SITE STATUS
Jumlah Member :
482.024 member
user online :
1859 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
aturan minum mirasic
Hasil pencarian "aturan minum mirasic"
bayi kurang minum asi
haaii dokter,anak saya usia 3 bulan dan saya ibu bekerja,tiap hr saya pumping untuk kebuthn asi si kecil,tp stlh ank saya usia 3 bulan keinginan untuk minum asi secara langsubg maupun dot jd berkurang dan untuk buang air kecil jga sedikit dan berbau seperti bab nya,itu knpa ya dokter mohon bantu saya
13 March 2017, 10:50 15
kalau terjaga susah minum asi
dok sy mau tanya,kalau ngantuk baby saya byk minum asinya,kalau terjaga sedikit minum asinya..tapi tdk rewel suka bercanda dan ketawa.kalau sdh mengantuk baru minum asi lagi,tolong penjelasan nya dok.trima kasih.
26 February 2017, 12:33 12
minum air kelapa kehamilan 5 bulan
mlm dok, mau tanya lagi dok, minum air kalapa saat hamil 5 bulan boleh nggak dok?? karna selama ini saya sering minum kopi ma teh. bagus nya berpa kali seminggu baik nya dok. mohon info nya dok, makasih
17 February 2017, 20:35 11
menstruasi lagi etelah minum air kelapa muda
saya mau tanya, tgl 18 feb saya mengalami datangnya flek darah selama 3 hari, menurut informasi dari internet bahwa itu bisa dikatakan tandanya hamil, namun saya belum sempat tespeck karena takut kecewa lagi. selang bebberapa hari saya minum air kelapa muda, tgl 29 feb nya saya langsung mentruasi lagi. itu tanda apa ya dok. mohon dijelaskan. terimakasih
11 February 2017, 13:36 16
mencret setelah minum susu ibu hamil
mlm dok.. mau nanya nih,, aku kemaren sempat minum susu prenagen dok memang sih awalnya agak berasa mules tpi gk mencret aku terusin aja dan lama lama gk mules lagi ,, nah ini aku ganti ke yg lain malah mencret,, gmana nih dok sebaik nya , saya mau janin saya tetap sehatt
08 February 2017, 2:58 13
apakah bumil boleh minum natur e
sore dok..sya mau nanya kehamilan sya 4minggu dan skrang lagi gatel2 bgaimana cara mngatasi ny.. trus ap boleh bumil minum suplemen natur e ?? trims
31 January 2017, 15:00 16
agar anak suka minum air putih
Dok , anak saya umur 8 bulan tp sejak mpasi dia kurang suka minum air putih, kalau d kasih air putih sellalu disembur, sudah ngasih dengan berbagai media seperti gelas , dot, pakai sedotan,dll tp hasil tetap sama, juga sudah ngasih air putih hangat, gimana ya dok biar dia suka minum air putih , mohon d jawab , makasih dok sebelumnya
31 January 2017, 8:17 10
benarkah pada masa kehamilan tua diharuskan minum telur ayam kampung dan sprite
benarkah pada masa kehamilan tua diharuskan minum telur ayam kampung dan sprite?
22 January 2017, 14:42 8
tentang kb
dok saya mau tanya,saya 1 bln pasca melahirkan,kan rencananya saya mau pake kb pil,..apakah kb pil perlu pemriksaan kesehatan terlebih dahulu atau tdk?dan bagaimana aturan minum pil kb tersebut?soalnya ini pertama kali saya akan pakai kb?mohon jawabanya ya dok. terima kasih
31 March 2014, 21:15 6
Program Hamil
Selamat Pagi Dok...saya sudah menikah 1 tahun 3 bln, hub suami istri rutin 1 mggu 3x saya sedang prog hamil ke dr kandungan sudah 3 kali datang, wktu pertama datang sel telur saya sebelah bagus sebelah lagi kecil kecil(PCO), waktu datamg ke2x, saya di USG TV masih sama spti itu, lalu saya dikasi Fertin 1x1 diminum selama 5 hari selama haid pada hari ke 2 smpai hari ke 6, pada kedatangan ke dr kandungan yg ke 3x saya USG TV sekarang malah sel telur saya dua dua nya jadi k...
31 March 2015, 16:14 16
soal vitamin natur e
saya mau tanya dok, nie saya minum susu prenagen esensis?? tapi d yang bing minum natur e apakah bener dok natur buat kesuburan aturan minum gmn dok, saat mnum natur apakah boleh minum nature, terimaksih dok
24 February 2015, 12:00 22
pernah keguguran ingin promil
Assalamualaikum dokter. Saya pernah hamil hampir 2bulan tp kandungan saya lemah jadi saya keguguran n dikiret. Itu kejadian bln april kemaren. Kata dokter spog nya gak blh hamil sampe 6bln. Dpt obt folavit 1000 n santae 400. Karena merasa kelamaan stlh 3bln saya coba periksa ke dokter spog yg lain katanya gpp hamik. Jadi saya mulai program. Mulai bulan juli Saya dapet profertil diminum pd saat mens hr ke 4. Smpe 5hr dan santae 400 30hr. Sehari sekali semua. 1 siklus gaga...
26 September 2016, 14:14 20
Bu . Saya kemarin berobat ke dokter.. Dy kasih saya fertin 10 pcs. Dan esthero 5 pcs. Saya mw tanya manfaatnya itu apa ya? Dan bagaimana aturan minum yg tepat ? Krna saya tidak dijelaskan kmren..
Bu . Saya kemarin berobat ke dokter.. Dy kasih saya fertin 10 pcs. Dan esthero 5 pcs. Saya mw tanya manfaatnya itu apa ya? Dan bagaimana aturan minum yg tepat ? Krna saya tidak dijelaskan kmren..
06 December 2016, 11:16 1