SITE STATUS
Jumlah Member :
493.832 member
user online :
1127 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
anak minum likurmin
Hasil pencarian "anak minum likurmin"
Anak susah minum pke dot bb gk naik2
anak saya susah sekali minum pke dot maunya lngsung asi. tapi sya hrus kerja jd minum dot klo ditingl kerja tapi cma dkit.. bb nya skrng cm 6kg usia 5bln apakh normal usia 5bln dg bb 6kg.
17 April 2014, 17:17 6
Salam dok,,, Sya mau tanya, anak saya umurnya 6 bulan 3 minggu, dia minum sufor lactogen sejak umur 3 bulan. Sejak masuk umur 6 bulan sya ksi makan cerelak beras meras, dan tidak terlihat tanda alergi. Tapi sudah 2 hari disekitar mulutnya timbul bintik
Salam dok,,, Sya mau tanya, anak saya umurnya 6 bulan 3 minggu, dia minum sufor lactogen sejak umur 3 bulan. Sejak masuk umur 6 bulan sya ksi makan cerelak beras meras, dan tidak terlihat tanda alergi. Tapi sudah 2 hari disekitar mulutnya timbul bintik2 merah. Itu penyebabnya apa ya dok? Apa ada pengaruh, karena dia sering sekali mainin ludahnya di gosok2 pake tangan disekitar mulut? Mksh dok,,,
28 January 2014, 16:18 5
Dok...anak saya usia 3bln dan minum sufor pas BAB yg dulunya brwarna kuning skrg kadang2 brwrna hijau/hijau kekuningan. Apakah itu normal atau bahaya dok?dan bgaimana solusinya karna sya ibu muda jd blm pnya pengalaman sperti ini. Mkasih dok
Dok...anak saya usia 3bln dan minum sufor pas BAB yg dulunya brwarna kuning skrg kadang2 brwrna hijau/hijau kekuningan. Apakah itu normal atau bahaya dok?dan bgaimana solusinya karna sya ibu muda jd blm pnya pengalaman sperti ini. Mkasih dok
27 July 2015, 15:11 5
selamat pagi dok sy armi anak sy usia 4 bulan 21hari dy minum asi + sufor sudah 3 hari belum bab dan mengejan terus tapi tidak keluar kotoran apakah berbahaya dan bagai mana cara agar babny lancar terima kasih
selamat pagi dok sy armi anak sy usia 4 bulan 21hari dy minum asi + sufor sudah 3 hari belum bab dan mengejan terus tapi tidak keluar kotoran apakah berbahaya dan bagai mana cara agar babny lancar terima kasih
26 May 2015, 12:24 16
Dok aku mempunyai anak 1 umurnya 7,5bulan dengan berat lahir 2,9kg, panjang 49cm,dan sekarang beratnya 5,6 kg dok, padahal makannya juga lumayan dok,,asi juga masih minum,tapi kok beerat badannya kok ga naik naik dok,,saya harus gimana ya dok
Dok aku mempunyai anak 1 umurnya 7,5bulan dengan berat lahir 2,9kg, panjang 49cm,dan sekarang beratnya 5,6 kg dok, padahal makannya juga lumayan dok,,asi juga masih minum,tapi kok beerat badannya kok ga naik naik dok,,saya harus gimana ya dok
13 April 2015, 12:16 12
gini dok,anak sya umur 1 thn anak sya susah bgt mkn nya,klw di kasih mkn sring di muntahkan nya, cuma sufor yg mau di minum nya,vitamin and suplemen makanan apa yg bagus buat ank umur 1 thn, tolong di jwb ya dok, mkasih
gini dok,anak sya umur 1 thn anak sya susah bgt mkn nya,klw di kasih mkn sring di muntahkan nya, cuma sufor yg mau di minum nya,vitamin and suplemen makanan apa yg bagus buat ank umur 1 thn, tolong di jwb ya dok, mkasih
19 January 2015, 16:30 13
Ass, bu dok,,,anak saya umur 7 bulan lebih n minum susu formula "cil mil" n makanan tambahan bubur wortel,bayam dan labu, masalah yang terjadi adalah anak saya sering sembelit sampai menangis nangis kalau mau BAB. Gimana ini dok mohon solusinya makasi.
Ass, bu dok,,,anak saya umur 7 bulan lebih n minum susu formula "cil mil" n makanan tambahan bubur wortel,bayam dan labu, masalah yang terjadi adalah anak saya sering sembelit sampai menangis nangis kalau mau BAB. Gimana ini dok mohon solusinya makasi.
15 March 2016, 10:37 24
dok, saya mau tnya anak saya umurnya 2tahun 2bln tdk mau mkn, mau nya mkn roti dan susu tiap hari, klau mlm minum sufor ampe 11 botol tiap mlm, sdh dbwk kdoker umum sm spesialis anak msh ttp tdk mau mkn, apa mesti sya lakui lagi dokter?
dok, saya mau tnya anak saya umurnya 2tahun 2bln tdk mau mkn, mau nya mkn roti dan susu tiap hari, klau mlm minum sufor ampe 11 botol tiap mlm, sdh dbwk kdoker umum sm spesialis anak msh ttp tdk mau mkn, apa mesti sya lakui lagi dokter?
05 January 2016, 13:21 23
anak susah minum susu
dok saya mau nanya, anak saya umur nya 3 bulan. udh hampir sebulan ini anak saya gak mau minum susu saat bangun. klo tidur aja maunya. kira2 knp ya dok?
31 August 2017, 11:37 13
anak tidak mau minum susu d dot setelah sakit
Dokter, saya mau tnya ne anak sy sakit sariawan dimulutx dilangitx putih2 kmrn udah bawa k dokter ne tinggal dikit az putih2 tp ttp gk mau minum dot lagi pasti dimuntahin tolong dok gmn agar dia mau minum dot lg spti biasax sblm sakit dia byk minum susu? trima kasih
24 August 2017, 21:03 10
agar anak suka minum air putih
Dok , anak saya umur 8 bulan tp sejak mpasi dia kurang suka minum air putih, kalau d kasih air putih sellalu disembur, sudah ngasih dengan berbagai media seperti gelas , dot, pakai sedotan,dll tp hasil tetap sama, juga sudah ngasih air putih hangat, gimana ya dok biar dia suka minum air putih , mohon d jawab , makasih dok sebelumnya
31 January 2017, 8:17 10
anak yg ga mau minum susu botol
dok saya mau tanya anak saya sejak usia 4 bln mulai susah minum susu botol dan sekarang sudah mau menginjak usia 6 bln dia malah sama sekali ga minum susu botol setiap saya kasih susu botol mlah dilepehin sama dia dia hanya mau minum asi sementara asi saya kurang saya sudah ganti dengan dot yg berbeda dan merk susu yg berbedapun hasil nya tetap nihil. terima kasih
18 April 2018, 11:05 14