SITE STATUS
Jumlah Member :
493.767 member
user online :
1559 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
anggur merah cap orang tua pasca kegugur
Hasil pencarian "anggur merah cap orang tua pasca kegugur"
bulatan merah di pipi bayi yang menyerupai tompel
salam sejaktera untuk dokter. dok, seperti orng tua atau saudara pada umumnya bila menemui bayi nya ada gangguan tentunya segala tindakan pasti dilakukan supaya bayinya sehat, yg saya tanyakan dok, adik saya mempunyai bulatan merah di pipinya, awalnya itu timbul berbentuk titik, tiaphari titik itu tmbh banyak dan warnanya merah agak kehitaman sehingga mmbentuk bulatan yg besarnya -+ seperti uang loganm pecahan Rp25,, mohon penjelasan penyebabnya dan anjuran untuk menghi...
13 August 2014, 11:50 6
campak pada bayi
bunda, mau tanya.. bayiku saat ini sedang sakit campak, apa tindakan yg sebaiknya saya lakukan? jika saya baca artikel di inet, ada kasus dimana virus campak menyerang otak, dan itu membuat saya khawatir, karna saya tinggal jauh dari orang tua, dan apakah mitos bahwa jika anak dimandikan dan terkena angin akan membuat campak menjadi bantet? seperti apakah campak yg bantet? dan apa bahayanya jika campak bantet? terima kasih sebelumnya.. mohon infonya ya..
13 November 2013, 22:28 2
terlanjur memberikan gatam pada bayi
kebiasaan orang tua memberikan bayi sedikit garam dan madu, sedikit memang... apa pengaruhnya secara pisik pda bayi, apakh bisa mempengaruhi perkembangan dan pertumbuhan bayi nantinya. terimakasih infonya
01 October 2013, 15:23 2
Makan sayur pare
Met mlm dok,mf dok saya hamil pertama jdi blm pengalaman yg saya mau tanyakan apakah org hamil tdk di bolehkan makan sayur pare katanya orang tua tkt nanti air asi nya takut pahit.trimakasih dok aku tunggu jawabanya..
25 September 2013, 18:05 4
weaning 2yo baby
dok balita saya berumur 2thn 2bln. saya ingin menerapkan weaning with love, tetapi orang tua terus berkata bahwa kandungan asi setelah 2thn menyusui tidak bagus lagi untuk diberikan. apa benar kandungan asi setelah 2thn tidak boleh diberikan untuk anak? kira2 bagaimana ya dok cara menyapih anak yang benar, karena akhir2 ini anak saya cenderung lebih cranky dan susah tidur saat terus saya sounding untuk tidak minum asi lagi. terima kasih
11 April 2014, 19:05 8
Susah Tidur Malam
Hai Dok, Saya Ika , saya mau menanyakan perihal kenapa anak saya kalau malam susah untuk tidur bahkan terkesan seperti insomnia, anak usia 2tahun kalau malam tidur jam 11 bahkan sampai jam 1pagi, padahal kami tidak membiasakan bermain gadget, dan kami adalah orang tua yg bekerja jadi sering kena omelan2 yang menyuruh untuk tidur. Kenapa yah dok kira2 anak saya seperti itu ? apakah bisa disembuhkan insomianya itu ? dan solusi seperti apa yang harus kami lakukan sebagai...
08 July 2015, 15:31 8
susu yang cocok untuk alergi
dok, saya mau tanya anak saya kan alergi dari bawaan orang tua, karena alergi makanan, debu, nyamuk. kemudian dokter anak menyarankan minum susu yang ph pro, contohnya sgm ph pro 0-6. tapi nyari susu itu susah, akhirnya saya minum i susu RHT ph+p ph pro juga. tapi BAB terlalu sering, itu wajar atau tidak? lebih dr 7x. teruz kalau misal saya kasih sgm soya gimana,? perbedaannya ananda, soya , sama ph pro apa dok.
23 September 2017, 11:10 18
tentang kehamilan
selamat sore bun, sy sdah 5 bulan telat haid tapi pada saat TP slalu negatif dan pergi periksa ke orang tua katanya sdah ada,,maklum lhaa dok disini pemeriksaan rahim nggak ada tapi pada saat pergi mengurut katanya mau Tp ulang pass setelah sdah tp hasilnya tetap, bagaimana yah bun mohon saranx
29 July 2017, 16:06 14
boleh g sih makan kuning telur mentah ?
selamat siang sok.. saya iin umur kehamilan 29 W sama orang tua d saranin makan kuning telur mentah agar persalinan.y lancar... tp ktmy lw lg hamil jngn makan makanan mentah... mohon bantuan.y sok agar saya tdk bingung. trima ksh
18 April 2017, 11:52 7
ngilu pada miss V
selamat malam dok. saya mau bertanya dok sekarang usia kandungan saya 8 bulan. saya sudah sering berkemih tapi dok saya suka merasakan miss v nya ngilu seperti ada sesuatu gtu. menurut orang tua saya itu kemungkinan rambut bayi. apa itu benar dok? terima kasihq
31 March 2017, 22:25 15
ibu
asi saya menetes d kemaluan baby laki laki saya kata orang tua bisa menyebabkan impotensi apakah benar hal tersebut...??? kalau tidak benar hal seperti apa yang benar mengenai asi yang menetes pada kemaluan baby saya
22 March 2017, 21:48 6
kesehatan
malem bu bidan. saya mau nanya saya lagi hamil 7 bln saat ini kondisi saya lagi batuk batuk,, orang tua saya nyaranin suruh minum air rebusan bunga belimbing wuluh apakah itu aman buat ibu hamil?
03 February 2017, 21:38 23
cara mengatasi sawan
Hi bun anak saya usia br 11 hari,tp muncul dikulitnya bintik2 merah ama didahi seperti bercak air dan jg dibadan babyku ada seperti benjolan nanah kecil...menurut orang tua itu sawan tp aku kwatir dengan kondisi anak saya.tlng dong solusinya
27 March 2015, 15:41 17
pasca kuret
slamat malam dok. ini pengalaman saya pertama di kuret. saya td siang kurang lebih jam 3 an. saya menjalankan kuret.. selama penyembuhan apa saya makanan atau minuman yg di larang pasca kuret. dan td jam 22:00 saya di kasih tolak angin sama ibu saya. karna ibu saya ga tau saya abis menjalankan kuret. saya dan suami saya saja yg datang ke rmh sakit untuk kuret tanpa mengabari orang tua di karnakan tidak mau membuat panik kluarga kata suami saya. saya di kasih tolak...
05 April 2018, 22:14 12
hamil
dok saya mau tanya klo org yg lgi masa masa hamil muda trus org tsb minum anggur merah cap org tua maka apa yg trjdi dg kondisi khmilan pda org tsb selanjutnya ...mksih dok,
15 April 2017, 18:04 9