SITE STATUS
Jumlah Member :
493.713 member
user online :
796 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
anak sakit ga mau nyusu
Hasil pencarian "anak sakit ga mau nyusu"
BAB anak warna coklat
dok saya mau tanya dok anak saya BAB nya berwarna coklat kegelapan baru hari ini babnya 2x tapi tidak mencret dok seperti bubur tapi warnanya coklat gelap itu kenapa ya dok? saya khawatir dong kenapa2 dok tp ke adaan anak ku ga ada keluhan dok makan mau ngemil mau dan minum pun masih mau tidur jg seperti biasa dok itu gpp kan ya dok
13 April 2017, 19:45 12
Tumbuh Kembang Anak
Hai Bun, sy punya anak umur 2 thn,,, anakny ga mau diem pngennya brgerak trus, apa aj dijadiin mainan smpe gelas air mineral pun disusunnya, ingatnnya jg tjam kejadian yg dialaminya sllu diceritkn lg esok harinya, kepinginannya hrus sllu cpt direspon klo ga dia akan marah, tp 10 hari ini agak jnggal setiap akan mau tdur & klo trjaga jg matany ky liat sesuatu smbil ketawa", trus tngannya tegang/kaku & kakinya jingkrak" ky org kegirangan. Mhon pnjelasannya Bun, krn wkt kon...
07 February 2017, 17:24 10
Tumbuh kembang anak
Bp/ibu Dokter.. Sy ingin bertanya soal tumbuh kembang anak sy yg skrg sudah 29 Bln, Anak sy telat dlm tumbuh kembang nya, dia baru berjalan 24bln dan tumbuh gigi baru gigi depan atas 2, geraham atas 2 geraham bwh 2 sedangkan gigi depan bwh belum sama sekali.. Dan anak sy blm bisa bicara hanya mama, dadah, abah, dan selain itu cuma Tunjuk kalau minta sesuatu dan bicara seperti bayi umur 6-8bln yg sedang mengoceh.. Ini kenapa ya dokter? Sy udah ajak ngobrol tp dia ga ...
24 January 2017, 0:36 10
Mengatasi Anak Rewel
Anak saya kadang nangis, setelah di gendong dia diam tapi dia udah mau nyusu lagi tapi pas di kasih asi dia malah nangis
01 January 2018, 19:38 7
baby 13bln ga bab 7hari ga mau ngeden
dok sy mau tny..knp ya baby sy dr dlu susah bab..dlu wkt msh full asi sy ga kawatir 1minggu ga bab..skrg sdh 13 bln msh bab ga teratur dan kali ini paling lama 1minggu..sdh diksh pisang dan air pth yg byk.dan terakhir diberi obat laxoberon 4tetes dr dokter ga efek jg.skrg disuruh ngeden tkt dluan krn sakit di bokongnya dok apa trauma ya dok? mohon solusinya nya apa kah aman jika bayi sy diberi obat perangsang mixcrolax yg disumbat kebokong donk? krn kasian sih kecil. ata...
09 February 2014, 23:17 12
tumbuh kembang anak
dok saya mau tanya?? saya punya anak usia 3tahun 7bulan makan nya susah bangeet, ga mau sayuran ga mau ikan ga mau ayam, maunya seringnya telor dadar hampir setiap hari, gimana ya dok nanganin anak susah makan kya gini, udah di kasoh supelman vegebalnt, madu , tetp aja ga ngaruh untuk napsu makannyaa. nyusu terus minta nya.
18 September 2017, 22:35 15
Anak tidak mau makan
selamat siang bu bidan, sy punya anak usia 1 thn, setiap akan d beri makan dia selalu nolak, kadang makannya hanya 6 suap/10 suapan aja. kadang ga mau sama skali. yg mau sy tanya apa ada vitamin nya supaya anak mau makan. terimakasih.
08 May 2017, 12:16 14
siang dr, saya saat ini sedang menyusui anak saya usaianya 8bln, cma sejak usia anak saya 3bln, payudara kanan saya asi nya g keluar krn cma sy pompa aj soalny anak saya g mau menyusu lgs (puting pendek), cma sekitar 1 bulan ini kdng payudara kanan saya (
siang dr, saya saat ini sedang menyusui anak saya usaianya 8bln, cma sejak usia anak saya 3bln, payudara kanan saya asi nya g keluar krn cma sy pompa aj soalny anak saya g mau menyusu lgs (puting pendek), cma sekitar 1 bulan ini kdng payudara kanan saya (bagian dekat ketiak)suka terasa panas semriwingg kyk kna balsem sekitar 1-5 detik, itu kr2 kenapa ya?mohon infonya. trim
26 December 2013, 13:14 10
bayi ga mau dot
selamat siang bu, bayi saya usia 2,5bulan. 2 minggu lagi saya sudah masuk kerja, gimana ya bu bayi saya sudah saya coba diberikan asi lewat dot dgn bebagai nipple, sendok,cup feeder tetep ga mau malah nangis kenceng. aoa solusinya ya bu? terima kasih sebelum dan sesudahnya
05 December 2013, 14:18 0
Dokter salam kenal..saya baru punya anak skrng usianya 29 hari,tp skrng anak saya ada bintik2 merah di wajah serta tubuh lainnya yg paling bnyk bintiknya di mukanya trs anak saya kalau mau buang air ngeden gitu dok..boleh tau utk cara pengobatannya bagaim
Dokter salam kenal..saya baru punya anak skrng usianya 29 hari,tp skrng anak saya ada bintik2 merah di wajah serta tubuh lainnya yg paling bnyk bintiknya di mukanya trs anak saya kalau mau buang air ngeden gitu dok..boleh tau utk cara pengobatannya bagaimana ya dok..trimakasi ats infonya
08 September 2014, 15:17 12
ga mau makan bubur
pagi bunda mau tanya bayi saya 10 bulan sudah satu minggu ga mau makan bubur mau nya nasi terus saya kasih nasi lembek mau tapi bab nya kasar dan keras mohon solusinya
25 January 2014, 6:22 1
Anak 17bln blm mau jalan
Assalamualaikum dokter, saya agak khawatir, anak sy usia 17bln blm mau berjalan sndr, mau nya dipegangi satu tangan, berdiri sndr sdh bisa hanya tidak mau melangkah kalau tidak di pegangi, d banding teman yang seusia nya sdh lancar sekali berjalan, bgmn cara menstimulasi nya dok? Normal kah d usia 17bln anak sy blm mau berjalan sndr?
03 March 2017, 2:41 12
anakku ga mau minum susu formula
halo dokter,anakku mau 17bln masih asi dan ga minum susu formula dari bayi tp ni kan udah mau 2th yah aku mau kasih dia susu formula tp dia ga mau,hampir semua merk susu formula udah aku cb tp ga ada yg mau dia minum..ada 1 merk dia lumayan mau dan itu pun rasa strawbery tp pup nya ga bener selama minum susu itu dia pup sehari bisa sampe 3 kali dan pup nya encer bgt...ada info ga yah biar anak aku mau minum susu formula???thx.....
16 February 2014, 22:19 16
anak yg ga mau minum susu botol
dok saya mau tanya anak saya sejak usia 4 bln mulai susah minum susu botol dan sekarang sudah mau menginjak usia 6 bln dia malah sama sekali ga minum susu botol setiap saya kasih susu botol mlah dilepehin sama dia dia hanya mau minum asi sementara asi saya kurang saya sudah ganti dengan dot yg berbeda dan merk susu yg berbedapun hasil nya tetap nihil. terima kasih
18 April 2018, 11:05 14