SITE STATUS
Jumlah Member :
481.938 member
user online :
2546 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
apabila ari ari mulai mengapur
Hasil pencarian "apabila ari ari mulai mengapur"
dok, saya mau tanya nih. saya hari pertama haid tanggal 7 dan selesai tanggal 10. udah bersih dan ga ada darah lagi. kami berhubungan sekitar tanggal 16. dan tanggal 17 mulai ada bercak darah, hanya bercak darah coklat sedikit dan setiap hari sampai deng
dok, saya mau tanya nih. saya hari pertama haid tanggal 7 dan selesai tanggal 10. udah bersih dan ga ada darah lagi. kami berhubungan sekitar tanggal 16. dan tanggal 17 mulai ada bercak darah, hanya bercak darah coklat sedikit dan setiap hari sampai dengan sekarang tanggal 22. saya bingung, apakah saya hamil atau ada gangguan lain, karna waktu kita melakukan itu ga dikeluarin di dalam, karna belum program anak. apa ada masalah atau gimana yah dok..
06 October 2014, 10:34 19
Halo dok. Salam kenal ^^ Mau nanya nih, saya haid tgl 28 nov -1/2 des. Jadi di januari ini belom ada haid. Tp saya mulai merasa ada yg aneh dg fisik saya. Payudara berasa membesar tdak sprti biasanya,berasa empuk, puting kalo d pegang terasa keras tp sa
Halo dok. Salam kenal ^^ Mau nanya nih, saya haid tgl 28 nov -1/2 des. Jadi di januari ini belom ada haid. Tp saya mulai merasa ada yg aneh dg fisik saya. Payudara berasa membesar tdak sprti biasanya,berasa empuk, puting kalo d pegang terasa keras tp sakit, dan bberapa hr ni mual terus menerus. Selera makan berkurang sesuai mood2an, kalo makan sedikit saja berasa mau muntah, liat makanan di poto aja berasa mual juga, merasa kan pusing. Kadang juga berasa sakit di pungg...
28 January 2014, 16:18 5
Dok saya mw tanya Anak saya sekarang 3bulan Saya kasih sufor sudah sejak dia umur 3minggu awal nya sih tdk ada keluhan apa2. Usia 2 bulan sudah mulai timbul bintik2 merah dipipi disertai gatal. Apa itu alergi sufor? Terus bagaimana cara mengatasi nya?
Dok saya mw tanya Anak saya sekarang 3bulan Saya kasih sufor sudah sejak dia umur 3minggu awal nya sih tdk ada keluhan apa2. Usia 2 bulan sudah mulai timbul bintik2 merah dipipi disertai gatal. Apa itu alergi sufor? Terus bagaimana cara mengatasi nya?
30 November 2015, 15:13 12
hallo ibu bidan.. saya mau tanya.. HPHT saya 18 juni 2015 2 minggu sejak tgl tsb saya mulai sering sakit pinggang dan payudara saya mulai sakit dan sedikit agak membesar.. apakah itu bisa jadi awal kehamilan bu ? tp setiap saya testpack hasilnya negatif.
hallo ibu bidan.. saya mau tanya.. HPHT saya 18 juni 2015 2 minggu sejak tgl tsb saya mulai sering sakit pinggang dan payudara saya mulai sakit dan sedikit agak membesar.. apakah itu bisa jadi awal kehamilan bu ? tp setiap saya testpack hasilnya negatif.. mohon penjelasannya bu... terimakasih
06 July 2015, 19:59 18
usia brp minggu/bulan si debay sudah mulai gerak gerak ?
Sore dok, saya mau tanya nih! Usia berapa minggu/bulan si debay sudah mulai aktif gerak-gerak ? Saat ini usia kehamilan saya 3 bulan dok. Mohon penjelasannya dok, makasihhh :)
28 April 2015, 10:50 24
Malem dok saya mau tanya 1. istri saya kan habis dr ke guguran kira kapan istri saya bisa hamil kembali. 2. kemarin habis dari ke guguran istri saya sudah mulai haid tgl 25 september 2016 dan sekarang tgl 30 oktober 2016 kira - kira kapan untuk masa sub
Malem dok saya mau tanya 1. istri saya kan habis dr ke guguran kira kapan istri saya bisa hamil kembali. 2. kemarin habis dari ke guguran istri saya sudah mulai haid tgl 25 september 2016 dan sekarang tgl 30 oktober 2016 kira - kira kapan untuk masa subur ya. 3. untuk obat yang diminum kira -kira apa ya dok untuk proses atau program hamil ya. apakah bisa di minum asam folat dan interxantin ya dok, trs kalau bisa apa aja fungsi obat itu dok. terimaksh.
