SITE STATUS
Jumlah Member :
492.612 member
user online :
888 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
bagus mana pediasure atau s 26
Hasil pencarian "bagus mana pediasure atau s 26"
Hamil atau tidak
Assalamualaikum Saya mau bertanya .. Saya suntik kb 3bulan 2x krna setelah kuretase, lalu saya berhenti suntik tgl 5 des 2017, saya haid tgl 19 des 2017 . Saya hamil atau tidak ya . Tapi saya tespack negatif . Kapan kembalinya haid teratur setelah kb suntik 3bulan 2x periode . Terimakasih
29 January 2018, 19:01 11
vitamin apa yg bagus
selamat siang dokter saya mau tanya vitamin apa ya yang bagus untuk menyuburkan rahim
20 January 2018, 12:35 21
Hitungan HPL di USG dengan Hitungan HPL manual
siang dok.. saya mau bertanya mana yang lebih pasti atau akurat hitungan perkiraan kelahiran dari hasil USG atau dengan rumus yang di kasih bidan..karena kemarin setelah saya USG lagi ternyata kandungan saya berubah jadi 7 bulan..padahal dari pas pertama saya USG trus hitungan saya sama kalau bulan ini masuk 8 bulan.. saya jadi ragu dengan USG..karena banyak saya bertanya dengan yang sudah pengalaman lebih baik kita menghitung sendiri itu lebih baik daripada yang lain ka...
14 January 2018, 12:50 17
apakah tanda haid atau tanda kehamilan
bu Bidan saya mau tanya, saya haid tgl 22 juli 2015- 26 juli (26 juli sudah bersih dari sisa2 haid), saya berhubungan intim dengan suami tgl 3 Agustus 2015 dan 8 Agustus 2015 ( menurut kalkulasi aplikasi masa subur mulai tgl 3 agust dan ovulasi hari tgl 8 agust). saat ini yang saya rasakan adalah perut saya suka kram dan pinggang saya suka pegal2, perut saya terasa penuh.. buang air besar tidak keras (kental) dan belum sembelit, kadang perut bagian samping suka nyeri..(s...
21 August 2015, 14:58 26
Ibu Hamil
Usia Kehamilan saya Bunda 19 Minggu, mana lebih bagus di konsumsi Promavit atau Folamil Genio? Apakah Salah satunya bisa bersamaan dikonsumsi dengan Procalma dan Calnic? Mohon pencerahan, trimakash
03 November 2016, 10:41 32
hamil atau tidak
halo dok, saya mau tanya.. hari 1 saya haid bulan lalu adalah tgl 29 Agustus 2017 bulan ini saya blm dpt haid.. saya udah test tgl 26 September kmaren tp hasilnya masi 1 garis, pertanyaan saya, apakah ad kemungkinan saya sudah hamil atau haid saya aja yg telat? mohon penjelasannya y dok, soalnya saya sudah setahun menikah tp blm ad tanda2 hamil..
28 September 2017, 20:46 18
Seruni hamil atau tidak
Dok mau tanya Saya biasa haid tanggal 29an nah pas kemarin tanggal 26 saya berhubungan dengan suami, kemudian sampai awal bulan sekarang belum juga haid Saya coba tespek dan hasil nya itu garis 1 tebal dan ada garis 1 warna nya pink tp agak lebar Itu saya positif atau tidak ya dok? Garis yang 1 nya warna pink trs agak jauh nempel ke garis pembatas dok Itu saya hamil atau tidak?
02 August 2017, 17:33 11
Rumah Bersalin yang bagus di batam dengan teknik epidhural atau ila
Dimana rumah bersalin yang bagus di batam dan punya peralatan lengkap serta ada pelayanan untuk suntik epidhural atau suntik ila ? mohon infonya ya bunda2, mksh
18 December 2013, 16:55 0
Gini dok.. sekarang kehamilan saya sudah sampai 26 minggu.. tapi kenapa ya dok, dalam kehamilan 26 minggu ini, tiap janinnya bergerak aktif didalam, saya malah sering merasakan sakit kepala yang lumayan hebat ? apa mungkin karena keadaannya sungsang atau
Gini dok.. sekarang kehamilan saya sudah sampai 26 minggu.. tapi kenapa ya dok, dalam kehamilan 26 minggu ini, tiap janinnya bergerak aktif didalam, saya malah sering merasakan sakit kepala yang lumayan hebat ? apa mungkin karena keadaannya sungsang atau mungkin ada hal lain ? dan 1 lagi, kenapa ya dok, berat badan saya setiap bulannya hanya naik sekitar 1-2 kg saja.. memang saya terlalu kurang memakan sayur.sayuran, tapi apa ada hal lain yang bisa mengganti sayur.sayura...
28 April 2015, 11:00 32
siang Dok, saya mau tanya, apakah ever e 250 itu bisa menyuburkan kandungan,, kalo emng benar lebih bagus mana ever e 250 apa natur e???? mohon di jawab ya dok, terimakasih
siang Dok, saya mau tanya, apakah ever e 250 itu bisa menyuburkan kandungan,, kalo emng benar lebih bagus mana ever e 250 apa natur e???? mohon di jawab ya dok, terimakasih
24 February 2015, 11:43 10