SITE STATUS
Jumlah Member :
494.779 member
user online :
3936 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
ank 6 thun boleh ga minum cdr
Hasil pencarian "ank 6 thun boleh ga minum cdr"
tolong di jawab ya dok
dok kalau aku udah minum susu hamil apakah masih harus mengkonsumsi gestiamin plus ? boleh ga sih gestiamin plus nya ga diminum karena kalau aku minum gabisa ketelen mual gitu dok tolong di jawab ya dok terimakasih
20 February 2018, 21:59 18
bahaya ga minum air kelapa
mau tanya nicch... usia kandungan q 8w.. tapi aku pernah minum air kelapa... bahaya ga buat kandngan q??
16 December 2013, 12:51 1
minum pil kb 2 bulan sampe skarang blm isi
slmat pagi dok, saya mau brcerita sdikit. saya baru 6 bulan menikah, waktu akad nikah saya haid dok. slama 5 hari, stlah haid saya baru mlakukan hubungan dgn suami, sesudah 4 hari kita brhubungan, suami menyuruhku untuk kb. lalu aku pergi ke bidan, trus aku di suntik TT oleh bidan dan dikasih pil kb yg warnanya pink gtu dok, aku lupa namanya. Aku minum pil itu stiap hari, tp dirasa2 tuh aku malah jd ga napsu makan plus mual slama minum pil kb itu dok. aku minum cuma 2 bu...
11 October 2013, 8:48 0
anakku ga mau minum susu formula
halo dokter,anakku mau 17bln masih asi dan ga minum susu formula dari bayi tp ni kan udah mau 2th yah aku mau kasih dia susu formula tp dia ga mau,hampir semua merk susu formula udah aku cb tp ga ada yg mau dia minum..ada 1 merk dia lumayan mau dan itu pun rasa strawbery tp pup nya ga bener selama minum susu itu dia pup sehari bisa sampe 3 kali dan pup nya encer bgt...ada info ga yah biar anak aku mau minum susu formula???thx.....
16 February 2014, 22:19 16
ibu hamil boleh pakai koyo pada bagian pinggang ga ?
heii dok , saya kan lagi hamil 7 minggu , nah pinggang saya sering sekali sakit , nah yang saya mau tanyakan boleh ga sih klo lagi hamil pakai koyo pada bagian pinggang buat ngredaain sakitnya ? klo ga koyo , sejenis balsem gitu , boleh ga dok , makasih ya dok , mohon info nya :)
21 September 2015, 15:19 6
suhu badan panas saat hamil 6 minggu
malem dok saya mau tanya saya hamil 6 minggu td siang saya flu karena suhu di kantor ac nya sangat dingin gak lama badan ku panas pulang aq cek suhu nya 37,9 sendi di kaki dan pinggang pada ngilu obat apa yg boleh saya minum donk apakah janin saya baik2 saja terima kasih
22 March 2017, 19:05 11
apakah bumil boleh minum natur e
sore dok..sya mau nanya kehamilan sya 4minggu dan skrang lagi gatel2 bgaimana cara mngatasi ny.. trus ap boleh bumil minum suplemen natur e ?? trims
31 January 2017, 15:00 16
anak yg ga mau minum susu botol
dok saya mau tanya anak saya sejak usia 4 bln mulai susah minum susu botol dan sekarang sudah mau menginjak usia 6 bln dia malah sama sekali ga minum susu botol setiap saya kasih susu botol mlah dilepehin sama dia dia hanya mau minum asi sementara asi saya kurang saya sudah ganti dengan dot yg berbeda dan merk susu yg berbedapun hasil nya tetap nihil. terima kasih
18 April 2018, 11:05 14
Riri
Dok saya mau tnya law habis suntik tt bumil boleh ga minum air kelapa muda? mkasih
10 April 2017, 19:27 15
boleh ga?
saat hamil boleh tdk minum obt warung?
03 May 2013, 16:38 1
minum jamu.
sore dok. Q mau tanya nih. Q hamil 2 minggu lebih. Boleh ga minum jamu bersih darah.soalnya jerawat q banyak banget dok. Mkasih dok.
25 April 2014, 17:29 6
Assalamualaikum Bu, boleh ga meminum folavit, santa E, dan natur e dlm waktu bersamaan di mlm hari sebelum tidur?
Assalamualaikum Bu, boleh ga meminum folavit, santa E, dan natur e dlm waktu bersamaan di mlm hari sebelum tidur?
04 May 2016, 17:23 10
minum CDR
siang dokter... berapa bulan ibu hamil minum CDR dok???
27 April 2017, 12:41 15
hamil muda boleh ga y bun minum jamu godok sakit maag
mau tanya nih bun kalau hamil muda boleh ga sih minum jamu godog buat sakit magg?trus bahaya ga sih buat janin makasih
21 May 2013, 21:58 0