SITE STATUS
Jumlah Member :
493.691 member
user online :
1321 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
artis paling sering pakai stocking
Hasil pencarian "artis paling sering pakai stocking"
sering kram
dok mau tanya,saat ni saya sedang hamil 33minggu.hamil ketiga.tapi calon anak kedua. tp hamil kali ni rasanya beda.panggul sering sakit sekali seperti patah saat pindah posisi tidur. trus yg saya khawatirkan,miss v saya bagian kiri sering kram dan ssaki.saat bangun tidur sakit banget dibuat jalan. minta penjelasannya.terimakasih....
20 March 2017, 11:56 18
Kehamilan
Assalamualaikum.. dok mau tanya nih.. skrg usia kehamilanku sdh 35 minggu. di usia skrg perut ku sering gatal klo malam dan ada garis2 merah x juga dok.hrs pakai salap apa dok yg aman untuk aku dan janin aku? terimakasih dok.
12 March 2017, 10:24 14
anak sering mengedan dan rewel
pagi dok ,anak saya usianya 3 bulan tapi dari usia 1bulan sering ngeden trus ngulet dan usia 3 bulan jadi makin memburuk suka mengemut tangan sering rewel padahal klo mimi sampe lama ,anak saya mimi asi dok ,bagaimana ya dok ? terima kasih
09 March 2017, 7:14 11
masa paling subur
selamat pagi dok mohon dibantu, sy sedang program hamil anak laki-laki. cuma sy masih bingung untuk perhitungan waktu berhubungan di saat pas masa paling subur itu kapan ya dok? sy sdh pake alat ovutestscope, tetapi selama 3 hari sy tes tidak terlihat apa-apa sama sekali dok, entah dimana salahnya saya juga bingung..heheh
21 February 2017, 8:12 17
sering pusing
dok. saya mau tnya usia kehamilan saya 23 minggu sekarang saya sering mengalami pusing sebelah di bagian kepala bawah yng kiri. . . .kira kira kenapa ya dok.
20 February 2017, 10:00 11
jerawat dan bopeng
Dok, saya seorang mahasiswa 19 tahun, dulu saya sering ganti berbagai macam produk kosmetik. Sekarang jerawat saya banyak sekali padahal saya sudah tidak pakai kosmetik apapun lagi, juga bopeng di hidung dan lubang bekas jerawat di pipi. Saya jadi minder kalau jalan sama teman yang wajahnya putih mulus.solusinya gimana yah dok?
02 February 2017, 0:52 18
bayi sering gregetan
anak saya usia 10 bln.knp kok sering berekspresi sering gemes/gregetan ya? normal atau tidak ya?
29 January 2017, 19:47 10
Asi kekuningan dan sering bocor
hallo dok, saat ini usia kandungan saya 6bulan dan dari usia kandungan 4bulan, asi saya sering keluar sangat banyak saat malam dan pagi hari, namun belakangan ini asi yang keluar berwarna orange lengket seperti lendir apakah itu normal dok? Terimakasih
19 April 2018, 4:46 11
perut sering kram
pagi dok saat ini uk sya 9 minngu perut bagian atas sering kram dok apa itu kelebihan gas dok cs saya jga pnya maag apakah ada makanan yg harus dihindari dok?
24 March 2018, 6:49 19
Mules dan Sering BAB saat hamil muda
Dok, saya Serli. mohon sarannya saya hamil muda usia 7 minggu sering anyang2an disertai perih saat buang air kecil. dan hari ini saya mules dan sudah 3kali BAB tp tdk diare. ini kenapa yah dok? Thanks
18 March 2018, 8:29 19
anak sering sakit flu dan batuk
selamat pagi, saya edward. saya mau tanya saya punya putra umur 4 tahun. dalam waktu 4 bulan ini sering terkena flu dan batuk. kadang flu aja, dan sembuhnya paling lama 3 hari sampai 1 minggu lalu mulai lagi datang flu dan batuknya, tetapi badan tidak panas. dan anak ceria seperti biasa. obat sudah saya kasihkan dan obat dari dokter juga sudah saya berikan. sehari hari minum susu dancow 3+ gold madu, mohon jawabannya. terima kasih.
17 September 2013, 8:59 7
ibu hamil boleh pakai koyo pada bagian pinggang ga ?
heii dok , saya kan lagi hamil 7 minggu , nah pinggang saya sering sekali sakit , nah yang saya mau tanyakan boleh ga sih klo lagi hamil pakai koyo pada bagian pinggang buat ngredaain sakitnya ? klo ga koyo , sejenis balsem gitu , boleh ga dok , makasih ya dok , mohon info nya :)
21 September 2015, 15:19 6
bab terus
dok, ansk sy 9bln, dlm sehari bs 4x BAB setiap hari, paling sering Bab nya wkt sementara mkn...normalkah itu?
21 September 2013, 12:57 4
pagi dok. putri saya berumur 1tahun 3bulan tiap bulan inflesa dan batuk,demam,tapi yang paling sering inflesanya.paling sembuh 1minggu.setelah sikecil minum obatrai dokter .setelah itu flu lagi kasian sekeci dok.mohon bantuannya dok. terima kasih
pagi dok. putri saya berumur 1tahun 3bulan tiap bulan inflesa dan batuk,demam,tapi yang paling sering inflesanya.paling sembuh 1minggu.setelah sikecil minum obatrai dokter .setelah itu flu lagi kasian sekeci dok.mohon bantuannya dok. terima kasih
25 September 2014, 12:43 12