SITE STATUS
Jumlah Member :
481.966 member
user online :
1694 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
arti darah diambil pakai jarum suntik
Hasil pencarian "arti darah diambil pakai jarum suntik"
keluar darah setelah 2 bulan melahirkan
saya mau tanya Bu,bahaya atau tidak setelah 2 bulan melahirkan kan saya pasang KB dan setelah berhubungan badan keluar darah dan setelah pakai celana jeans juga sama keluar darah juga berhari-hari walaupun sedikit darahnya
07 April 2017, 0:11 15
kb suntik 3 bulan dan flek
assalamualaikum. dok sy Husnul 22 thn, saya melahirkan normal 6 bulan lalu, tp stlh melahirkan di infus krna pndrahan yg sngt bnyk. semasa nifas saya suntik kb 3 bulan. yg terjadi, mens tidak terarur, darah yg keluar tidak banyak, tp ngeflek sangat lama hingga sebulan ga ada berhenti. setiap kali berhubungan, psti menimbulkan flek, bgitu juga kalo sedang kelelahan. apakah ini normal dok? saya jd tdk bisa solat krna slalu muncul flek. saya juga menyusui eksklusif bayi say...
28 March 2017, 8:10 17
DOKTER SAYA BARU MELAHIR KAN ANK PERTAMA SAYA BULAN FEBUARI DOK SETELAH MASA NIFAS 40 HARI SAYA MELAKUAKAM KB SUNTIK YANG 3 BULAN SEKALI YA TAPI SETELAH 1 MINGGU KEMUDIAN SAYA KELUAR DARAH SAMPAI MEMASUKI 2 BUKAN SUNTIK DOK SAMPAI SEKARANG DARAH YA ITU BL
DOKTER SAYA BARU MELAHIR KAN ANK PERTAMA SAYA BULAN FEBUARI DOK SETELAH MASA NIFAS 40 HARI SAYA MELAKUAKAM KB SUNTIK YANG 3 BULAN SEKALI YA TAPI SETELAH 1 MINGGU KEMUDIAN SAYA KELUAR DARAH SAMPAI MEMASUKI 2 BUKAN SUNTIK DOK SAMPAI SEKARANG DARAH YA ITU BLM BERHEBTI2 DOK KNP YA DOK SAYA BISA TERJADI SEPERTI ITU??
10 July 2014, 10:36 10
keluar darah setalah suntik kb 3 bulan pertama kali
dok, setelah selesai nifas saya langsung melakukan suntik kb 3 bulan untuk pertama kalinya dalam hidup saya, tapi permasalahanya saya malah mengalami keluar darah seperti darah haid dan sudah berlangsung 3 minggu. pertanyaanya " apakah saya boleh berhubungan intim dengan suami" , " apakah ini hal normal ", " bagaimana cara menghentikanya " terima kasih
16 January 2014, 10:33 2
suntik endrolin yang ke dua masih keluar flek darah
Slamat Malam dok, sy wanita sudah menikah selama 5th tetapi belum di punya anak. tanggal 9 mei sy operasi kista coklat sebesar 8cm, miom 5cm dan tumor di indung telur sy secara saecar. Pasca operasi sy suntik endrolin 3.75mg selama 6 bulan. Pada suntikan pertama tanggal 6 Juni sy lg haid hari ke 3. Haid sy banyak dan perut masih terasa sakit sekali, siklus haid sy juga menjadi kacau. Suntikan kedua tanggal 4 Juli, sudah tidak haid lg, tetapi hari ini sy mengeluarkan fle...
14 July 2017, 19:01 17
KB
siang dok. saya ibu satu anak dok. mau tanya, kemarin saya pakai KB suntik, terus saya berhenti, sekarang saya nggak pakai apa2 dok, saya udah nggak menstruasi udah 5 bulan. tapi kalau saya tes, hasilnya masih negatif. itu gimana dok? gimana cara mempercepat datang bulannya dok? makasih sebelumnya dok.
28 December 2013, 12:06 0
kb
dok saya udah 4 bulan pakai KB suntik 3 bulan, tp saya tidak pernah haid. dan saya jg lg proses asi ekslusif. apakah itu cm efek kb n normalkah ya dok, makasih dok
18 December 2014, 16:29 20
tentang KB
saya udah 2 bln lbh haid gk berhenti2.saya pakai KB suntik yang 3 blnan.trus haidnya juga cuma sedikit2 kadang hanya kayak ngeflek2 gitu.gimana ya bunda solusinya.apa saya harus ganti KB.
11 January 2014, 11:42 0
mens 3x dalam jangka waktu 1bln
Dok mw tanya..sya pakai kb suntik 3 bln udh setahun..selama setahun it sya g prnh mens..lalu bln okt 14 sya brhnti kb..dan pd tgl 26 nov 14 sy mens slm seminggu..lalu mens lgi tgl 9 nov 14 slm 4hri dan mens lgi tgl 30 des 14 selama 4 hri..itu kenpa y dok?normal pa gak..syq brhnti kb krna ingin hamil lgi..makasih
12 January 2015, 13:36 14
KB
dok saya mau tanya saya pakai KB suntik yg 3 bulan dan kalau saya mau hamil gimana caranya ya dokter saya KB terakhir 20 mei dokter ...
06 June 2017, 12:53 7
kontrasepsi
siang dok knpa ya saya pakai kontrasepsi suntik 3bulan malah datang bulan apakah tidak cocok dengan kontrasepsi suntik..tolong penjelasanya y dok. terimakasih
17 May 2017, 12:09 14
terlambat haid
selamat malam dok, saya saat ini pakai kb suntik 1 bulan, bulan desember saya haid tgl 17 dibulan januari sampai hari ini saya belum juga haid. saya suntik kb bulan des tgl 23 dan bulan januari tgl 21. adakah kemungkinan saya hamil dok? atau memang terlambat karna stres atau yg lainx. mohon jawabanx ya dok. terimakasih.
24 January 2017, 21:22 13
Pagi dok, Sy mau nanya Bln feb kmarin sy kan pakai kb suntik yang 1 bln, tp cuma sekali aja ,Tp menstruasi sy kok jdi gag tteratur. Ya Trus kapan efek obat dr kb itu hilang Soalnya Sy udh ingn punya debay
Pagi dok, Sy mau nanya Bln feb kmarin sy kan pakai kb suntik yang 1 bln, tp cuma sekali aja ,Tp menstruasi sy kok jdi gag tteratur. Ya Trus kapan efek obat dr kb itu hilang Soalnya Sy udh ingn punya debay
27 April 2015, 15:35 25
2,5 tahun pakai KB suntik lepas 3 bulan belum Hiad
Selamat Sore, Saya pakai KB suntik yg 3 bulan sekali, pas 3 bulan belakangan ini saya lepas suntik tapi sya belum haid juga. apakah ini masih dalam proses penyesuaian apa hamil lagi ya Dok, tapi saya tespck negatif?
03 May 2017, 14:55 9