SITE STATUS
Jumlah Member :
493.613 member
user online :
1503 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
arti payudara saya diremas teman pria sa
Hasil pencarian "arti payudara saya diremas teman pria sa"
apakah saya hamil
assalamualaikum wr wb siang IBU bidan saya mau tanya umur saya 33 tgl 27 April 2016 mens pertama saya Dan berhenti mens tgl 29 April 2016 ditgl 9-10 mei 2016 keluar bercak darah sedikit perut saya sedikit keram terus payudara saya keluar butir putih dan tapi tidak begitu sakit kalau tersenggol dan sekarang mual tapi blm begitu sering yang mau saya tanyakan apakah saya hamil bu? terima kasih atas info nya
20 May 2016, 14:19 20
payudara
Sore dok, saya mau menanyakan mengenai payudara saya akhir2 ini di hisap suami saya rasanya aneh. Apa sebenarnya yg terjadi sama payudara saya dok? Makasi
07 November 2017, 17:34 15
tentang payudara
salam dok. dok saya mau bertanya, sebelum menikah, payudara saya kencang dan besar , setelah menikah kenapa payudara jadi kendur ya dok, kendur dan kecil dok, dulu sebelum menikah seperti kencang dan zat kapurnya besar, tetapi setelah menikah jadi kendur dan zat kapurnya menjadi kecil dok, itu kenapa ya dok?? apakah zat kalurnya hancur dok?? mohon banget di jawab ya dok, dan mohon beri saya solusi untuk mengencangkan kembali dok. soalnya saya malu dok jika akan berhubung...
24 October 2017, 20:10 24
jerawat bernanah pada puting payudara
Dok, saya punya keluhan di payudara saya. Kebetulan saya menyusui anak saya. Tapi muncul jerawat kecil di puting payudara saya yang perih banget kalo tersentuh. Lama-lama jerat itu membengkak sampai hampir sebesar puting payudara saya dan makin tambah sangat perih. Suatu hari ketika payudara akan dipompa ternyata jerawat yang membengkak itu keluar nanah dan darah. Kenapa ya dok?apa itu berbahaya. Saya tidak berani memberikan asi dari payudara yg bernanah itu takut termak...
03 October 2017, 10:22 19
Payudara seting sakit
Malam dokter,, kenapa payudara saya sering sakit dan ukuran besar padahal sudah selesai haid 1 minggu,,payudara saya sakit sudah 2 minggu dok..terakhir haid 5 hari Terimakasih
14 August 2017, 21:32 10
payudara sakit
dok saya mau tanya. dr awal kehamilan payudara saya sakit sampai sekarang umur kehamilan saya 15 Minggu 6 hari. masuk 16minggu. dan ujung puting saya agak perih/sensitif jika disentuh. sedangkan tiap mandi saya selaluembersihkannya. masuk Minggu ke 12 mulai berkurang sakit payudaranya tp kadang2 di malam hari sakit seperti awal2 kehamilan. apakah itu wajar dok? terima kasih
28 July 2017, 18:52 12
tentang payudara
asalamualaikum dok saya rini,saya lgi hamil muda usia saya 20thn usia khamilan saya 9minggu,saya payudara saya ga kluar cma dikit pinggurnya doang tu jga ga kliat pling klo di sedot bru kluar tpi ga bertahan lama,apah saya nanti bisa menyusui ank saya selayaknya ibu" pda umumnya,mohon di jawab yah dok??
07 June 2017, 18:51 15
payudara nyeri dan sering mual
hai dok.. saya mau tanya knpa payudara saya terasa nyeri sdh 2mnggu ini sya ngerasain trs tiap kali sya hbis mkn berasa mual dan meludah trs.. kdang pusing sampai muntah.. apa ini gejala hamil atau bukan dok tp saya blm telat haid.. mohon jawaban nya dok terima kasih
05 May 2017, 9:04 13
payudara bengkak
dok mw tanya, knp ya hampir krg lbh 1 minggu ini payudara saya bisa bengkak, dan kepala juga pusing, mohon jwban ny dok
03 April 2017, 6:18 14
masalah payudara
Bu saya mau tanyak , usia kehamilan saya sudah mau masuk trimester ke 2 , di payudara saya klo di pencet kluar air , tapi kalo di gosok" sama tangan agak lengket , apa ini air susu
16 April 2018, 5:56 12
perubahan payudara saat hamil
dokter, sekarang usia kehamilan saya 14w4d memasuki Trimester ke 2 pada saat trimester pertama payudara saya kencang sekali. kenapa di trimester ke 2 payudara saya mulai kendor ya dokter??? apa mungkin ada masalah dengan kondisi kehamilan saya??? mual muntah di trimester ke 2 ini mulai berkurang. mohon maaf dokter saya sedikit trauma karena saya ada riwayat janin tidak berkembang saat kehamilan pertama di usia 12 minggu. ini kehamilan saya yg ke 4 dengan riway...
