SITE STATUS
Jumlah Member :
492.566 member
user online :
1614 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
apa makan kwetiau setiap hari bisa bikin
Hasil pencarian "apa makan kwetiau setiap hari bisa bikin"
Apakah telat menstruasi 5 hari bisa dikatakan hamil?
assalamualaikum.. bu bidan saya mau tanya saya udah telat menstruasi 5 hari kmrin di tespack sampai 3x dan beda hari hasilnya positif semua.. apakah sudah dibilang hamil ya bu bidan? tapi setelah saya cek kedokter di usg blm kelihatan dan blm bisa dinyatakan hamil jd suruh balik lg setelah 3 mingguan, bagaimana ya bu bidan?
21 January 2015, 15:57 22
Diare pada anak
sore dokter sy ibu dari 1 putri berusia 8 bln sy mw tny putri sy sudah 3 kl bab sejak berusia 6 bulan 1. bab pertama saat berusia 6 bulan dan sy bawa ke dokter di berikan obat laktob b dan zinc 2. bab ke2 berusia 7 bln dan sy bw ke dokter di beri sirup dan antibiotik 3. bab ke3 saat ini usia 8 bln terjadi dr hr sabtu dengan frekwensi bs lebih dr 10 x / hari dan sdh sy ksh lakto b anak sy msih mw makan dan minum susu apa ada obat lain yg bisa s...
21 November 2016, 16:55 27
bayi tidak setiap hari BAB
hallo dokter. saya melisya umur 28 thn. saya baru melahirkan. usia anak saya baru 3bln. anak, saya beri ASI. tp kenapa ya dok anak saya seminggu sekali baru bisa BABnya. itu hal yg rutin berulang2. pertnyAan nya apakah itu normal dok? yg harus sya lakukan agar si Bayi bisa BAB lancar apa selain memakan makanan 4sehat 5 sepurna? dan olahraga apa sih yg cocok utk wanita yg baru melahirkan sperti saya? terimakasih
05 December 2017, 13:18 15
Aku hamil apa nga sih dok ?
dok . kemaren saya urut peranakan ke ibu saya dan memang ibu saya keturunan tukang pijet . dan kayak ada sesuatu yang ngeganjel gituu . apa saya hamil dok ? saya juga mengambil pil kb setiap hari dengan teratur . apa saya hamil atau gimana dok . saya mau hamil dok dan waktu ibu saya pijet , ibu itu kaya kaget karna ibu saya gamau saya hamil pada umur yang masih muda . gimana nih dok ?
20 August 2017, 0:59 12
Perut kencang& pinggang terasa nyeri
Selamat siang dok.aku hamil 8 minggu aku mau tanya kenapa perut aku serasa kencang dan punggung aku terasa nyeri setiap hari.kecapean apa gimana ??? Terus kemarin ngk tau aku makan semangka apa itu mempengaruhi janin aku. Terima kasih dok
11 July 2017, 11:47 15
13 BULAN BELUM BISA BANGUN SENDIRI
Dok Mau tanya anakku udh 13 bulan tapi dia belum bisa bangun sendiri dari posisi tidur ke duduk dan dari posisi duduk ke berdiri dan dia juga belum bisa merangkak malah mengesot.tapi dia anak nya aktif dan cepet tanggap setiap apa yg diajarin dia selalu bisa mengingat dan mengikutinya.kira kira apa ada yg salah dengan anakku dok ?
24 January 2018, 12:07 12
Gini dok.. sekarang kehamilan saya sudah sampai 26 minggu.. tapi kenapa ya dok, dalam kehamilan 26 minggu ini, tiap janinnya bergerak aktif didalam, saya malah sering merasakan sakit kepala yang lumayan hebat ? apa mungkin karena keadaannya sungsang atau
Gini dok.. sekarang kehamilan saya sudah sampai 26 minggu.. tapi kenapa ya dok, dalam kehamilan 26 minggu ini, tiap janinnya bergerak aktif didalam, saya malah sering merasakan sakit kepala yang lumayan hebat ? apa mungkin karena keadaannya sungsang atau mungkin ada hal lain ? dan 1 lagi, kenapa ya dok, berat badan saya setiap bulannya hanya naik sekitar 1-2 kg saja.. memang saya terlalu kurang memakan sayur.sayuran, tapi apa ada hal lain yang bisa mengganti sayur.sayura...
