SITE STATUS
Jumlah Member :
493.807 member
user online :
1508 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
apa yang wanita rasakan ketika payudara
Hasil pencarian "apa yang wanita rasakan ketika payudara"
bayi tidak mau tengkurap
bayi saya berumur 20 minggu (hampir 5 bulan) waktu berumur 2 bulan dia seperti lagi belajar tengkurap tapi sampai sekarang belum bisa tengkurap malah bayiku sekarang selalu mengangkat kepala ketika di tidurkan seperti pengen duduk.dia lebih suka posisi duduk dari pada di tidurkan dan tidak mau dilatih tengkurap.apakah normal dengan umur bayi saya yg memasuki 5 bulan tapi belum bisa tengkurap? apa yang harus saya lakukan dok untuk menstimulasi bayi saya agar mau tengkurap...
18 November 2016, 10:40 13
Bu bidan saya menikah sekitar 8 bulan yang lalu, saya dan suami memutuskan untuk menunda kehamilan dengan menggunakan KB pil, setelah ber KB sekitar 2 bulan, di bulan ketiga saya berhenti ber KB, namun setelah saya berhenti siklus haid saya jadi tidak ter
Bu bidan saya menikah sekitar 8 bulan yang lalu, saya dan suami memutuskan untuk menunda kehamilan dengan menggunakan KB pil, setelah ber KB sekitar 2 bulan, di bulan ketiga saya berhenti ber KB, namun setelah saya berhenti siklus haid saya jadi tidak teratur, bulan Februari saya haid tgl.5 bulan maret nya saya tidak haid April kemarin tgl 10 dan bulan sekarang saya belum haid, padahal sebelum menikah siklus haid saya teratur, kenapa ya bu? Apa yang harus saya lakukan a...
10 June 2016, 14:19 24
Cream Wajah
Assalamualaikum dok Saya remaja umur 19th, saat SMA kelas 3, ketika menjelang UN tibatiba wajah saya berjerawat dok dan sekarang banyak bekasnya. saya udah coba minum nouriskin tapi tidak ada hasil, yang ada wajah saya tambah berjerawat, saya coba cream HN, bekas jerawat tidak hilang yang ada wajah saya jadi putih sekali dok. Cream apa yang bisa bikin bekas jerawat hilang namun tidak membuat wajah terlalu putih? Mohon bantuannya ya dok. Terimakasih
04 May 2016, 17:14 2
payudara
Sore dok, saya mau menanyakan mengenai payudara saya akhir2 ini di hisap suami saya rasanya aneh. Apa sebenarnya yg terjadi sama payudara saya dok? Makasi
07 November 2017, 17:34 15
Hamil tua
assalamuallaikum ..Saya mau tanya bu ,, usia kehamilan saya sudah 9 bulan kemarin periksa terakhir usianya 38 minggu tgl 25 oktober 2017 .. Yang mau saya tanyakan kira kira persalinan normal itu berapa minggu yah dok .. Apa sebentar lagi saya sudah mendekatii .. Tapi belom ada reaksi hanya saja yang saya rasakan buang air kecil sering sekali terus kadang keputihan warna kuning yang bikin tidak nyaman .. MAklum hamil pertama belom tau bu ,, apakah saat persalinan biasany...
31 October 2017, 19:03 22
2 garis 1 samar hasil positif
Tanya helpdesk : Mengenai hasil tespek 2 garis positif , tapi yang satu samar Dari : indri ( 5 juli 2017 ) Dok / bund.. Saya ingin bertanya mengenai kehamilan saya, Ketika saya sudah telat haid saya langsung tespek dan hasilnya 2 garis yang 1 samar Saya priksa ke bidan terdekat , dan hasilnya juga positif Selang 4 hari saya melakukan USg dan bener saya pisitif dan hasil usg menunjukan 5w3d Kata dkter kandungan memang masih kecil baru kelihatan kantong kehamilan (gs: 9.9...
