SITE STATUS
Jumlah Member :
492.709 member
user online :
1566 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
arti nama slavina dalam islam
Hasil pencarian "arti nama slavina dalam islam"
Maaf dok mau nanya, saya punya bayi usia 3,5 bulan masih minum ASI saja ,sudah 5 hari ini BAB cair tapi tidak pernah lebih dari dua kali dalam sehari padahal dia biasanya 3-4 hari sekali BAB seperti selai kacang yang saya tanyakan apa normal bila bayi k
Maaf dok mau nanya, saya punya bayi usia 3,5 bulan masih minum ASI saja ,sudah 5 hari ini BAB cair tapi tidak pernah lebih dari dua kali dalam sehari padahal dia biasanya 3-4 hari sekali BAB seperti selai kacang yang saya tanyakan apa normal bila bayi kembali BAB cair seperti saat bulan bulan pertama padahal usianya sudah hampir 4 bulan, mohon penjelasan trimakasih
14 April 2015, 13:31 13
Sore dok,mau tanya nih saya sudah memiliki 3 anak semua lahir dengan Caesar trus waktu kelahiran anak ke 3 thn 2009 saya dan suami memutusin untuk steril.bulan lalu 27 Januari saya haid lancar.trus kemarin tgl 16 dapat flek cokelat di pakaian dalam saya.h
Sore dok,mau tanya nih saya sudah memiliki 3 anak semua lahir dengan Caesar trus waktu kelahiran anak ke 3 thn 2009 saya dan suami memutusin untuk steril.bulan lalu 27 Januari saya haid lancar.trus kemarin tgl 16 dapat flek cokelat di pakaian dalam saya.hanya 2x n jumlahnya sedikit.habis itu tidak lagi.beberapa hari ini sy srg merasa ingin pipis.kira2 apa masalah saya ya dok? Apa sy mungkin hamil lagi?mohon pencerahannya.thx.
24 February 2015, 12:07 5
saya mau tanya buk,saya memiliki istri yang saat ini sedang hamil 3 bulan,terus kami bersetubuh 4 kali dalam seminggu apakah itu tidak mempengaruhi kehamilan istri saya tersebut.
saya mau tanya buk,saya memiliki istri yang saat ini sedang hamil 3 bulan,terus kami bersetubuh 4 kali dalam seminggu apakah itu tidak mempengaruhi kehamilan istri saya tersebut.
12 February 2015, 17:14 13
kenapa datang bulan 2 kali dalam 1 bln
mau nanya kenapa ya saya datang bulan 2 kali dalam 1 bulan thx
03 February 2015, 16:58 9
aku hamil 2bln skrang aku sering batuk dn sering sesak....aku sering minum obat teosal buk gimna bebhaya apa tidak terhadap janin di dalam
aku hamil 2bln skrang aku sering batuk dn sering sesak....aku sering minum obat teosal buk gimna bebhaya apa tidak terhadap janin di dalam
08 December 2016, 11:11 25
salam sejahtera dokter, nama sy vero. dok, 2 th lalu saya mengalami keguguran, perkembangan janin tidak sempurna dan akhirnya dikuret. karna kasus itu akhirnya diketahui sy memiliki rahim ganda sempurna. setelah sehat akhirnya saya diberikan resep vitami
salam sejahtera dokter, nama sy vero. dok, 2 th lalu saya mengalami keguguran, perkembangan janin tidak sempurna dan akhirnya dikuret. karna kasus itu akhirnya diketahui sy memiliki rahim ganda sempurna. setelah sehat akhirnya saya diberikan resep vitamin E ( Beo E) . setelah rutin minum supleman itu berat badan saya naek hampir 25kg dr berat terakhir sewaktu keguguran 48 kg. Semula tidak ada masalah dengan menstruasi saya, tiap bulan selalu datang teratur meski singkat...
21 November 2016, 14:09 32
Selamat pagi kakak, perkenalkan nama saya sasa umur 18 thn . Kak aku abis terkena cacar air nah utk ngilangin bekasnya pake apa ya yg cepet ? Temen saya nyaranin pake salep esperson, gimana baik pa engga untuk wajah? Tolong penjelasannya kak , trimakasih.
Selamat pagi kakak, perkenalkan nama saya sasa umur 18 thn . Kak aku abis terkena cacar air nah utk ngilangin bekasnya pake apa ya yg cepet ? Temen saya nyaranin pake salep esperson, gimana baik pa engga untuk wajah? Tolong penjelasannya kak , trimakasih.
03 November 2016, 10:42 3
selamat pagi dok. Saya mempunyai keluhan keputihan. keputihan saya seringkali meninggalkan warna putih pada celana dalam. kadang-kadang gatal. terkadang juga kalau sedang terlalu capek keluar lendir panjang gitu saat buang air kecil. seringkali saya memak
selamat pagi dok. Saya mempunyai keluhan keputihan. keputihan saya seringkali meninggalkan warna putih pada celana dalam. kadang-kadang gatal. terkadang juga kalau sedang terlalu capek keluar lendir panjang gitu saat buang air kecil. seringkali saya memakai pantyliner karena saya bekerja dari jam 7 hingga jam 4 sore. apakah hal tersebut aman dok? apakah hal tersebut bagian dari gejala kanker? apakah solusi yang tepat dok?
27 October 2016, 10:47 11
mencari nama untuk bayi perempuan
selamat siang dok, saya mau tanya, kira2 apa ya nama yang pas untuk anak saya perempuan yang ke 2 prediksi lahiran awal bulan juni, nama saya Moch Anshori & istri Siti Amiroh,.. terimakasih
16 May 2016, 11:18 0
nama obat paling ampuh buat nyembuhin bisul di mata apa dok ?
nama obat paling ampuh buat nyembuhin bisul di mata apa dok ?
11 January 2016, 12:00 5
Diok mau tanya kali selama 6 thun tidak mens bahayakah soalnya aku pakai KB 3 bulan dalam kondisi Menyusui.Terimakasih
Dok.mau tanya kalo selama Kb 3bulan tidak mens bahayakah soalnya saya dalam kondisi menyusui.Terimakasih dok
07 September 2017, 19:59 15
Nama bayi
Bund mau nanya nih bingung cari nama buat bayi pertama perempuan.... Ada usulan gak yg cocok buat nama bayi kami.... Makasih
31 May 2017, 1:06 2
bayi di dalam kandungan tidak gerak seperti biasanya
dok,saat ini saya sedang hamill 26 week,saya bingung dok udah sehari ini bayi yg ada di dalam kandungan tidak ada gerakan,biasanya tiap hari pasti ada gerakan,itu umum kan?atau mgkin harus priksa ke dokter?terimasih dokter sudah bersedia membantu menjawab
13 March 2017, 15:02 14
Cairan didalam kepala janin
Hallo dokter. nama saya Susilawati Dok saya mau tanya.. waktu awal sampai bulan ke 5 USG bayi dalam kandungan saya baik2 saja. setelah usg bulan ke 7 kata dokter didalam tempurung kepala janin saya ada terdapat cairan. kata dokter tersebut bisa berbahaya. saya mau tanya apakah cairan trsbt bisa di hilangkan?. gimana caranya?. apakah ada obat nya? terimakasih sebelumnya dok.
30 December 2017, 13:16 12
ana febrianti
hi bun, sya mau tnya tntang arti nama soalnya bulan november ini prkiraan sya melahirkan. apa arti nama "Nadira Aqila Saputri/Rafka Davandra Rafizqi", tolong di jwab ya bun, trima ksih ??
01 November 2014, 12:38 0