cukup signifikan. yaitu pada umur 3 bulan baby saya beratnya 6.9kg. tetapi yang jadi masalah disini ada berat badan dia pada saat umur 4 bulan skarang ini. beratnya hanya bertambah +-300gram jadi 7.1kg. baby saya berjenis kelamin perempuan pertanyaan saya: 1. apakah dengan peningkatan berat badan seperti itu cukup menghawatirkan atau masih bisa di bilang normal? 2. seka...
16 February 2015, 13:36 16