SITE STATUS
Jumlah Member :
494.769 member
user online :
3591 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
apa reaksi wanita dipegang nya
Hasil pencarian "apa reaksi wanita dipegang nya"
Sakit perut saat Hamil
Maaf bu bidan saya mau tanya saya sedang hamil 6 bulan tapi perut saya sering sakit rasa nya seperti turun gitu kemarin saya sempat urut perut saja supaya gak sakit lagi tp tetap msh sakit, saya sempat ke dokter tp hny di suntik vitamin tapi perut saya masih serasa turun dan sakit, apa lagi saya bawaan nya mau buang air kecil terus saat buang air kecil serasa sakit dan janin saya seperti mau keluar, terus saya juga bawaan nya lapar terus... mohon solusi nya sekali lagi t...
29 July 2015, 10:20 21
asupan makan bayi
Slmt mlm Dok,anak sy umurnya skrg jalan hampir 5 bulan. Menurut neneknya sdh dpt diberikan mkn buah2an seperti pepaya, pisang ambon, dan jeruk baby. Namun sy masih ragu apakah hal tsb boleh di berikan apa tdk mengganggu pencernaan nya. Saat ini msh ASI kdg sy selingin ksh sofur. Dan kpn bayi sdh siap terima asupan makanan yg lain dan untuk pemula makanan apakah yg bisa diberikan. Mohon infonya Dok. Thanks
27 July 2015, 15:33 30
kapan saya melahirkan
Siang dok,saya mau nanya nih,saya lagi hamil 33w dn saya udh konsultasi sama bubid saya katanya saya melahirkan sekitar 15 mey mendatang,tapi kata petugas kesehatan di puskesmas saya lahiran sekitar 28 mey,, saya bingung dok,, akhir-akhir ini saya sering ngos-ngosan kalo bernapas,sering juga ngalami kontraksi palsu,kaki udah mulai membengkak,, apa mungkin saya lahiran nya masih satu bulan lagi..??
16 April 2015, 11:59 26
prenamil, cal 95, sangobion
siang dok. sy lagi hamil 5w6d terkahir sy periksa ke dokter 5w3d karna ada flek kemudian dokter ngasih resep vit prenamil, cal 95, dan sangobion. bukan penguat kandungan. cuma saya malah tambh lemes dan maaf diare warna nya hitam sy cari info katanya karna kandungan zat besi saya stop konsumsi vit tersebut. kadang flek nya masih ada pagi az cuma setitik. sekarang sy cuma minum folavit az dok. untuk mencegah flek vit apa yg harus saya konsumsi dok? apa memang normal flek...
15 November 2017, 14:14 19
usia kehamilan 38w
maaf dok mau nanya.. sekarang usia kehamilan saya udah 38w,, tapi sampai saat ini belum ada tanda2 akan segera melahirkan. saya udah takut, takut terjadi apa apa sama dede bayi nya. gimana caranya agar cepat melahirkan? apakah masih dede bayi baik baik saja sampe usia kehamilan sayan 38w ini?
23 September 2017, 15:59 19
kehamilan 31 minggu
dokter usia kandungan saya kurang lebih 31 minggu, bayi saya aktif banget d perut hampir gerak terus. apa baik" aja bayi nya dok? kenapa kok bisa aktif bgt yaa dok?
06 August 2017, 14:29 11
pil kb
kata nya pil kb bisa buat promil.. apa benar ? cara pakai nya seperti apa ? teratur apa di acak? pil kb apa yg sering dipakai untuk promil ? tapi mens saya teratur. terimakasih
06 August 2017, 11:23 13
lista
halo bunda.. saya mau tanya,ciri2 hamil itu seperti apa sih mohon penjelasan nya terimakasih:)
02 August 2017, 18:28 12
berendam di air laut
apa boleh wanita hamil di fase ke empat berendam di air laut?
29 July 2017, 7:46 9
kantung janin terlihat tp janin belum terlihat
halo dok, terakhir sy mens tgl 4 juni. sebelumnya sy jaga agar tidak hamil. tgl 16juni sy hubungan tp tidak dijaga karna mau tambah momongan lg. tgl 2,6, 8 july sy TP dan hasilnya positif semua. sore tgl 14 july klr flek sedikit tidak tembus celana warnanya coklat muda tidak ada gumpalan tdk disertai mulas atau kram perut. tgl 17 july sy periksa kandungan kata dokter usia kandungan masuk 7-8w. tp klo hitung kalender baru 6w. hasil usg baru terlihat kantung janin saja bak...
18 July 2017, 12:49 15
yaya
dok,saya mau nanya,pil kb saya kan kemaren tanpa sengaja dimainin sama anak saya,saya nggak tau apa obat itu dimakan nya atau tidak,tapi pil kb tu hilang beberapa butir,apa ada epwk samping buat anak saya jika pil itu dimakan nya dan bagaimana dengan pil kb saya dok,apa saya harus menggantinya dengan yg baru dok,tolong dok saya mintak penjelasan nya
20 June 2017, 22:59 2
tanya dokter
dok saya mau bertanya kenapa ya leher anak saya ada bintik merah? apakah itu biang keringat atau apa ? dan cara menghilangkan nya bagaimana ? trims
21 May 2017, 6:18 11
hpht 1 April 2017
hpht aq tgl 1 April 2017, waktu awal bulan kemaren sempet ngerasa mual malah sampe muntah kalo nyium Asep rokok. pas di tespek tgl 2 Mei kemaren hasil nya negatif dok.. aq sih positif aja, nungguin tanda mens Dateng.. biasanya sering sakit pinggang, sama sakit badan bawaan nya pengen di pijit.. g bisa kena kipas atau panas pasti bawaan nya keringet dingin.. eh sekarang malah g bisa lepas dari kipas.. hampir 24jam kipasan Mulu, kalo liat makanan berminyak enek bawaan nya....
18 May 2017, 9:56 13
ingin gemuk
pengen ikut KB yg bisa bikin gemuk kira* apa ya dok?? info.nya donk dok trims!!!
22 March 2018, 0:16 5
DUDUK BONGKOK
DOK.. anakku 13 bulan kalo duduk selalu membongkokan badan nya padahal kalo berdiri biasa aja.. dan kalo aku kasih mainan diatasnya dia bisa duduk tegak tapi pas mainan nya diturunin dia bungkuk lagi,, apa ini ada hubungan nya dengan dia yg belum bisa merangkak dan bangun sendiri ?
25 January 2018, 13:37 9