13 April 2018, 1:56 11
debay saya umur 1 bulan.saya menyusui sering dengan payudara sebelah kiri,krn yang kanan putingnya agak masuk,dan kalau saya usahain kasi yg sebelah kanan debaynya nolak gitu,merengek.saya gak tega,jadinya kalao nyusu slalu dgn yg kiri,alhasil payudara sa
debay saya umur 1 bulan.saya menyusui sering dengan payudara sebelah kiri,krn yang kanan putingnya agak masuk,dan kalau saya usahain kasi yg sebelah kanan debaynya nolak gitu,merengek.saya gak tega,jadinya kalao nyusu slalu dgn yg kiri,alhasil payudara saya lebih besar yg kiri drpd kanan.apakah ini sebuah masalah dok?bagi debay dan jg saya? satu lg dok,ukuran kepalanya normal,tp jidatnya agak jenong dok,bisa diatasi gak tu?kata orang sih akan membentuk sempurna seiring ...
08 August 2016, 14:52 7
hai dok saya mensruasi terakhir tgl 14-19 july bln lalu. silkus mens saya 24 hari. harusnya tgl 7 agustus saya sudah mens tp trlambat. hari ini hari ke 5 saya terlambat dtg bulan,saya merasakan payudara saya besar,nyeri dan nyut"an,prut saya keram,pin
hai dok saya mensruasi terakhir tgl 14-19 july bln lalu. silkus mens saya 24 hari. harusnya tgl 7 agustus saya sudah mens tp trlambat. hari ini hari ke 5 saya terlambat dtg bulan,saya merasakan payudara saya besar,nyeri dan nyut"an,prut saya keram,pinggang n pantat saya ngilu dan pegal,perut saya kembung,kepala saya pusing,kaki saya keram,mood saya naik trun,saya merasa hawa di sekitar saya gerah.setelah saya tespack hasilnya negatif, dan kenapa perut saya sakit ya d...
14 October 2014, 14:57 9
dok, mohon bantuanya ya, saya hamil 10 minggu, pada saat usia 8 minggu pernah flek 5 hari, sudah saya bawa ke dokter di suruh bed rest, di kasih vitamin dan obat penguat, pertanyaan saya, kenapa setelah 8 minggu payudara saya jadi lembek, sebelumnya k
dok, mohon bantuanya ya, saya hamil 10 minggu, pada saat usia 8 minggu pernah flek 5 hari, sudah saya bawa ke dokter di suruh bed rest, di kasih vitamin dan obat penguat, pertanyaan saya, kenapa setelah 8 minggu payudara saya jadi lembek, sebelumnya keras dan kenceng, dan perut saya kok belum ngerasain apa2 ya, terimakasih dok.sebelumnya
04 June 2014, 14:04 13
hallo ibu bidan.. saya mau tanya.. HPHT saya 18 juni 2015 2 minggu sejak tgl tsb saya mulai sering sakit pinggang dan payudara saya mulai sakit dan sedikit agak membesar.. apakah itu bisa jadi awal kehamilan bu ? tp setiap saya testpack hasilnya negatif.
hallo ibu bidan.. saya mau tanya.. HPHT saya 18 juni 2015 2 minggu sejak tgl tsb saya mulai sering sakit pinggang dan payudara saya mulai sakit dan sedikit agak membesar.. apakah itu bisa jadi awal kehamilan bu ? tp setiap saya testpack hasilnya negatif.. mohon penjelasannya bu... terimakasih
06 July 2015, 19:59 18