SITE STATUS
Jumlah Member :
493.629 member
user online :
991 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
awal hamil
Hasil pencarian "awal hamil"
posisi tidur
dari awal hamil saya tidak pernah tidur miring kiri atau kanan. apakah berpengaruh terhadap janin?karena kalau tidur miring perut ke bawah sakit semua. usia kandungan saat ini 27 minggu.
17 February 2013, 15:48 9
della octaviani
dear dokter tanti,ini kehamilan saya yang pertama,dan sudah memasuki uk 20w,dari awal hamil dengan dokter yang menangani saya,saya hanya di beri vit penambah darah dan kalsium,sedangkan kemarin saya browsing kalau mengonsumsi folic acid itu bagus,,,apa saya perlu menambah folic acid diluar vit dan kalsium yang dokter saya beri/tidak ? dan maaf kalau terlalu banyak bertanya,maklum ini kehamilan saya yang pertama,jadi sangat parno,,sampe kehamilan 20w saya belum diberi v...
21 November 2014, 14:29 18
telat apa belum?
dok saya mau tanya..saya udah telat 3 hri..paydra bengkak.,lengan,pinggang berubah..,perut kembung.susah BAB,sembelit..itu bissa dikatakan tanda awal hamil ga ? trmksh.
09 March 2014, 6:36 14
perut terasa dingin
met sore dok. saya mw tanya saya lg hamil 14w, mulai awal hamil smpai sekarang perut saya sering dingin, tpi yg lain aget apkh it mash normal ya dok...? mohon infox, trms
09 February 2014, 15:40 0
berat badan
saya mau nanya nich. mulai dr awal hamil ampeg hamil 8 bln. bb naik cuma 9 kilo aja. normalkah?nselama itu bdn saya jg gag berubah jd melar ataupun bengkak",. mohon penjelasannya, trimakasih
29 January 2014, 13:56 0
berat badan naik sedikit
hallo dok!!!saya hamil 28 minggu tp kenapa ya kok berat badan saya cuma naik sedikit dari awal hamil 41kg sekarang 45kg.Kira2 beresiko apa tidak?
09 February 2016, 15:27 14
menstruasi
halo dok saya mau nanya saya ibu 1 anak saya baru menyapih anak saya seminggu yg lalu. saya sempat telat haid 4 hari(pada bulan ini) dr jadwal biasanya n saya merasakan mual seperti morningsickness seminggu, saya pikir saya hamil, lalu weekend kemarin saya jalan jalan sama keluarga naik sepeda motor dengan kondisi jalan yg tidak rata n jauh jaraknya setelah pulang saya langsung dapat haid tidak seperti biasanya darah haidnya agak menggumpal n banyak.. begitu pun bebera...
19 October 2017, 11:46 11
berat badan tidak bertambah
sore dok, saya mau tanya dok usia kandungan sy udah 17w tp dr awal hamil sampai skng berat badan sy 50kg gak bertambah sama sekali, gimana ya dok? terus dok katanya kalo makan pepaya muda berbahaya buat janin, gimana kalo udah terlanjur makan nya dok?
15 June 2017, 17:28 17
berat badan
dok saya hamil 20 week.tp dr awal hamil Bb saya smpet trun 6kg sampai skarang blm naik2 1kg pun.apakah normal dok.trima kasih
01 May 2018, 22:41 20
masalah awal kehamilan
sore dok,,sya dewi mau bertanya,,sya udah telat mes skitar 4 minggu,,tpi nggak ada tanda2 speri awal hamil kyak org2 biasanya,,TP blum brani solanya prnah punya pengalaman TP hsilnya - trus,,ini kra2 knapa dok..mhon bantuannya..trima kasih sebelumnya.
03 October 2014, 15:50 24
berhubungan saat hamil
dok saya mau tny dong blh ga berhubungan saat awal hamil atau hamil bln pertama dan bln kedua?
04 March 2014, 22:18 5
awal kehamilan
dok kenapa ya semenjak memasuki awal hamil dari bulan ke bulan terus2an berat badan jadi menurun, apa ada dampak nya buat bayi? takutnya berat badan saya terus menurun, baby saya juga sama berat badan nya kurang pas lahir.
08 October 2017, 22:11 16
Awal hamil
dok saya mau tanya,saya mens awal 13 agustus ini berakhir 20 agustus,kemudian saya ML tgl 23 nah pada tanggal itu adalah masa subur saya,2 hari setelah ML pagi saya terasa mual dan 6 hari kemudian puting saya terasa nyeri,apa kah itu pertanda hamil dok??terus kapan saya bisa lakukan TP?apa saja yang saya harus hindari?? mohon bantuannya dok
25 September 2014, 12:11 14
Sakit maag dari awal hamil sampai minggu ke 10
Dok, sy sekarang sedang hamil anak ketiga.. Dari awal hamil sampai sekarang minggu ke 10, maagqu perih sekali.. Obat dari dokter tidak ada yg mempan.. Ini sakit sekali.. Apa yg harus sy lakukan sekarang yah.? Anak kedua sy masih ASI, usianya 1 tahun 6 bulan, dan masih susah berhenti.. Terimakasih, mohon d jawab yah dok.. 😢😢
04 May 2017, 15:25 17