SITE STATUS
Jumlah Member :
493.846 member
user online :
1393 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
ayah mertuaku pengganti suamiku diranjan
Hasil pencarian "ayah mertuaku pengganti suamiku diranjan"
cally anak mama.ayah
anak ku minum nya banyak . asi saja tidak cukup jd ku tambah sufor..nah 3 hari ini cally belum BAB apa kah wajar ?
03 December 2013, 19:15 0
kehamilan
haloo ayah bunda thanks utk jawaban atas pertanyaan aku kmrn, mau nanya lagi nih, kmrn aku mens skitar tgl 9 sep 2013, adakah kemungkinan besar aku hamil? krn kalau saya lihat dari masa subur perkiraan di ayah bunda dgn brdasarkan mens trakhir saya, trnyata sy sdh hamil 2 minggu... benar tdk ya.. mmg sih sy blm mlakukan tespack... minta saran nya donk ayah bunda... thx u..
22 September 2013, 8:04 8
ice cream
dok.sy m bertanya, apakah baik/boleh, wanita hamil menknsumsi ice cream sbgai pengganti susu ? mhn pnjlasanya. trmksh
21 July 2013, 15:24 0
single parent
malem bunda...., nama ku ratisa usia 30thn, aku punya balita usia 2,5 tahun, beberapa bulan lalu Allah memiliki rencana lain untuk kami, dengan meninggalnya suami saya dan ayah dari anak saya. saat ini saya kebingungan harus menjelaskan seperti apa pada anak saya, karena anak saya kurang begitu paham klo ayah nya sudah meninggal, dan kadang anak saya seperti mebganggap ayahnya tetap ada tetapi sedang pergi ke luar kota (bukan meninggal), belum lagi klo anak saya udah be...
20 June 2013, 2:08 0
tanya
di info bunda g ada kolom imunisasi ya. coba kalo ada pst byk manfaat x. btw saya ayah,kolom buat ayah hendak x d buat jg.:-)
29 April 2013, 8:44 0
susu ibu hamil
dok saya lagi hamil dan alhmdllh sdh memasuki mnggu k-16.tp saya tidak ska susu bumil...klw mnum jd neg pgn mntah...pakah ne brpengaruh buat janin saya..trs pengganti susu bumil yg bagus pa?.mksh dok.
09 April 2013, 15:17 5
anakku susah diajari bicars
selamat pagi, saya ingin bertanya anak saya usia 2 thn tp ssh sekali diajari untuk berbicara pdhl kdng dia ke ceplosan bilang ayah ato ama kpd saya tp kl diajari sering g merhatiin dan cuek g mau.gmn ya pendapatnya, ksh msukkn donk.anak saya kl dipanggil dngr srh ambil sesuatu juga bs cm bicsrany aj yg ssh.
03 April 2013, 10:06 10
Telat Menstruasi
Dok saya mau tanya, saya terakhir menstruasi 18 juni 2014, saya hitung harusnya 13 juli sudah menstruasi tapi sampai sekarang belum juga. saya dan suami tidak satu rumah. suamiku bekerja di luar kota. minggu lalu suamiku pulang dan kami melakukan hubungan suami istri pada tanggal 9 juli. sekarang sudah tanggal 16 berarti saya telat 4 hari. kira2 saya hamil gak dok?
07 August 2014, 13:55 16
ingin memiliki anak perempuan
sebenernya makanan yang tidak boleh dimakan sama ayah n bunda apa saja. tlg sebutkan..
18 May 2014, 16:35 6
helppp ! asiku keluar terus sampai gak bisa tidur :"(
Hay bun ada yang belom tidur gak :) aku gak bisa tidur nih bun gara2 asiku keluar terus kalo tidurnya miring ! Kalo telentang terus kasian babyku :( jadi basah :( gak enak bun lengket ! Tadi sempet berhubungan dengan suamiku dan (maaf ya bun) suamiku menghisap payudaraku ! Eh gak taunya asiku keluar gak berhenti2 sampai sekarang nih bun ? Sampai gak bisa tidur padahal ngantuk banget akunya bun :( gimana ya bun supaya berhenti asinya keluar aku uk 25w4d bun :(
10 April 2014, 1:25 0
Program Hamil Setelah BO
Dok, perkenalkan nama saya mimi usia saya 23 tahun saya menikah bulan Juni 2013, saya rutin dapat haid terakhir haid 11 September 2013. Bulan oktober saya telat dok...saya periksa tgl 16 dan positif hamil saya bahagia banget dok....namun Allah berkehendak lain pada tanggal 2 Desember 2013 saya positif kenak BO...saya tidak percaya dan akhirnya saya konsultasi ke 3 dokter.....ketiga dokter spesialis nya mengatakan saya positif bo....bagaikan di sambar petir rasanya dok.....
21 January 2014, 15:45 12
konsumsi makanan saat trimester pertama
selamat pagi.. dok saya mau nanya. saya baru tau ternyata saya hamil bulan ini. sebulan kmrn sy konsumsi makanan yang kacau banget. nyaris ga ada nutrisi sama sekali.. makan indomie, junkfood makanan korea, sate, lalap2an.. lalu saya juga rontgent thorax (tapi saya mnta pake avron), mengukuti kegiatan kesemaptaan (lari.situp.pushup) lalu 2 hr yang lalu (tepat 2hr telad haid) waktu tespek trnyta saya positif. baiknya kedepan saya gmn ya dok yg kmrn sy konsumsi bakal memp...
29 November 2017, 10:05 22
susu pengganti untuk bumil
salam dok. ini saya kehamilan pertama saat ini uk 14 minggu. awal kehamilan saya masih doyan susu bumil tpi di uk 5 minggu saya sudah mulai tidak doyan susu. apa susu penggantinya dok selain sari kacang hijau? apa susu uht sperti u***a cocok untuk bumil? makasih dok balasannya.
21 November 2017, 10:00 16
mual minum susu hamil
sore dok.. dok kehamilan saya udh msh 14w6d smpai saat ini saya bru hbs 1 dus susu hamil dok.saya mual bgt klo mnm sisu hamil dok.adakah asupan gizi pengganti susu hamil dok???biar janin saya tetap terjaga nutrisinya.. thx dok..
05 May 2017, 16:00 13