SITE STATUS
Jumlah Member :
493.708 member
user online :
1398 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
apotik penjual teh soe we
Hasil pencarian "apotik penjual teh soe we"
Telat menstruasi, apakah hamil?
Ass dok,rn4bln terakhir mens ku teratur 35 hari, biasa nya tidak teratur tapi tiap bulan pasti dapat mens walaupun suka maju seminggu paling lama, HPHT aku bln maret tgl 9 setelah itu april dan mei ini mens tak kunjung datang, jadi telat 1 bulan pada bulan april tepat nya tgl 10 aku rasain nyeri pada perut bawahku dok dan keluar flek merah muda kira" sebanyak 1sendok teh, aku pikir mw mens soal nya dari jadwal siklus mens ku nanti tgl 13 tapi setelah flek itu keluar tida...
14 May 2017, 13:51 18
gatal-gatal 8 Minggu kehamilan
assalamualaikum. dok saya mau bertanya istri saya sekarang hamil 8 Minggu. tapi 2 hari ini terkena alergi. bentol bentol merah di mana mana. apakah itu aman dan apa obat yang baik yang bisa saya beli di apotik untuk meredakan rasa gatal nya dok. terima kasih
01 May 2017, 9:46 16
flek
pagi dok.. sya mo tnya iseng2 tespek dpt gris 2 tp grs 1 nya smar bgt.dlkukan sblelom tlat mens.smnggu kmudian sya demam trs mnum pracetamol yg sya bli d apotik trdkat,pgi hrinya sya mngalmi flek cklat yg volumenya sdikit .gmn dok apkah sya hamil atau tdak? mkch...
25 April 2017, 10:43 18
obat seperm biar cepat kental
dok obat apa yang bisa mengentalkan seperma.. yang bisa saya temukan di apotik
16 March 2017, 18:01 16
sakit saat berhubungan intim
Dokter.. saya mau tanya.. setiap berhubungan intim saya merasa kesakitan karena pelumas alami sangat sedikit bahkan kadang tidak ada.. apakah aman klo saya memakai lubricant/pelumas yang dibeli ditoko obat/apotik sedangkan saya sedang hamil trisemester pertama
28 February 2017, 23:43 14
minum air kelapa kehamilan 5 bulan
mlm dok, mau tanya lagi dok, minum air kalapa saat hamil 5 bulan boleh nggak dok?? karna selama ini saya sering minum kopi ma teh. bagus nya berpa kali seminggu baik nya dok. mohon info nya dok, makasih
17 February 2017, 20:35 11
pasca kuret
dok saya mau tanya setelah pasca kuret apakah boleh minum teh hijau
09 February 2017, 13:32 2
bun, anakku umurnya 2th 4bln. saat ini dia sedang diare. sudah hampir 1mggu ini diare nya air. sudah aku bw kedokter, di sini kendalanya, dia susah banget minum obat. bolehkah jika obatnya sy campurkan ke minuman,,contohnya teh. mhon jwbnya bun.
bolehkah obatnya aku minumkan di campu dengan teh
19 April 2014, 19:32 1
Mengkonsumsi teh dan kopi
Dokter, usia kandungan saya 3 bulan. Saya dpt dr beberapa artikel, tidak disarankan bagi ibu hamil terlalu sering mengkonsumsi teh dan kopi krn kandungan kafeinnya yg tdk baik bg perkembangan janin. Mohon saran dan penjelasan dr Dokter sebaiknya bagaimana takaran yg masih dibolehkan jika mengkonsumsinya dlm sehari..? Trima kasih Dokter..
08 April 2014, 23:05 6
minum air teh
selamat sore.. di awal kehamilan ini saya hanya bisa minum air teh.. kalau minum air putih apalagi air putih biasa yg tidak dingin atau hangat bakal memicu muntah aman ga ya utk kehamilan saya jika terus minum air teh?
23 January 2014, 17:08 14
suka minum Teh
Halo semua share dong.. karena skrg hamil muda suka mual muntah untuk menguranginya aku suka minum teh manis tiap pagi.. apakah bahaya yah untuk ibu hamil jika suka minum Teh?
30 March 2017, 6:42 14
Minum teh benalu saat hamil
Mau tanya, saya hamil 18 minggu, sakit tumor payudara jinak udah sekitar 4 tahun tapi gak boleh di angkat karena dari pengalaman " yang sudah" malahan tumbuh lagi.. nBoleh gak minum teh benalu untuk pengobatan herbal soal nya sebelum saya hamil saya konsumsi itu habis satu dus kemudian positif hamil
13 February 2018, 16:48 14