SITE STATUS
Jumlah Member :
493.860 member
user online :
840 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
apa kah wanita yang hamil suka mrh 2
Hasil pencarian "apa kah wanita yang hamil suka mrh 2"
Kb 3 bulan.
Permisi bu dokter saya mau tanya saya setelah melahirkan n nifas saya memakai kb suntik yg triwulan. Dan d awal pertama suntik saya haid lama sekali 2 mingguan setah itu bulan berikutnya tidak haid apa kah aman dok? N saya melanjutkan kb triwulan yg ke 2 lanjutan dr yg pertama n tidak ada telat untuk keterlambatan suntik kemudian 4 hari setelah saya suntik saya melakukan hub intim apa kah saya bisa hamil dok,,,mohon penjelasan nya dok..
03 July 2014, 10:54 14
hamil ank ke-2 terasa berat
dok mo nanya donk.hamil ank ke-2 ini aku ngrasa berat bgt..bnyk bgt keluhannya..kmrn flek,skg pinggang sm perut terasa srg sakit...
05 May 2014, 8:47 8
assalamuaaikum.apakah KB steril bisa mengakibatkan sulit orgasme bagi wanita yang berKB steril?
assalamuaaikum.apakah KB steril bisa mengakibatkan sulit orgasme bagi wanita yang berKB steril?
15 January 2014, 14:55 2
Selamat malam dok Dok mau tanya saya kan uda telat hmpir 2mingguan...saya tespect 2x hasilnya kok masih - aj dok...itu knpa ya dok??apa iy saya g hamil meskipun udah telat haid??? Maksih y dokter
Selamat malam dok Dok mau tanya saya kan uda telat hmpir 2mingguan...saya tespect 2x hasilnya kok masih - aj dok...itu knpa ya dok??apa iy saya g hamil meskipun udah telat haid??? Maksih y dokter
26 October 2015, 11:32 0
Dokter saya mau nanya,apa benar berhubungan saat hamil muda menyebabkan keguguran???? soalnya kami masih saja berhubungan, tapi alhamdulillah tidak kenapa2...
Dokter saya mau nanya,apa benar berhubungan saat hamil muda menyebabkan keguguran???? soalnya kami masih saja berhubungan, tapi alhamdulillah tidak kenapa2...
29 January 2015, 13:24 15
dok, saya baru menikah 3bulan lalu tapi saya kok belom dapet keturunan yah? kenapa yah dok? padahal saya pengen jadi mamud (mama muda) dok. ada info gak dok biar kandungan saya subur harus makan apa dok? tapi saya gak suka makan sayuran dok kalo kecambah
dok, saya baru menikah 3bulan lalu tapi saya kok belom dapet keturunan yah? kenapa yah dok? padahal saya pengen jadi mamud (mama muda) dok. ada info gak dok biar kandungan saya subur harus makan apa dok? tapi saya gak suka makan sayuran dok kalo kecambah lumayan masuk ke perut dok. gimana dok solusi nya? trima ksih
25 May 2016, 11:39 0
bolehkan ibu hamil minum obat anti mabuk perjalanan
malam dok,, saya mau nanya.... apa kah boleh ibu hamil minum obat anti mabuk perjalan seperti dramamine atau antimo...mohon penjelasannya trimakasih dok
02 May 2018, 16:08 15
kista ovarium pada wanita yang belum menikah
dok.. pada tahun 2011 saya pernah operasi pengangkatan kista ovarium.. yang saya mau tanya,, apa kista ovarium dapat menyerang wanita yang belum menikah dan apakah kista ovarium dapat muncul lagi?? apakah kistanya di pengaruhi karna menstruasi yang tak beraturan?? makasih dok sebelumnya..
15 September 2014, 15:31 10
Awal hamil
dok saya mau tanya,saya mens awal 13 agustus ini berakhir 20 agustus,kemudian saya ML tgl 23 nah pada tanggal itu adalah masa subur saya,2 hari setelah ML pagi saya terasa mual dan 6 hari kemudian puting saya terasa nyeri,apa kah itu pertanda hamil dok??terus kapan saya bisa lakukan TP?apa saja yang saya harus hindari?? mohon bantuannya dok
25 September 2014, 12:11 14
slama kenal dok.. saya wiwing berumur 30 tahun, langsung aj ya dok.. sy punya teman wanita yang berumur 23 tahun. dia memiliki penyakit kanker servik/rahim yang saya ingin tanyakan ada kah obat tradisional or herbal yang dapat menyembuhkan penyakit tsb..
slama kenal dok.. saya wiwing berumur 30 tahun, langsung aj ya dok.. sy punya teman wanita yang berumur 23 tahun. dia memiliki penyakit kanker servik/rahim yang saya ingin tanyakan ada kah obat tradisional or herbal yang dapat menyembuhkan penyakit tsb... cukup sampai disini dulu dok pertanyaannya.. trima kasih do sbelumnya
03 July 2014, 15:43 7
Dan saya udah telat 3 hari pas d periksa negatif apa kah. Ada ke mungkinan saya bisa hamil.....
Dan saya udah telat 3 hari pas d periksa negatif apa kah. Ada ke mungkinan saya bisa hamil.....
23 March 2015, 9:43 29
dok saya mau taya,apa obatnya buat ibu hamil yang sedang kenak penyakit ambeyen dan sulit buang air besar
asalamuallikum dok,saya mau taya,apa obat untuk ibu hamil yang sedang di kena peyakit ambeyen dan sulit buang BAB mohon jawabanya dok
20 January 2015, 19:29 22
apa kah hamil
dok saya mau tanya,saya mens awal 13 agustus ini berakhir tgl 20 agustus,,kemudian 23 agustus saya ML dok,,kl dihitung itu masa subur saya,,2 hari kemudia saya mual di pagi hari,lalu 6 harinya lagi puting saya nyeri,apa kah itu hamil dok????
03 October 2014, 12:09 23
selamat sore dok, saya mau tanya dok, apa dampak yang timbul jika wanita yang belum hamil bahkan menikah mengkonsumsi susu ibu hamil, apa tidak ada masalah dok. terimakasih.
selamat sore dok, saya mau tanya dok, apa dampak yang timbul jika wanita yang belum hamil bahkan menikah mengkonsumsi susu ibu hamil, apa tidak ada masalah dok. terimakasih.
17 April 2014, 13:59 4