01 November 2016, 10:03 21
placenta di bawah
bund...klo plancenta atau ari ari berada di bwah penyebabnya apa y bund.sedangkan usia kandungan ku baru 18 w.kemarin smpet usg cuma mau tau perkmbangan janin.mau tau penyebabnya dan dari faktor apa.
02 November 2013, 19:16 12
ari-ari
dok klo ari2 dibawah bisa naik atau keposisi semula ndag y,krna sblumna sya mngalami pendarahan jdi msti istrht.
19 October 2013, 16:04 4
air ketuban berkurang
siang dokter, 4 saya ingin bertanya mengenai air ketuban. saat ini saya sedang hamil 35 minggu kemarin saya hbs cek up. menurut dokter yang memeriksa air ketuban saya berkurang banyak tp masih cukup untuk kebutuhan janin, dan kondisi ari-ari jg sudah menua. dokter blg kondisi kehamilan saya spt sudah berumur 40 minggu, odhl msh 35 minggu. apakah itu berbahaya dok ? jujur saya kuatir sekali dan sedih,, kemudian saya skg jg menjalankan puasa romadhon, apakah akan berpeng...
12 July 2013, 15:33 6
Tanya Dokter
Selamat Malam Dokter... sekarang usia kehamilan saya 3 bulan.kemaren saya periksa kehamilan saya.selesai di USG terlihat hasilnya ari-ari Bayinya dibawah.Kata Dokternya mudah-mudahan di bulan berikutnya ari-arinya tumbuhnya ke atas tp kalau tidak ada perubahan saya tdk bisa melahirkan Normal. Pertanyaan Saya : Apa memang di Usia kehamilan seperti saya ini Ari-ari bayinya memang letakNya dibawah. Dan kalau tidak itu disebabkan karna apa dan solusinya ada gak Dokter ? Ter...
24 April 2014, 21:48 1
ARI -ARI DIBAWAH
Selamat Siang Dr.Tanti Retnowati saya mau nanya kemarin sya sempat usg kt dokternya kemungkinan ari2 saya dibawah menutupi jalan lahir usia kandungan saya saat ini jalan 5 bulan... saya mau tanya dok?kira2 kalau saya mengalami hal sprti ini apa mungkin saya lahir bisa normal? dan adakan efek samping ibu hamil sering makan yang pedas2? mohon dijawab ya dok.. terima kasih..
20 January 2015, 13:49 17
ari ari di bawah menhalangi jalan lahir
dok saya mau tanya umur kehamilan sudah 34 minggu kata dokter kmrn posisi bayi sudah benar akn tetapi ari arinya menghalangi jalan lahir, apakah bisa di kembalikan semula dok, apa yang haeus saya lakukan...?
21 March 2017, 17:14 11
plasenta menutupi dan ari ari dibawah
malem dok. sya mau tanya. sya hamil 8w2d. sy priksa td k bidan. wktu di USG ari ari di bawah dan mudah pendarahan. itu kenapa ya dok. apa bhaya? dan menurut keterangan. kok plasenta menutupi. itu mksudnya apa dok. sya jd bingung. terimakasih..
15 May 2013, 21:38 6
posisi ari-ari di bawah
Dok, sya sempat mengalami pendarahan pada masa kehamilan 24minggu.. saat inikehamilan saya sudah menginjak 31 minggu.. pada saat pendarahan saya langsung d bawa ke rmh skit swasta d daerah bekasi,, diagnosa dokter posisi ari-ari ada d bawah dok.. apakah itu berbahaya? dokter yg menangani sya waktu itu bilang kalo posisi ari-ari masih ada d bawah sampai kelahiran nanti d haruskan operasi caesar.. benarkah dok?
14 October 2014, 16:06 20
Ari ari dibawah
Apa yg menyebabkan ari ari berada diposisi bawah dok,n apa yg harus ibu lakukan?thx
07 June 2014, 5:30 12