28 April 2015, 11:00 32
mengurangi morning sickness
malam dok, sy mau tanya bagaimana cara qta mengurangi morning sickness? Mengingat sy kesulitan sekali utk bisa makan yg nyaman setiap harinya krna selalu mual n muntah dok, sedangkan konsumsi susu dg kandungan asam folat tinggi pun sudah sy lakukan juga. N sy jg mau tanya apa benar dok kehamilan muda dapat menyebabkan keguguran apabila melakukan hubungan suami isteri yang dilakukan hampir setiap hari?? apa tu baik untuk perkembangan janin didalamnya?? TERIMA kasih
10 February 2015, 12:27 25
baby susah makan?
saya punya baby umur 8 bulan setiap hari saya selalu cemas dan was was setiap memberikan makan pada baby saya.dia tidak mau makan apapun yg berbentuk seperti bubur.dia hanya mau makan roti dan biskuit saja. . . buah pun dia jg tidak mau saya sangat khawatir sekali.apa yg harus saya lakukan apakah hrs saya lanjutkan pemberian roti dan biskuit kpd baby saya?terimakasih
29 August 2017, 18:30 12
Bayi 2 bulan muntah menyembur hampir setiap hari
Bun, bayiku usia 2 bulan sering muntah menyembur hampir setiap hari setelah menyusu, batuk atau sore hari, tapi setelah itu dia ceria dan segar, normal atau tidak ya?
03 February 2014, 7:21 8
saya kumalasari dari kalteng,anak saya baru ber umur 1 bln. selain dikasih ASI juga dia kasih susu formula. yang saya mau tanyakan kenapa sampai sekarang anak saya warna BAB nya hijau dan tidak setiap hari BAB nya. tolong penjelasannya. terima kasih
saya kumalasari dari kalteng,anak saya baru ber umur 1 bln. selain dikasih ASI juga dia kasih susu formula. yang saya mau tanyakan kenapa sampai sekarang anak saya warna BAB nya hijau dan tidak setiap hari BAB nya. tolong penjelasannya. terima kasih
30 March 2017, 13:54 13
dok, saya mau tanya nih. saya hari pertama haid tanggal 7 dan selesai tanggal 10. udah bersih dan ga ada darah lagi. kami berhubungan sekitar tanggal 16. dan tanggal 17 mulai ada bercak darah, hanya bercak darah coklat sedikit dan setiap hari sampai deng
dok, saya mau tanya nih. saya hari pertama haid tanggal 7 dan selesai tanggal 10. udah bersih dan ga ada darah lagi. kami berhubungan sekitar tanggal 16. dan tanggal 17 mulai ada bercak darah, hanya bercak darah coklat sedikit dan setiap hari sampai dengan sekarang tanggal 22. saya bingung, apakah saya hamil atau ada gangguan lain, karna waktu kita melakukan itu ga dikeluarin di dalam, karna belum program anak. apa ada masalah atau gimana yah dok..
06 October 2014, 10:34 19
Dok bayi ku usia 3 bulan , setiap hari selalu nangis seperti kesal . Kadang susah diredakan sampe bingung mesti gimana . Apa yg mesti dilakukan ya dok saat spt itu ? Trimakasih
Dok bayi ku usia 3 bulan , setiap hari selalu nangis seperti kesal . Kadang susah diredakan sampe bingung mesti gimana . Apa yg mesti dilakukan ya dok saat spt itu ? Trimakasih
03 October 2014, 11:43 7