05 July 2017, 16:52 15
merasakan ciri ciri hamil sebelum telat datang bulan
dok saya mau tanya.,bln desember tgl 28 saya haid dan berakhir tgl 4 januari.,tapi haid saya tidak teratur dok.,dan akhir-akhir ini saya sering mengalami mual,pusing,kram perut di bagian bawah,terasa capek di bagian pinggang,payudara sensitiv dan area puting menghitam serta sering buang air kecil.,apa itu pertanda saya hamil dok,?lalu langkah apa yang harus saya lakukuan.,di tunggu jwbannya ya dok.,trimakasih
26 January 2017, 15:40 26
apa tespeck harus dilakukan setelah telat haid
apa harus melakukan tespeck saat telat padahal apa yg saya rasakan seperti tanda hamil sering buang air kecil,payudara terutama puting sakit,punggung sllu pegal dan pusing seperti melayang tapi pernah tespeck hasil negativ kapan saya harus tespeck lagi yah untuk mengetahuinya lagi...thx
06 January 2014, 2:34 0
obat penambah hormon
Dok, saya wanita berusia 28 tahun sudah punya 1 anak. Sudah 4 tahun belakangan haid saya hanya berlangsung 3 hari dan darah yang keluar pun sedikit padahal biasanya saya haid selama 3 hari dengan siklus yang teratur. Sebelumnya saya wanita yang subur, terbukti saya langsung hamil dari satu kali berhubungan, payudara saya juga lumayan besar yaitu 36b, haid saya pun teratur dan lancar tapi tiba2 haid saya jadi tidak lancar padahal saya tidak meminum obat2an sama sekali ter...
02 September 2016, 16:25 12
jerawat bernanah pada puting payudara
Dok, saya punya keluhan di payudara saya. Kebetulan saya menyusui anak saya. Tapi muncul jerawat kecil di puting payudara saya yang perih banget kalo tersentuh. Lama-lama jerat itu membengkak sampai hampir sebesar puting payudara saya dan makin tambah sangat perih. Suatu hari ketika payudara akan dipompa ternyata jerawat yang membengkak itu keluar nanah dan darah. Kenapa ya dok?apa itu berbahaya. Saya tidak berani memberikan asi dari payudara yg bernanah itu takut termak...
03 October 2017, 10:22 19
anak sy usia 4th,sejak kecil imunisasi nya tdk lengkap,apakah diusia sekarang msh blh sy imunisasi,imunusasi apa yang hrs mulai sy lakukan mengingat usianya sdh 4 th. trimakasih
anak sy usia 4th,sejak kecil imunisasi nya tdk lengkap,apakah diusia sekarang msh blh sy imunisasi,imunusasi apa yang hrs mulai sy lakukan mengingat usianya sdh 4 th. trimakasih
16 December 2013, 14:41 2
li ke anak saya yang kedua usia 2 minggu kayak pendiam banget gak rewel beda ma anak yang pertama usia 2 minggu aktif banget nangis , pertanyaan saya apa yang harus saya lakukan dan apakah yang paling utama dan wajib untuk mendidik anak supaya perkembanga
li ke anak saya yang kedua usia 2 minggu kayak pendiam banget gak rewel beda ma anak yang pertama usia 2 minggu aktif banget nangis , pertanyaan saya apa yang harus saya lakukan dan apakah yang paling utama dan wajib untuk mendidik anak supaya perkembangan psikis-nya bagus untuk ke depannya Dok, terima kasih dok.
13 August 2014, 11:58 20
Selamat malam dok , saya mau nanya . Anak saya umur 1 tahun 4 bulan akhir2 ini malas makan dok , kenapa ya dok ? Dan saya pingin mmberi dia vitamin , kira2 vitamin apa yang bagus ya dok? Terima kasih sebelumnya
Selamat malam dok , saya mau nanya . Anak saya umur 1 tahun 4 bulan akhir2 ini malas makan dok , kenapa ya dok ? Dan saya pingin mmberi dia vitamin , kira2 vitamin apa yang bagus ya dok? Terima kasih sebelumnya
26 June 2014, 12:55 16
dok nama saya melly saya mau nanya apa yang menyebabkan telat mens ,mohon di balas ya dok,trima kasih
dok nama saya melly saya mau nanya apa yang menyebabkan telat mens ,mohon di balas ya dok,trima kasih
06 March 2014, 11:48 8